Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brasil vs Chili, 25 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brasil vs Chili malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brasil akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kwalifikasi 4-0 WC – keberhasilan Amerika Selatan versus Paraguay.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh pertahanan Brasil. Brasil sudah berlaku kikir, menyebabkan perhitungan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 2.

Chili akan tiba ke tatap muka sesudah kwalifikasi 2-3 WC – Amerika Selatan meraih kemenangan dengan gerhana Bolivia dalam laga terkini mereka.

Chili Martín Lasarte sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat arah yang sudah cetak gol pada mereka sepanjang masa yang sama dengan menambahkan sampai 8.

Neymar ialah seorang mega-bintang sepakbola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai winger. Pacemer Pacey, yang sanggup bermain sebagai pusat maju , populer kreasinya, melalui dan finising.

Neymar terlahir di Mogi Das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan ia mengawali karier seniornya di Santos. Sesudah cetak 54 gol di dalam 103 performa untuk baju Brasil, dia tergabung dengan Barcelona pada 2013.

Ace Brasil tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan baju Catalan dan ia sudah bermain untuk La Liga Giants semenjak itu.

Neymar piala Liga Champions 2014/2015 dengan Barcelona dan itu dipandang seperti keberhasilan paling besarnya. Perlu dicatat jika dia raih piala Piala Dunia Club FIFA dengan Barca juga.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Bintang Barcelona membuat kiprah Brasil pada 10 Agustus 2010 menantang AS dan perlu dicatat jika dia cetak gol pada kiprahnya. Pada 2013 dia memenangi Piala Federasi FIFA dengan timnas Brasil. Neymar lahir di 5 Februari 1992.

Liga sepakbola Chili sudah dibangun di tahun 1895 sementara games internasional Chili pertama kalinya ialah rugi 3-1 dari Argentina di tahun 1910.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Ke-2 negara membuat kompetisi yang hebat sepanjang tahun dan persisnya menantang Argentina jika Chili memenangi piala besar paling akhir mereka – judul Copa America 2015.

Saat sebelum gelar Chili 2015 mereka sudah runner-up dalam persaingan pada empat peluang yang lain. Chili menang di final menegangkan pada sepakan penalti untuk capai kejuaraan kompetisi pertama mereka.

Dalam penggantian kejadian simbolik, Chili mengawali Copa America Centenario 2016 mereka dengan laga ulangi pada Argentina. Pemain paling tertutup dari timnas Chili ialah kiper Barcelona yang sudah melalui mark 100 laga dengan tim, dia sudah jadi sisi sejak dari 2004.

Bekas penyerang Lazio dan Juventus, The Legendary Marcelo Salas ialah pembuat gol paling banyak dengan 37 gol atas namanya. Pemain kunci untuk penataan sekarang ini ialah winger Arsenal Alexis Sanchez yang sudah jadi pimpinan team di atas lapangan semenjak 2006.

Dalam games ini, Chili akan mempunyai pekerjaan yang susah untuk memperoleh gol menantang team Brasil yang menyaksikan set untuk membuat banyak kesempatan untuk meraih kemenangan dengan baik.

Head to head Brazil Vs Chili

Selecao telah lolos ke turnamen tahun ini di Qatar, sementara Chile saat ini tertinggal tiga poin di belakang empat besar tempat kualifikasi otomatis.

Brasil telah menikmati kampanye kualifikasi yang dominan sejauh ini, menang 12 kali dan seri tiga kali dari 15 pertandingan mereka, dan hanya setelah 12 pertandingan mereka secara resmi lolos ke Piala Dunia 2022 pada November tahun lalu.

Selecao adalah satu-satunya tim nasional sepak bola dunia yang lolos ke setiap Piala Dunia sejak turnamen perdana pada tahun 1930.

Tite akan sedikit kecewa ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Ekuador bulan lalu tetapi mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan 4-0 yang tegas melawan Paraguay dengan Raphinha, Philippe Coutinho, Antony dan Rodrygo semuanya menjadi pencetak gol. yang terakhir mencetak gol senior pertamanya untuk tim nasional.

Satu-satunya target Brasil sekarang adalah mencegah rival Amerika Selatan Argentina merebut posisi teratas di Kualifikasi CONMEBOL, dan kemenangan dalam dua kualifikasi berikutnya melawan Chili dan Bolivia akan menjamin tempat mereka di puncak.

Selecao saat ini duduk empat poin di atas La Albiceleste dengan kedua negara memiliki dua atau tiga pertandingan tersisa, karena masih harus dilihat apakah pertandingan mereka yang sebelumnya ditunda satu sama lain, menyusul kegagalan COVID-19 pada September tahun lalu, akan diatur ulang. .

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Dengan Tite mengundurkan diri dari perannya sebagai pelatih kepala Brasil setelah turnamen besar di Qatar, pelatih berusia 60 tahun itu berharap timnya dapat mengakhiri kampanye kualifikasi mereka dengan baik sebelum mereka memulai pencarian mereka untuk mahkota Piala Dunia keenam di akhir tahun ini.

Setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye kualifikasi mereka, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pembukaan mereka, Chili sekarang membutuhkan penyelesaian yang kuat untuk memberi diri mereka kesempatan memesan tempat mereka di Qatar.

Kekalahan berturut-turut melawan Ekuador dan Argentina – dua negara yang saat ini duduk di atas mereka di empat besar – menghambat kemajuan mereka, tetapi kemenangan tandang 3-2 yang penting di Bolivia bulan lalu telah membuat harapan mereka tetap hidup.

Dua gol dari pemain bintang Alexis Sanchez dan gol internasional pertama untuk gelandang Universidad Catolica Marcelino Nunez membantu La Roja mengklaim kemenangan kelima mereka dalam 16 pertandingan kualifikasi, dan membuat mereka terpaut tiga poin dari peringkat keempat Uruguay, yang akan mereka hadapi di final. kualifikasi di kandang pada 30 Maret.

Pasukan Martin Lasarte pertama-tama akan menghadapi tugas besar melawan tim kelas berat Amerika Selatan Brazil, yang hanya mereka kalahkan sekali dalam 18 pertandingan terakhir melawan mereka, termasuk pertandingan persahabatan internasional.

Namun, Chili adalah tim terakhir yang mengalahkan Brasil di Kualifikasi CONMEBOL, dengan gol-gol di penghujung babak kedua dari Sanchez dan Eduardo Vargas mengamankan kemenangan 2-0 di Santiago pada Oktober 2015.

La Roja melewatkan kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 sehingga mereka akan putus asa untuk maju ke turnamen tahun ini, tetapi mereka harus berada di puncak permainan mereka jika mereka ingin mengklaim poin melawan Brasil dan Uruguay bulan ini.

2021-09-03 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 0-1 Brasil
2021-07-03 Copa America Brasil 1-0 Chili
2017-10-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 3-0 Chili
2015-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 2-0 Brasil
2015-03-29 Persahabatan Brasil 1-0 Chili

5 Pertandingan Terakhir

W Brasil 4-0 Paraguay
D Ekuador 1-1 Brasil
D Argentina 0-0 Brasil
W Brasil 1-0 Kolombia
W Brasil 4-1 Uruguay

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Bolivia Barat 2-3 Chili
L Chili 1-2 Argentina
W El Salvador 0-1 Chili
D Meksiko 2-2 Cile
L Chili 0-2 Ekuador

Kondisi Pemain

Pemain sayap Brasil Raphinha telah ditarik keluar dari skuad 25 pemain Tite karena COVID-19, sementara Gabriel Magalhaes juga tidak akan bermain bulan ini karena ia dan pacarnya sedang menantikan anak pertama mereka.

Gabriel telah digantikan oleh Felipe dari Atletico Madrid dan bek tengah tersebut akan bersaing dengan Thiago Silva, Marquinhos dan Eder Militao untuk mendapatkan tempat di starting lineup.

Penjaga gawang Manchester City Ederson juga terpaksa mengundurkan diri karena sakit, dan dia telah digantikan dalam skuad oleh Everson dari Atletico Mineiro, tetapi Alisson Becker dari Liverpool akan mengenakan jersey nomor satu pada hari Kamis.

Bintang Selecao Neymar telah melewatkan tiga kualifikasi Piala Dunia terakhir karena cedera, tetapi penyerang Paris Saint-Germain tersedia bulan ini dan diharapkan untuk memulai, dengan Richarlison dan Vinicius Junior kandidat yang paling mungkin untuk bergabung dengannya dalam serangan tiga pemain. .

Adapun Chile, Ben Brereton Diaz telah absen sejak Februari karena cedera pergelangan kaki, tetapi striker Blackburn Rovers telah dipanggil oleh tim nasional bulan ini dan akan dinilai ketika ia tiba di Amerika Selatan.

Arturo Vidal terpaksa melewatkan kualifikasi bulan lalu karena skorsing, tetapi gelandang veteran itu tersedia untuk menghadapi Brasil dan kemungkinan akan bermain bersama Erick Pulgar dan Charles Aranguiz.

Lasarte diperkirakan akan menggunakan formasi 3-5-2 pada hari Kamis, dengan Gary Medel, Benjamin Kuscevic dan Guillermo Maripan akan menjadi starter di lini belakang.

e, sementara Sanchez bisa bergabung di lini serang oleh Eduardo Vargas.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Brasil:
Alisson; Danilo, T. Silva, Marquinhos, Telles; Paqueta, Casemiro, Coutinho; Vinicius Jr, Richarlison, Neymar

Kemungkinan susunan pemain Chili:
Bravo, Kuscevic, Medel, Maripan; Isla, Aranguiz, Vidal, Pulgar, Suazo; Vargas, Sanchez

Prediksi Skor Brasil vs Chili

Tidak seperti Brasil, tekanan ada pada Chile untuk tampil maksimal dan mengklaim poin maksimal di Rio de Janeiro pada Kamis, jika harapan mereka untuk lolos tetap hidup.

Selecao, bagaimanapun, tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan internasional di kandang dan sebagai favorit kuat, mereka harus bisa menyelesaikan pekerjaan melawan tim Chili yang bersemangat.

Brasil vs Chili: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku