Prediksi Maroko VS Brazil, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Maroko VS Brazil, 26 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Maroko VS Brazil Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 05.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Tiga bulan setelah mencapai semi-final Piala Dunia, Maroko menjamu pembangkit tenaga listrik internasional Brasil dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu malam.

Ini akan menjadi penampilan pertama Brasil sejak kepergian Tite pada bulan Desember, dengan manajer sementara Ramon Menezes ditugaskan untuk mengalahkan Atlas Lions.

Maroko

Menuju Piala Dunia sebagai orang luar, Maroko tidak diharapkan mengacak-acak terlalu banyak bulu di Qatar, karena mereka menemukan diri mereka bersama Belgia, Kroasia, dan Kanada dalam grup yang tampaknya rumit.

Namun, anak asuh Walid Reragui akhirnya membuat pekerjaan ringan dari lawan mereka, bermain imbang dengan Kroasia sebelum mengalahkan Belgia dan Kanada untuk mengamankan posisi teratas di Grup F.

Banyak yang percaya bahwa perjalanan Piala Dunia Maroko akan berakhir melawan Spanyol di babak 16 besar, tetapi underdog Afrika mengalahkan kelas berat Eropa melalui adu penalti sebelum membukukan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan 1-0 atas Portugal.

Atlas Lions akhirnya tersingkir oleh Prancis di semifinal sebelum kalah dari Kroasia di perebutan tempat ketiga, tetapi mereka tersingkir dari turnamen dengan kepala tegak.

Maroko dijadwalkan berkompetisi di Kejuaraan Negara Afrika pada bulan Januari tetapi mengundurkan diri karena komplikasi perjalanan, sehingga para pemain akan bersemangat untuk kembali ke tugas internasional setelah menikmati perjalanan dongeng di Qatar.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Maroko akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 2-1 WC di pertandingan sebelumnya melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Maroko memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Maroko adalah Achraf Dari (9′). Di sisi lain, Kroasia melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joško Gvardiol (7′) dan Mislav Oršić (42′) mencetak gol untuk Kroasia.

Maroko telah mencapai target 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

[quads id=2]

Brazil

Setelah menghindari kekalahan dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – meraih delapan kemenangan sepanjang jalan – Maroko tampaknya akan memberi Brasil uang mereka di Tangier.

Sebaliknya, kampanye Piala Dunia Brasil sekali lagi berakhir dengan kekecewaan, karena raksasa Amerika Selatan itu tersingkir di babak perempat final untuk keempat kalinya dalam lima upaya.

Setelah memuncaki Grup G – finis di depan Swiss, Kamerun dan Serbia – Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1 di babak 16 besar, tetapi perjalanan mereka berakhir dengan kekalahan adu penalti dari Kroasia di perempat final.

Meski hanya kalah enam kali dari 81 pertandingannya sebagai pelatih Selecao, manajer Tite berpisah dengan tim nasional menyusul kekecewaan di Qatar, meninggalkan Ramon Menezes untuk mengambil kendali sementara.

Menezes mewarisi salah satu tim terkuat di sepak bola internasional, karena Brasil hanya kalah sekali dari 20 pertandingan sebelumnya dalam waktu 90 menit, tetapi ada perasaan bahwa perubahan besar diperlukan bagi pemenang Piala Dunia lima kali untuk bersaing di level tertinggi. sekali lagi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Di pertandingan sebelumnya, Brasil bermain imbang 1-1 di pertandingan WC dengan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Brasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brasil adalah Neymar (105′). Kroasia melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bruno Petković (117′) mencetak gol untuk Kroasia. Kroasia memenangkan pertandingan 2-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Brasil telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

5 Pertandingan Terakhir

17 Desember 2022
Kroasia 2 – 1 Maroko
15 Desember 2022
Prancis 2 – 0 Maroko
10 Desember 2022
Maroko 1 – 0 Portugal
6 Desember 2022
Maroko 0 – 0 Spanyol
1 Desember 2022
Kanada 1 – 2 Maroko

9 Desember 2022
Kroasia 1 – 1 Brasil
6 Desember 2022
Brasil 4 – 1 Republik Korea
3 Desember 2022
Kamerun 1 – 0 Brasil
28 November 2022
Brasil 1 – 0 Swiss
25 November 2022
Brasil 2 – 0 Serbia

Kondisi Susunan Pemain Maroko VS Brazil

[quads id=3]

Kemungkinan lineup awal Maroko:
Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, El Yamiq, Mazraoui; Ziyech, Ounahi, Amrabat, Boufal; En-Nesyri

Kemungkinan lineup awal Brasil:
Ederson; Lodi, Bremer, Militao, Kerajaan; Paqueta, Casemiro, Santos; Vinicius, Rodrigo, Antony

Kondisi Pemain

Maroko

Setelah menjaga tiga clean sheet di Piala Dunia, penjaga gawang Yassine Bounou akan mempertahankan posisinya di antara mistar gawang Maroko.

Sesama bintang Piala Dunia seperti Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain, Sofyan Amrabat dari Fiorentina, Hakim Ziyech dari Chelsea dan Azzedine Ounahi dari Marseille juga telah dipanggil kembali oleh Walid Reragui.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Ayoub Amraoui dan Chadi Riad termasuk di antara yang belum dibuka anak-anak muda dipanggil ke skuad terbaru, sementara bek tengah veteran Romain Saiss juga kembali sebagai kapten.

Brazil

Brasil kehilangan bintang depan Neymar karena cedera, sementara pemain terkenal seperti Alisson Becker, Gabriel Martinelli, Bruno Guimaraes dan Raphinha belum dipanggil oleh Ramon Menezes.

Sebaliknya, manajer sementara telah memasukkan empat pemain yang membantu Brasil memenangkan kejuaraan U-20 Amerika Selatan baru-baru ini, dengan Andrey Santos, Vitor Roque, Robert Renan dan Mycael mendapat panggilan.

Trio Real Madrid Vinicius Junior, Rodrygo dan Eder Militao termasuk dalam skuad 22 pemain, bersama dengan pemain andalan seperti Casemiro dan Lucas Paqueta.

Prediksi Skor Maroko VS Brasil

[quads id=4]

Didukung oleh prestasi mereka di Piala Dunia, Maroko akan menyukai peluang mereka untuk membuat Brasil frustrasi di depan penonton tuan rumah yang bersemangat di Tangier.

Mengingat kekuatan Brasil secara mendalam, akan sulit bagi tuan rumah untuk mengklaim kemenangan yang terkenal atas Selecao, tetapi Atlas Lions memiliki lebih dari cukup bakat – dan semangat – untuk mendapatkan hasil imbang.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Maroko akan berhasil mencetak gol melawan tim Brasil ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Brasil di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Maroko tersedia untuk 5,05, hasil seri adalah 4 & memilih kemenangan untuk Brasil akan memberi Anda 1,68. Itu adalah harga pasar yang paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Maroko VS Brasil : 1-2

Bagikan

Also Read