Kecelakaan Beruntun, Truk Barang, Truk Pupuk dan Pemotor, 1 Luka dan 1 Tewas di TKP Raya Medalem, Sumberrejo

3.852

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di depan SPBU Medalem, turut Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 09:45 WIB.

Laka beruntun antara Truck barang ekspedisi, Truck bermuatan pupuk dengan pengendara sepeda motor alias pemotor itu, berawal saat kendaraan Truck yang dikemudikan Maksum (50), Swasta, Desa Sentul, RT 001, RW 001, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang itu, diduga mengantuk.

Diduga pengemudi truk barang ekspedisi tersebut mengantuk sehingga oleng ke kanan dan melebihi as tengah hingga menabrak truk nopol S-9923-UB bermuatan pupuk yang dikemudikan Puji Hartono (56) beralamatkan di Desa Sumuragung, RT 008, RW 002, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Berdasarkan informasi dari saksi dalam kejadian tersebut, mereka saat melihat kendaraan Truk dari arah barat itu oleng, truk bermuatan pupuk yang melaju dari aarah timur itu sudah memperlambat jalannya dan nyaris berhenti di sisi kiri jalan.

Namun, kendaraan barang ekspedisi itu oleng ke kanan hingga menghantam truk bermuatan pupuk milik PT Luas Nusa Sumberrejo itu hingga kecelakaan tak terelakkan lagi.

Dari arah barat juga melaju sepeda motor dengan nopol S-8914-UX yang dikendarai Agus Surjono, yang menabrak truk barang dari belakang alias menyeruduk body truk sehingga korban  terjatuh di jalas beraspal itu, hingga mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio Budi Santoso melalui Kanit Laka Ipda Luluk Sulistiono, saat dimintai komentarnya membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di depan SPBU Medalem, turut Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 09:45 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara truk barang atas nama Maksum (50), Swasta, Desa Sentul, RT 001, RW 001, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kanit Laka Ipda Luluk Sulistiono.

Lanjut Mas Luluk – demikian, Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono, akrab disapa – pengendara sepeda motor bernama Agus Surjono mengalami luka-luka dievakuasi ke Puskesmas Mejuwet dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk memperoleh perawatan medis yang lebih baik.

Ditambahkan, jenasah korban Maksum langsung dievakuasi ke RSUD Sumberrejo untuk dilakukan visum at vertum.

Unit Lantas Polsek Sumberrejo bersama Unit Laka Polres Bojonegoro, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan Barang bukti berupa 2 truk dan 1 unit sepeda motor diamankan di Unit Lantas Polsek Sumberrejo, guna proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More