Prediksi Iraq vs Uni Emirat Arab, 25 Maret, Kualifikasi PD

moch akbar fitrianto

Prediksi Iraq vs Uni Emirat Arab, 25 Maret, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Iraq vs Uni Emirat Arab malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Permainan ini ditetapkan menjadi pertandingan internasional resmi pertama di Baghdad sejak invasi pimpinan AS tahun 2003, tetapi telah dialihkan ke ibu kota Arab Saudi, Riyadh karena serangan rudal hari Minggu di kota utara Erbil.

Irak belum memenangkan satu pun dari delapan pertandingan mereka di grup sejauh ini, tetapi tetap bersaing untuk lolos setelah lima kali seri. Namun, hanya kemenangan di pertandingan ini yang akan membuat harapan mereka tetap hidup sebelum mereka menghadapi tim terbawah klasemen Suriah di pertandingan terakhir grup minggu depan.

Kepercayaan diri tim akan didorong oleh kemenangan 3-1 atas Zambia dalam pertandingan persahabatan pekan lalu, yang merupakan pertandingan pertama Abdul Ghani Shahad sebagai pelatih.

Abdul-Ghani, sebelumnya manajer U-23 negara itu, telah menggantikan Montenegro Zeljko Petrovic yang dipecat bulan lalu.

Irak, yang hanya tampil sekali di Piala Dunia pada 1986, adalah pencetak gol terendah di babak kualifikasi Asia ini dengan hanya empat gol dalam delapan pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Dengan Iran dan Korea Selatan yang sudah lolos dari Grup A, UEA saat ini menempati tempat playoff; jika mereka dapat mempertahankannya, mereka akan menghadapi tim urutan ketiga di Grup B dan kemudian playoff antarbenua jika menang.

Mereka saat ini unggul tiga poin dari posisi keempat Lebanon, yang berarti mereka dapat mengamankan tempat playoff jika mereka memenangkan pertandingan ini dan Lebanon gagal mengalahkan Suriah. UEA kemudian menghadapi Korea Selatan minggu depan dan Lebanon bertemu Iran.

Seperti Irak, UEA telah beralih ke manajer baru dengan harapan mengamankan tempat di Piala Dunia pertama mereka sejak 1990; ini adalah pertandingan pertama bagi mantan pemain internasional Argentina Rodolfo Arruabarrena.

Dia menggantikan mantan bos Belanda Bert van Marwijk, yang dipecat setelah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Kedua negara ini bermain imbang 2-2 yang mendebarkan dalam pertandingan terbalik di babak kualifikasi, ketika Ali Mabkhout mencetak gol penyeimbang pada menit ke-94 untuk UEA setelah Aymen Hussein tampaknya memenangkannya untuk Irak pada menit ke-89.

head to head Iraq Vs UEA

Irak, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 3-1 International Friendlies vs Zambia.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Irak berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Irak telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Iran di Kualifikasi WC – aksi Asia, UEA dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan UEA, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh UEA sama dengan 0,83. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

2021-10-12 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 2-2 Irak
2021-01-12 Persahabatan Uni Emirat Arab 0-0 Irak
2019-11-29 Piala Teluk Uni Emirat Arab 0-2 Irak
2018-01-02 Piala Teluk Irak 0-0 Uni Emirat Arab
2017-09-05 Kualifikasi WC Asia Irak 1-0 Uni Emirat Arab

5 Pertandingan Terakhir

Irak Barat 3-1 Zambia
D Lebanon 1-1 Irak
L Iran 1-0 Irak
W Irak 1-0 Uganda
L Qatar 3-0 Irak

L Iran 1-0 Uni Emirat Arab
W Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
L Qatar 5-0 Uni Emirat Arab
L Tunisia 1-0 Uni Emirat Arab
W Mauritania 0-1 Uni Emirat Arab

Kondisi Pemain

Kiper pilihan pertama Irak Fahad Talib mengalami cedera lutut dan absen, jadi Mohammed Hameed kemungkinan besar akan mendapat anggukan.

Bek tengah Saad Natiq mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Zambia pekan lalu, tetapi sejak itu ditarik keluar dari skuad karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Remaja Manchester United Zidane Iqbal akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain setelah melakukan debutnya pada bulan Januari.

Pemain depan UEA Ali Mabkhout, yang memiliki 14 gol di semua tahap kualifikasi untuk Piala Dunia 2022, tersedia lagi setelah absen pada pertandingan awal tahun.

Seperti nomor lawannya, Rodolfo Arruabarrena juga tanpa kiper pilihan pertamanya karena Ali Khasif absen.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Irak:
Hamid; Karim, Ibrahim, Younis, Raed, Ismail; Ali Abbood, Abdul-Amir; Abdulkareem, Hussein, Bayesh

Kemungkinan susunan pemain Uni Emirat Arab:
Al-Shamsi; Husain, Al-Attas, Abbas, Al Hammadi; Hasan, Salmin; Al-Zaabi, Saleh, Al Ghassani; Mabkhout

Prediksi Skor Iraq Vs Uni Emirat Arab

Ini adalah bentrokan yang sangat menarik karena kedua negara memiliki manajer baru dan keduanya masih bisa finis di tempat playoff Grup A. Kami pikir itu akan mengakhiri semua persegi, yang akan mengakhiri harapan Irak dan meninggalkan UEA menuju pertandingan terakhir mereka melawan Korea Selatan dengan semua yang harus dimainkan.

Perasaan kami adalah bahwa UEA harus tampil baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Irak ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Irak dapat diperoleh dengan 17/10, bertaruh pada hasil seri adalah 21/10 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk UEA memberi Anda 19/10 . Itu adalah untuk dia atas harga yang ditawarkan sekarang.

Irak 1-1 Uni Emirat Arab

Bagikan

Also Read