Prediksi Filipina Vs Malaysia, 23 Maret, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Prediksi Filipina Vs Malaysia, 23 Maret, Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Filipina Vs Malaysia malam hari ini Persahabatan Internasional 23 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Laga PErsahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Filipina dan Malaysia akan berduel di Stadion Nasional di Singapura pada hari Rabu untuk pertandingan pembukaan Seri Tri-Nations 2022.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan datang pada Juni mendatang. Filipina dan Malaysia sama-sama tersingkir dari perebutan Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, mereka masih bersaing untuk mendapatkan tempat di pameran kontinental tahun depan di Cina.

Filipina telah ditarik dalam grup yang relatif mudah bersama Palestina, Yaman dan Mongolia, sementara Malaysia menghadapi Bahrain, Turkmenistan dan Bangladesh.

Malaysia memiliki rekor dominan melawan Filipina, memenangkan 11 dari 19 pertandingan sebelumnya dan hanya kalah dua kali.

Namun, lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu, termasuk hasil imbang tanpa gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Head to head Filipina vs Malaysia

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang 0-0 yang membosankan. Kedua lawan saling berhadapan pada 22 Maret 2017. Di babak pertama pertandingan, satu-satunya hal signifikan yang terjadi di lapangan adalah kartu kuning untuk Filipina. Saat babak kedua dimulai, kedua tim menciptakan beberapa peluang, tetapi akhirnya gagal mencetak satu pun dari mereka. Pertemuan itu berakhir dengan hasil imbang yang membosankan dan tanpa gol.

Malaysia mencatat kekalahan kandang 1:4 yang berat dalam pertandingan melawan Indonesia di Kejuaraan AFF yang dimainkan pada 19 Desember. Klub saat ini mengalami dua kekalahan beruntun. Performa Malaysia tidak terlalu terpengaruh oleh faktor bermain di kandang atau tandang dalam 10 pertemuan terakhir mereka. Ini menghasilkan 6 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.

Sepuluh pertemuan sebelumnya yang diikuti seleksi nasional tidak ada hasil imbang sama sekali. Dari lima pertandingan terakhir Malaysia di lapangan, empat menghasilkan lebih dari dua setengah gol dan dua gol disaksikan di kedua ujungnya. Dalam rentang waktu ini mereka mampu menjaga dua clean sheet, dan skuad gagal mencetak gol hanya dalam satu pertemuan. Dilihat dari angkanya, 5 pertandingan sebelumnya tim melihat rata-rata 3,40 gol.

Filipina sebelumnya menghadapi Myanmar pada hari Sabtu dan skor akhir adalah kemenangan kandang 2:3 yang diperjuangkan dengan keras. Penonton tuan rumah, biasanya disebut sebagai “pemain ke-12”, gagal memberikan dampak yang signifikan dalam sepuluh pertemuan terakhir Filipina, karena mereka berakhir dengan tiga kemenangan kandang dan lima kemenangan tandang.

Klub ditahan imbang hanya dalam dua dari 10 pertandingan sebelumnya. Melihat lima pertemuan skuat sebelumnya, menjadi jelas bahwa empat menampilkan lebih dari dua setengah gol dan empat gol disaksikan di kedua ujungnya. Sepanjang ini, upaya Filipina terbayar karena mereka berhasil mencegah gol di gawang mereka satu kali dan mencetak minimal satu gol dalam prosesnya. Lima pertandingan terakhir tim berakhir dengan rata-rata 4 gol.

2014-04-27 Persahabatan Filipina 0-0 Malaysia
2014-03-01 Persahabatan Malaysia 0-0 Filipina
2012-06-01 Persahabatan Malaysia 0-0 Filipina
2012-02-29 Persahabatan Filipina 1-1 Malaysia

5 Pertandingan Terakhir

W Myanmar 2-3 Filipina
L Filipina 1-2 Thailand
Timor-Leste Barat 0-7 Filipina
L Filipina 1-2 Singapura
D Filipina 1-1 Maladewa

L Malaysia 1-4 Indonesia
L Vietnam 3-0 Malaysia
Malaysia Barat 4-0 Laos
W Kamboja 1-3 Malaysia
L Uzbekistan 5-1 Malaysia

Kondisi Pemain

Orang Filipina
Anjing Jalanan telah memanggil 25 pemain untuk Seri Tri-Nations, yang hanya mencakup lima pemain yang saat ini bermain di Eropa.

Penjaga Birmingham City dan di antara pemain paling berpengalaman di tim, Neil Etheridge, termasuk di antara mereka yang akan ambil bagian dalam kompetisi. Striker yang berbasis di Thailand Patrick Reichelt adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 12 gol.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Malaysia
Malay Tigers telah memanggil 30 pemain untuk pertandingan double-header bulan ini, yang juga termasuk tiga pemain yang belum bermain.

Kiper Petaling Jaya City Kalamullah Al-Hafiz, gelandang Kuala Lumpur City Zhafri Yahya dan penyerang Johor Darul Ramadhan Saifullah semuanya ingin melakukan debut internasional mereka.

Safai Rasid, pencetak gol terbanyak bersama tim dengan 15 gol, mungkin akan memimpin barisan untuk mereka.

Terluka: Nazmi Faiz Mansor.

Diragukan: Tidak ada.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Safari Syahmi, Darren Lok, Rahadiazli Rahalim.

Prediksi susunan Pemain

Filipina (4-3-3): Neil Etheridge; Amani Aguinaldo, Justin Baas, Carli de Murga, Daisuke Sato; Kevin Ingreso, Manny Ott, Stephan Schrock; Mark Hartmann, OJ Porteria, Patrick Reichelt.

Malaysia (4-1-4-1): Farizal Marlias; Aidil Zafuan, Shahrul Saad, La’Vere Corbin-Ong, Khair Jones; Syamer Kutty Abba; Kogileswaran Raj, Nor Azam Azih, Safiq Rahim, Liridon Krasniqi; Safawi Rasid.

Prediksi Skor Filipina Vs Malaysia

Kedua tim memiliki skuat yang layak dan akan memanfaatkan turnamen ini sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Asia. Namun, mengingat rekor campuran mereka akhir-akhir ini, kedua tim mungkin juga saling membatalkan.

Filipina 1-1 Malaysia.

Bagikan

Also Read