Prediksi Korsel vs Iran, 24 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Korsel vs Iran malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Republik Korea akan cari hasil berulang-ulang dari kwalifikasi 0-2 WC – Asia Triumph atas Suriah.

Hasil terkini mereka berpijar pada realita jika kualitas sudah bisa dibuktikan di Pertahanan Republik Korea.

Republik Korea sudah memberi sedikit oposisi, menyebabkan perhitungan gol yang sudah usai di akhir mereka sepanjang 6 benturan mereka awalnya berdiri di 1.

Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung akan dibawa di depan ke games ini.

Iran tiba ke benturan ini sesudah kwalifikasi 1-0 WC – Asia memenangi UEA dalam laga terkini mereka.

Run dari atraksi yang bisa dihandalkan oleh beberapa pemain protektif Iran sudah hasilkan jumlah gol yang sudah mereka kenali berdiri di 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Sepanjang saat yang sama, di depan mereka sendiri sudah sukses cetak 9.

Saman Ghoddos ialah produk dari FC Malmo Football Academy, tapi dia mulai bermain untuk bila Limhamn Bukfeflo pada tingkat senior.

Sesudah cetak 4 gol dalam 41 performa untuk club striker Swedia berpindah ke Treleborg, tapi ia tidak habiskan terlampau beberapa waktu di club.

Pada 2014 dia tanda-tangani persetujuan dengan Syrianska dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai team pertama dengan teratur di baju Sodertälje Fotbollsarena.

Saman Ghoddos, yang terlahir di Malmo pada 6 September 1996 bermain untuk Syrianska dari 2014 sampai 2016 dan dia berpindah ke Östersunds.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Penyerang Swedia, yang dipakai sebagai pemain striker tengah , cetak sepuluh gol di dalam 27 performa untuk Östersunds dalam kampanye Allsvenskan 2016 dan dia berkesan dalam kwalifikasi Liga Eropa 2017/2018.

Saman Ghoddos cetak 3 gol pada proses dan menolong club Swedia pesan tempat mereka dalam tahapan barisan persaingan Eropa. Bicara mengenai kehidupan pribadinya, Anda harus ingat jika orangtua Saman dilahirkan di Iran.

Sepanjang tahun Korea Selatan sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team sepak bola nasional Asia terbaik.

Kembali ke tahun 1954 The Reds penuhi persyaratan untuk final Piala Dunia FIFA untuk pertamanya kali, tapi selanjutnya mereka melewati tujuh kompetisi khusus selanjutnya (1958 Swedia, 1962 Chili, 1966 Inggris, 1974 Meksiko, Jerman, Argentina 1978 dan 1982 Spanyol).

Korea Selatan selanjutnya penuhi persyaratan untuk final Piala Dunia FIFA 1986, tapi mereka tidak berhasil untuk capai tahapan luruh dari kompetisi berprestise.

Orang Korea menulis hasil terbaik mereka di final Piala Dunia di tahun 2002, saat mereka mempunyai tuan-rumah kompetisi showpiece dengan Jepang.

Dengan menaklukkan Italia dan Spanyol pada tahapan luruh Korea Selatan membangun tatap muka dengan Jerman di semi-final, tapi mereka tidak berhasil mengeklaim kulit kepala khusus yang lain.

Untuk membikin segala hal tambah jelek untuk tuan-rumah, pasukan Guus Hiddink digebukin oleh Turki (2-3) di play-off tempat ke-3 .

Pemain sepak bola Korea Selatan kenakan baju merah, celana pendek biru, dan kaus kaki merah ketika bermain di dalam rumah, sementara warna kit tandangnya warna putih.

Hati kami ialah jika Iran pasti bisa memperoleh gol menantang team Republik Korea ini, tetapi itu tidak diharap sekitar mereka akan cetak gol menantang mereka.

Head to head Korea Selatan Vs Iran

Korea Selatan memiliki kesempatan untuk melompati lawan mereka di Grup A Kamis ini dengan kemenangan, yang akan membuat mereka dengan sempurna menuju ke pertandingan kualifikasi terakhir minggu depan.

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Namun, untuk melakukan itu mereka harus mengalahkan Iran untuk pertama kalinya sejak 2011, dengan kedua tim berjuang imbang di fixture terbalik.

Son Heung-min telah memberi timnya keunggulan dalam pertandingan itu, hanya untuk Alireza Jahanbakhsh untuk menyamakan kedudukan dengan hanya 15 menit tersisa, dan kali ini pasukan Paulo Bento akan berharap untuk menjadi lebih baik.

Sejak saat itu, Korea Selatan telah memenangkan enam pertandingan internasional berikutnya, dan mereka melakukannya dengan cara yang mengesankan, mencetak 21 gol sementara hanya kebobolan satu.

Itu adalah rekor yang ingin mereka ambil ke dalam pertandingan khusus ini, dengan pertandingan terakhir mereka menjadi kemenangan 2-0 yang dominan atas Suriah, yang telah membawa banyak kepercayaan diri ke grup.

Di sisi lain, tim tamu juga tidak kalah percaya diri, karena satu-satunya kehilangan poin di babak penyisihan grup ini adalah melawan Korea Selatan, dan bahkan seri.

Skuad memiliki kesempatan untuk menyelesaikan tak terkalahkan, yang akan memberikan banyak momentum menuju Piala Dunia pada akhir tahun ini, yang mereka harapkan.

Sebuah kemenangan akan menjamin mereka posisi teratas, memberikan hak membual keluar dari ini, dan setelah tiga clean sheet berturut-turut, mereka telah membuktikan kemampuan defensif mereka.

Dragan Skocic menyaksikan timnya memenangkan kedua pertandingan musim dingin mereka 1-0, melawan Irak dan Uni Emirat Arab, jadi dia akan berharap untuk bakat menyerang yang lebih banyak saat dia ingin menyempurnakan pasukannya.

Sementara Iran sudah menjamin tempat mereka di Qatar, para pemain masih harus berjuang untuk posisi mereka jika mereka ingin berada di Piala Dunia, memberi mereka banyak hal untuk dicapai dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan Vs Iran

2021-10-12 Kualifikasi WC Asia Iran 1-1 Korea Selatan
2019-06-11 Persahabatan Korea Selatan 1-1 Iran
2017-08-31 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 0-0 Iran
2016-10-11 Kualifikasi WC Asia Iran 1-0 Korea Selatan
2014-11-18 Persahabatan Iran 1-0 Korea Selatan

5 Pertandingan Terakhir

W Suriah 0-2 Korea Selatan
W Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Moldova 0-4 Korea Selatan
W Korea Selatan 5-1 Islandia
W Irak 0-3 Korea Selatan

W Iran 1-0 Uni Emirat Arab
W Iran 1-0 Irak
W Suriah 0-3 Iran
W Lebanon 1-2 Iran
D Iran 1-1 Korea Selatan

Kondisi Pemain

Pandemi COVID-19 masih terbukti menyebabkan masalah bagi Korea Selatan menuju yang satu ini karena beberapa pemain harus mundur, seperti Jung Woo-young, Na Sang-ho dan Paik Seung-ho semuanya dinyatakan positif.

Namun, meskipun hal itu mengecewakan bagi tim, hal itu memberikan peluang bagi Nam Tae-hee, Cho Young-wook, dan Won Du-Jae untuk mencoba dan membuktikan diri di dua pertandingan berikutnya.

Iran juga kehilangan pemain karena masalah yang sama, yang mencakup dua opsi serangan terkuat mereka dengan Jahanbakhsh dan Mehdi Taremi absen.

Saman Ghoddos juga harus mengundurkan diri karena virus, yang memperluas pilihan lebih jauh, sementara Sadegh Moharrami diskors setelah diusir dari pertandingan mereka sebelumnya.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Korea Selatan:
S.Kim; T.Kim, M.KIM, Y.Kim, J.Kim; Lee, Hwang, Kun-Hee, Jeong; J. Heung-min, Cho

Kemungkinan lineup awal Iran:
Abedzadeh; Mohammadi, Noorafkan, Kanaanizadegan, Aghasi; Afagh, Amiri, Nourollahi; Gholizadeh, Rafiei, Ansarifard

Prediksi Skor Korea Selatan vs Iran

Ini pasti akan menjadi pertandingan ketat antara dua tim paling dominan di grup, dengan masing-masing bercita-cita untuk menyelesaikan sebagai pemenang untuk mendapatkan momentum sebanyak mungkin.

Sementara Korea Selatan memiliki keuntungan berada di kandang, mereka biasanya berjuang melawan Iran, yang dalam performa bagus, dan itu akan membawa kemenangan tandang dengan selisih kecil.

Korsel vs Iran: 2-1

Bagikan

Also Read