Prediksi Paraguay vs Ekuador, 25 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

Prediksi Paraguay vs Ekuador, 25 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Paraguay vs Ekuador malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Paraguay tidak inginkan perulangan hasil paling akhir mereka di sini sesudah kwalifikasi 4-0 WC – Amerika Selatan kehilangan usaha dalam laga paling akhir mereka menantang Brasil.

Telah jarang-jarang dalam seringkali di mana Paraguay sudah simpan lembar bersih. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Paraguay sudah cetak gol pada 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 12 gol sepanjang waktu itu.

Akhir kali, Ekuador menarik 1-1 di kwalifikasi WC – laga Amerika Selatan dengan Peru.

Sepanjang 1/2 lusin benturan mereka awalnya, Ekuador sudah kumpulkan keseluruhan 9 gol. Ekuador cetak gol dalam tiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan lima gol menantang mereka. Selainnya hasil awalnya, waktu akan memberitahu apa trend itu bisa dipertahankan dalam laga ini.

Terlahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra ialah pemain striker tengah yang bermain untuk New York Red Bulls. Beberapa pemain sepak bola Argentina, yang umum dikenali dengan Kaku, mengawali karier periode mudanya di Huracan dan ia terus bermain untuk El Globo pada tingkat senior.

Sesudah cetak sembilan gol dalam 94 performa untuk club, Kaku tergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra membuat kiprah MLS-nya untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions Concacaf. Gamarra cetak gol pertama kalinya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Klub Tijuana di Liga Champions Concacaf.

Kaku belum memperoleh panggilan untuk timnas Argentina, tapi dia membuat 5 performa untuk team U20.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Status intinya ialah pemain tengah serang, tapi dia bisa dipakai sebagai winger juga. Pada musim 2013/2014 dia memenangi Copa Argentina dengan Huracan.

Ekuador sudah alami saat-saat susah saat hal sepakbola yang dipandang seperti salah satunya negara sepakbola yang lebih berusaha di Amerika Selatan, tapi Tri sudah sukses memperbaiki diri mereka jadi team yang tidak dapat dipandang mudah di ajang internasional.

Ekuador sudah ambil sisi dalam tiga dari 22 Piala Dunia dengan 12 status yang mereka capai di tahun 2006 di Jerman jadi hasil terbaik mereka selama ini. La Tricolor Head ke Copa America Centenario diikat di pucuk meja kwalifikasi Piala Dunia Conmebol dan kesempatan mereka untuk memperolehnya dari Group B sudah bertambah dengan hasil baik dan sama.

Ivan Hurtado bermain untuk El Tri semenjak 1992 sampai 2014 dan sisa pusat-kembali masih tetap yang terdekat dengan 168 laga dengan namanya.

Kapten Ekuador Walter Ayovi ialah pemain aktif dengan mayoritas permainan di timnas, sementara Felipe Caicedo dengan 19 gol ialah pembuat gol paling banyak dari segi Quinteros Gustavo.

Hati kita ialah jika Paraguay bisa mendapati diri mereka berusaha untuk tempatkan gol melalui team Ekuador ini yang kita berpikir akan ada sebagai juara.

head to head Paraguay vs Ekuador

Tim tamu saat ini duduk di urutan ketiga dalam grup Kualifikasi Amerika Selatan, memimpin tempat playoff dengan empat poin dengan dua pertandingan tersisa, yang berarti mereka membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan kemajuan otomatis.

Paraguay tentu saja berjuang keras sepanjang kampanye Kualifikasi Piala Dunia, dengan hanya dua kemenangan atas nama mereka dari 16 upaya di grup Amerika Selatan.

Tak satu pun dari mereka datang baru-baru ini, karena mereka pertama kali mengalahkan Venezuela di pertandingan kedua kampanye sebelum mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan dengan menyelesaikan dua gol atas La Vinotinto dengan kemenangan 2-1 September lalu, dan sejak itu mereka telah untuk bertahan dalam rentang tujuh pertandingan tanpa jarak tiga poin lagi.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Pada saat itu, La Albirroja gagal mencetak satu gol pun, pertama menderita sepasang kekalahan dari Chili dan kekalahan dari Bolivia setelah kebuntuan yang patut dipuji melawan Argentina.

Baru di bawah manajemen Guillermo Barros Schelotto, mereka mampu menghentikan kekalahan itu dengan hasil imbang melawan Kolombia pada November, tetapi, setelah kembali beraksi pada 2022, La Albirroja mengalami sepasang kekalahan lagi, pertama jatuh ke Uruguay. sebelum dihancurkan 4-0 oleh Brasil baru-baru ini.

Itu membuat mereka berada di urutan kesembilan dalam grup 10 tim dengan hanya dua pertandingan tersisa, yang berarti mereka keluar dari persaingan untuk kualifikasi dan sekarang akan fokus untuk menyelesaikan dengan cara yang positif untuk mendapatkan kepercayaan diri di bawah manajer mereka yang relatif baru.

Mereka menjamu tim Ekuador yang akan berusaha memastikan tempat mereka di turnamen tahun ini, yang merupakan paket kejutan dalam kampanye kualifikasi.

La Tri saat ini duduk di urutan ketiga dengan 25 poin dari 16 pertandingan mereka, setelah memenangkan tujuh di antaranya, dan tim asuhan Gustavo Alfaro kini melaju ke babak final pertandingan kualifikasi dalam lima pertandingan tak terkalahkan di grup Amerika Selatan.

Mereka pertama-tama bangkit kembali dari kekalahan kelima musim ini dengan hasil imbang tanpa gol di Kolombia, sebelum mencatat kemenangan beruntun atas Venezuela dan Chili, menjaga dua clean sheet dalam prosesnya dan memantapkan diri mereka di tiga besar sebagai hasilnya. .

Pada pertandingan pertama pada tahun 2022, Ekuador menghadapi tantangan berat melawan Peru dan pemimpin grup Brasil, dan mereka keluar dengan dua hasil imbang yang patut dipuji untuk bergerak dalam tiga poin untuk memastikan kemajuan otomatis mereka ke Piala Dunia Desember.

Kini kembali beraksi untuk dua pertandingan terakhir, La Tri akan menargetkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan mencapai turnamen global setelah absen pada 2018.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

2021-09-02 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 2-0 Paraguay
2017-03-23 ​​Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 2-1 Ekuador
2016-03-24 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 2-2 Paraguay
2013-03-26 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 4-1 Paraguay
2011-11-12 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 2-1 Ekuador

5 Pertandingan terakhir

L Brasil 4-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Chili
L Bolivia 4-0 Paraguay

D Peru 1-1 Ekuador
D Ekuador 1-1 Brasil
D El Salvador 1-1 Ekuador
W Chili 0-2 Ekuador
W Ekuador 1-0 Venezuela

Kondisi Pemain

Paraguay telah memanggil skuad yang berpengalaman, dengan Fabian Balbuena dan kapten Gustavo Gomez akan memimpin lini pertahanan.

Miguel Almiron dari Newcastle United adalah pemain kunci dalam serangan itu, dan dia kemungkinan akan mendukung striker tunggal Angel Romero.

Di belakang empat depan, Mathias Villasanti dan Richard Sanchez akan beroperasi di dasar lini tengah.

Dengan absennya kiper Alexander Dominguez, yang diskors, Hernan Galendez harus terus bermain di antara tongkat untuk Ekuador.

Alfaro kemungkinan akan menggunakan starting XI yang sangat mirip dengan yang telah membuatnya sukses selama kampanye, dengan Moises Caicedo dan Carlos Gruezo menjadi orang-orang kunci di ruang mesin.

Michael Estrada, Gonzalo Plata dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Enner Valencia membentuk lini depan yang mapan, sementara prospek Bayer Leverkusen Piero Hincapie adalah bintang di lini belakang.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Paraguay:
Silva; Rojas, Gomez, Balbuena, Arzamendia; Sanchez, Villasanti; Almiron, O Romero, Medina; Seorang Romero

Ekuador kemungkinan susunan pemain:
Galindez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Caicedo, Gruezo, Franco; Plata, Estrada, Valencia

Prediksi Skor Paraguay vs Ekuador

Dengan lebih banyak untuk bermain, dan dengan momentum di pihak mereka, kami mendukung Ekuador untuk mengamankan kemenangan penting pada hari Kamis.

La Tri telah tampil di atas semua harapan untuk tetap berada di empat besar, dan mereka seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk melewati tim Paraguay yang sedang berjuang.

Paraguay vs Ekuador: 0-1

Bagikan

Also Read