Prediksi Niger Vs Mozambique, 24 Maret, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Prediksi Niger Vs Mozambique, 24 Maret, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Niger Vs Mozambique malam hari ini Persahabatan Internasional 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Laga PErsahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kembalinya jeda internasional akan melihat Mozambik menghadapi Niger di Stade de la Capitale di Mauritania pada Rabu malam.

Mozambik tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan kualifikasi mereka, memperpanjang penantian mereka untuk penampilan Piala Dunia pertama.

Mambas sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan persahabatan melawan Niger karena kedua belah pihak bersiap untuk kualifikasi Piala Afrika 2023 mendatang.

Seperti tuan rumah mereka, Niger tidak akan berpartisipasi dalam Piala Dunia mendatang setelah hanya memenangkan dua pertandingan kualifikasi mereka, dengan kedua kemenangan datang melawan Djibouti yang berada di posisi terakhir. Mereka juga belum melakoni debut di turnamen internasional bergengsi tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estudiantes vs The Strongest di Copa Libertadores 2024

Niger terakhir lolos ke Piala Afrika pada tahun 2013. Mereka sekarang akan berusaha untuk mengakhiri masa absen mereka tahun ini dan akan memulai persiapan mereka untuk itu pada hari Rabu.

head to head Niger Vs Mozambique

Hanya ada dua pertemuan antara Mozambik dan Niger. Kedua pertemuan kembali terjadi pada tahun 2014 di kualifikasi Piala Afrika. Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 pada kedua kesempatan, akhirnya gagal lolos ke turnamen utama.

Niger berharap untuk menang lagi setelah Kualifikasi WC 7-2 – sukses Afrika melawan Djibouti.

Pertandingan dengan Niger cenderung menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 30 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi ke Niger. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Zamalek Vs Al Ittihad, Dijamin Ketemu!

Mozambik akan masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 1-0 – Afrika menang untuk mengalahkan Malawi dalam pertandingan terakhir mereka.

Menjadi jelas bahwa Mozambik telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 2. Dalam pertandingan tersebut, Mozambik juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 8.

2014-11-19 Piala Afrika Niger 1-1 Mozambik
2014-09-10 Piala Afrika Mozambik 1-1 Niger

5 Pertandingan Terakhir

W Niger 7-2 Djibouti
D Burkina Faso 1-1 Niger
L Niger 0-4 Aljazair
L Aljazair 6-1 Niger
W Djibouti 2-4 Niger

W Mozambik 1-0 Malawi
L Pantai Gading 3-0 Mozambik
L Mozambik 0-1 Kamerun
L Kamerun 3-1 Mozambik
L Malawi 1-0 Mozambik

Kondisi Pemain

Mozambik

Edson Mexer akan memiliki kesempatan untuk kembali beraksi minggu ini setelah tidak disukai di level klub selama dua bulan terakhir.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Niger

Mantan pemain internasional Ghana U17 Najeeb Yakubu telah dipanggil ke tim nasional Niger tetapi tidak akan dapat memenuhi undangan tersebut karena permusuhan di Ukraina saat ia bermain sepak bola klubnya untuk Vorskla Poltava.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Independiente Vs San Lorenzo, Copa Libertadores 2024

Abdoul Aziz Ibrahim telah dikeluarkan dari skuad setelah gagal mencetak gol untuk negaranya dalam lebih dari setahun.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Najeeb Yakubu

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Mozambik Prediksi XI (4-3-3): Ernan; Zainadine Junior, Edmilson Dove, Edson Mexer, Reinildo Isnald Mandava; Manuel Kambala, Shaquille, Witi; Domingues, Clesio Bauque, Reginaldo Faife

Niger Prediksi XI (4-3-3): Naim Van Attenhoven; Abdoulaye Boureima, Chris Lybohy, Karim Doudou, Rahim Alhassane; Amadou Wonkoye, Amadou Hassane Adamou, Ousmande Diabate; Victorien Adebayor, Daniel Sosah, Amadou Moutari

Prediksi Skor Niger Vs Mozambik

Hasil terbaru Mozambik mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi yang membuat mereka kalah enam kali dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan tersebut.

Niger mengakhiri jeda internasional terakhir dengan pertandingan tak terkalahkan berturut-turut, bermain imbang 1-1 melawan Burkina Faso dan mengalahkan Djibouti 7-2. Sementara mereka cenderung hancur melawan tim yang lebih kuat, mereka memiliki catatan yang cukup baik melawan oposisi yang lebih lemah dan bisa keluar sebagai pemenang minggu ini.

Niger Vs Mozambik : 1 – 2

Bagikan

Also Read