Prediksi Andorra VS Romania, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Andorra VS Romania, 26 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Andorra VS Romania Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Langsung Jadwal 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dengan 101 tempat memisahkan mereka di Peringkat Dunia FIFA, Andorra menjamu dua calon teratas Rumania dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024 pada Sabtu malam di Estadi Nacional.

Swiss, Israel, Kosovo, dan Belarusia juga merupakan bagian Grup I yang menarik, meskipun tuan rumah akhir pekan ini diperkirakan tidak akan mengecewakan gerobak apel.

Andorra

Tidak mengherankan masih menunggu penampilan perdananya di turnamen besar, Andorra menikmati kampanye Nations League yang solid namun tidak spektakuler tahun lalu, akhirnya melenceng setelah mengklaim nol kemenangan dari 12 pertandingan Grup D dalam dua edisi pertama.

Menyingkirkan Liechtenstein 4-1 dalam dua pertemuan mereka, pasukan Koldo Alvarez juga mengambil dua poin dari empat pertandingan lainnya dengan Moldova dan Latvia, tetapi finis di urutan ketiga di kasta keempat hampir tidak ada artinya.

Sementara pemain besar turun ke lapangan di Qatar, Andorra menutup tahun 2022 mereka dengan sepasang pertandingan persahabatan melawan Austria dan Gibraltar – kekalahan 1-0 dari tim Ralf Rangnick sama sekali bukan bencana, tetapi kalah dengan skor yang sama di Gibraltar adalah mengecewakan.

Namun demikian, Alvarez dapat didorong oleh apa yang dia saksikan selama tahun kalender terakhir, di mana kekalahan dari Austria adalah satu-satunya kekalahan kandang Andorra dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi, hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

Namun, negara peringkat 153 dunia itu hanya pernah memenangkan satu pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa dalam sejarah mereka – mengalahkan Moldova 1-0 pada Oktober 2019 – dan hanya sedikit yang akan bertaruh pada tim Alvarez yang merebut nomor dua di sini.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Andorra akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 International Friendlies di pertandingan sebelumnya melawan Gibraltar.

Roy Chipolina (34′) mencetak gol untuk Gibraltar.

Jarang dalam pertandingan terakhir Andorra berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Andorra telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam perjalanan.

Rumania

Belum lolos ke putaran final Piala Dunia sejak pergantian milenium, Rumania kehilangan tempat di tahap termegah untuk keenam kalinya berturut-turut pada tahun 2022, setelah dengan susah payah disingkirkan ke posisi kedua di bagian UEFA mereka oleh Makedonia Utara, yang menyelesaikan satu poin lebih baik.

Sejak begitu dekat namun sejauh ini di kualifikasi Piala Dunia, Edward Iordanescu telah mengalami arti sebenarnya dari pembaptisan api sejak mengambil alih pada tahun 2022, mengawasi degradasi yang meredam ke Liga C di Liga Bangsa-Bangsa setelah Rumania hanya mengambil tujuh poin dari pertarungan mereka. dengan Montenegro, Finlandia dan Bosnia dan Herzegovina – kemenangan mencolok 4-1 atas yang terakhir di hari terakhir terbukti tidak penting.

Menghadapi Slovenia dan Moldova dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka untuk tahun 2022, Rumania kalah 2-1 sebelum mengakhiri tahun kalender yang tak terlupakan dengan cara yang kejam, menghancurkan Moldova 5-0 berkat lima gol dari lima pencetak gol berbeda.

Sejak mencapai perempat final Euro 2000, Rumania telah terbiasa lolos ke satu turnamen kontinental dan gagal lolos ke turnamen berikutnya – absen pada 2012 dan 2020 di kedua sisi tersingkir di fase grup pada 2008 dan 2016.

Pada catatan yang lebih cerah, negara peringkat 52 dunia itu hanya menderita tiga kekalahan dari 13 pertandingan kualifikasi Euro terakhir mereka jauh dari rumah, dan Rumania memiliki empat kemenangan atas nama mereka dari empat pertemuan sebelumnya dengan Andorra, mencetak 15 kali dan kebobolan hanya sekali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Rumania akan menghadapi pertemuan setelah kemenangan 0-5 Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Moldova di pertandingan sebelumnya.

Untuk Rumania, pencetak golnya adalah Olimpiu Moruțan (9′), Denis Drăguș (40′), Alexandru Cicâldău (60′) dan Adrián Rus (88′).

[quads id=2]

Rumania asuhan Edward Iordănescu memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu mencapai 7.

prediksi andorra

HEAD TO HEAD

11/10/13 Andorra0 – 4
(-)
Rumania WCQ11/09/12 Rumania4 – 0
(-)
WCQ Andorra

5 Pertandingan Terakhir

25/09/22 Andorra1 – 1
(0 – 0)
Latvia UNL22/09/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Andorra UNL14/06/22 Moldova2 – 1
(1 – 1)
Andorra UNL10/06/22 Andorra2 – 1
(0 – 0)
Liechtenstein UNL06/06/22 Andorra0 – 0
(0 – 0)
Moldova UNL03/06/22 Latvia3 – 0
(1 – 0)
UNL Andorra

26/09/22 Rumania4 – 1
(1 – 0)
Bosnia-Herzegovina UNL23/09/22 Finlandia1 – 1
(1 – 0)
Rumania UNL14/06/22 Rumania0 – 3
(0 – 1)
Montenegro UNL11/06/22 Rumania1 – 0
(1 – 0)
Finlandia UNL07/06/22 Bosnia-Herzegovina1 – 0
(0 – 0)
Rumania UNL04/06/22 Montenegro2 – 0
(0 – 0)
UNL Rumania

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Andorra VS Romania

Kemungkinan susunan pemain Andorra:
Alvarez; Yesus Rubio, Vales, Alavedra, Cervos; Martinez, Rebes, M. Vieira, Pomares; Rosas, Cucu

Kemungkinan starting lineup Rumania:
Nita; Manea, Dragusin, Burca, Oprut; R. Marin, Cicaldau; Morutan, Stanciu, Man; Alibec

Kondisi Pemain

Andorra

Perlahan-lahan menjauh dari tim kepala tua yang bijak, Andorra belum memanggil jasa bek tengah berusia 43 tahun Ildefons Lima atau gelandang berusia 40 tahun Marc Pujol untuk pertandingan bulan Maret, dengan pasangan ini membukukan 239 caps yang mengejutkan. diantara mereka.

Kiper berpengalaman Josep Gomes juga tidak terlihat, jadi pemain muda Villarreal B Iker Alvarez harus bertindak sebagai garis pertahanan terakhir, sementara pencetak gol terbanyak saat ini Marc Vales – yang memiliki lima gol atas namanya secara internasional – kemungkinan akan menjadi starter di jantung garis belakang.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Manajer Andorra Koldo Álvarez akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Rumania

Adapun Rumania, striker Genoa George Puscas terpaksa mundur karena cedera lutut, sedangkan kepala berpengalaman Vlad Chiriches dan Alexandru Maxim juga tidak termasuk dalam skuad.

Dengan absennya Puscas, kapten Nicolae Stanciu – yang kini menjadi pemain di Tiga Kota Wuhan – akan memikul beban menyerang, setelah mencetak 11 gol dalam 56 penampilan untuk negaranya sejauh ini.

Stanciu kemungkinan akan diberikan peran sebagai pemain nomor 10, yang memungkinkan Denis Alibec untuk menyangga barang-barangnya di ujung serangan.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Rumania Edward Iordănescu tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Andorra VS Romania

[quads id=4]

Ada banyak tanda-tanda positif untuk Andorra di tahun 2022, tetapi tanda-tanda positif itu seharusnya tidak diterjemahkan menjadi kemenangan mengejutkan melawan tim yang duduk di atas 100 tempat lebih tinggi dari mereka di klasemen.

Rumania jauh dari kekuatan mereka dulu dan tidak bisa berharap untuk mencetak gol sesuka hati, tetapi tim tamu masih harus menghadapi beberapa hambatan dalam perjalanan menuju kemenangan pembukaan.

Kami berpandangan bahwa Rumania akan bertujuan untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali melawan Andorra, yang mungkin kesulitan mencetak gol sama sekali.

Segalanya mungkin benar-benar di luar kendali.

Kami memberi tip skor kemenangan 0-3 dengan sangat mungkin lebih banyak untuk Rumania ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Andorra dapat diperoleh dengan 15, bertaruh pada seri adalah 6,5 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Rumania dapat memberi Anda 1,22. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Andorra VS Romania : 0-3

Bagikan

Also Read