Kasat Reskrim Polres Bojonegoro dan Tiga Kapolsek Jajaran, dimutasi

0 111

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Gerbong mutasi di jajaran Polres Bojonegoro, kembali bergerak. Kali, giliran Kasat Reskrim dan tiga kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, yang dimutasi. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Sat Lantas Polres Bojonegoro Jl Imam Bonjol Bojonegoro, Kamis (24/3/2016).

Mutasi itu, dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Hendri Fiuser yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Jatim No. 506-III/2016/ROSDM.

Mereka yang dimutasi yakni, Kasatreskrim AKP Jeni Al jauza dan ada 3 (tiga) Kapolsek yang dimutasi yakni, Kapolsek Bubulan AKP Desis susilo, Kapolsek Kedungadem AKP Suyono dan Kapolsek Gondang AKP Fandil.

“Hari ini, kita laksanakan sertijab Kasat reskrim dan 3 (tiga) Kapolsek, yakni Kapolsek Bubulan, Kedungadem dan Kapolsek Gondang,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser dalam sambutannya.

Masih menurut Hendri (demikian, Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser, biasa disapa), bahwa mutasi merupakan dinamika dalam sebuah organisasi termasuk organisasi di tubuh Polri. Karena mutasi merupakan sebuah hal yabg sistematis dan berkelanjutan.

“Mutasi itu untuk menunjang pengembangan karier, untuk promosi jabatan karena dengan mutasi maka seorang Polisi bisa menempati posisi sesuai dengan pangkat yang disandangnya,” tegasnya.

Ditambahkan, mudah-mudahan dengan mutasi ini, akan memberikan dampak yang positif terhadap Polres Bojonegoro. Mereka yang pindah ke tempat lain bisa mendapatkan karier yang lebih bagus dan yang menempati posisi baru di Polres Bojonegoro, bisa segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan kerja untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Segera menyesuaikan diri, kenali lingkungan kerja, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat luas. Dengan begitu, saudara-saudara bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas Polri. Perlakukan masyarakat dengan adil karena dengan begitu Polri akan mendapat tempat dihati masyarakat,” ujar Hendri serius.

Kepada Kasat reskrim AKP Jeni Al Jauza dan tiga kapolsek yang telah mengabdikan dirinya di Mapolres Bojonegoro, Hendri meyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya, selama menjabat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kasatreskrim Jeni Al Jauza, Kapolsek Bubulan Desis Susilo, Kapolsek Kedungadem Suyono dan Kapolsek Gondang Fandil, atas pengabdian dalam jabatan yang baru saja ditinggalkan. Semoga bisa berkarier pada jabatan barunya,” ujarnya.

Usai sambutan Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser, dilanjutkan dengan penyematan pangkat dan dilanjutkan dengan penanda tanganan SK secara simbolis oleh AKP. Jeni Al Jauza, AKP Sujarwanto, AKP Fandil, AKP Abu Nadzir, AKP Suyono, Iptu Subakir, AKP Desis Susilo dan Iptu Supanji.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah kenal yang di laksanakan di Aula Sat Lantas Polres Bojonegoro. **(Kis).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More