Persela Bakal Uji 3 Legiun Asingnya Saat Melawan Persipura

0 75

Berita Persela – Persela Bakal Uji 3 Legiun Asingnya Saat Melawan Persipura, Persela Lamongan tampaknya tak maumenunggu waktu lebih lama lagi untuk menjajal performa dari para legiun asing yang sudah mereka beli ketika bursa transfer kemarin. Persela Juga yakin bahwa tiga pemain asing tersebut bisa main Lawan Persipura meskipun belum mengantongi ijin tinggal sementara

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, Muji Santoso, Jumat (23/3/2018). Ia menyatakan, saat ini KITAS ketiga pemain asingnya, Loris Arnaud, Diego Assis, dan Wallace Costa Alves sedang diurus.

“Kami sudah sudah pegang IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) semua pemain asing itu. Saya yakin PT Liga Indonesia Baru mengesahkan ketiga pemain ini sebelum pertandingan lawan Perpura,” sebut Muji.

baca juga : Perkiraan Pemain Persipura Vs Persela Liga 1 24 Maret 2018

Ketiga pemain itu memang baru musim ini bermain di kompetisi Indonesia. Sehingga pengurusan KITAS-nya masih proses. Berbeda dengan Shohei Matsunaga yang sudah bermain untuk sejumlah klub di Indonesia.

Kendati begitu, Persela tetap menyiapkan tiga pemain pengganti bila kemungkinan terburuk terjadi dan membuat ketiga legiun impornya dilarang tampil pada pertandingan perdana menyusul persyaratan administrasinya terpenuhi.

Di posisi Loris ada Andhika Dian Asruri. Ahmad Subagja Baasith sebagai cadangan Diego Assis, dan ada Syahroni yang bisa bermain sebagai stoper mengisi tempat Wallace Costa Alves.

“Kami sudah siapkan seluruh kemungkinan teruruk. Semoga perihal tersebut tak terjadi walaupun kami juga membawa pelapisnya,” Muji.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More