Jadwal Liga 1 2018, Persipura Siap Hadapi Persela Lamongan

0 97

Berita Persela – Jadwal Liga 1 2018, Persipura Siap Hadapi Persela Lamongan, Tim Kuat Persipura Jayapura nampaknya sudah tidak sabar untuk menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 Musim 2018. Pertandingan tersebut akan disajikan pada tanggal 24/3 Di stadion Mandala.

Meski sempat merasakan masa persiapan kurang ideal, termasuk tidak mengikuti Piala Presiden 2018, Persipura menyatakan sudah siap menghadapi Persela. Apalagi, dalam turnamen Jakajaya (Jawa-Kalimantan-Jayapura), kedua tim sempat bertemu dan menghasilkan skor imbang 0-0.

“Kemarin lawan Lamongan itu harus diakui, tim bermain tidak sesuai harapan. Namun, saat kami lawan Bhayangkara FC dan kemudian Barito Putera, baru kelihatan progresnya,” tutur asisten pelatih Persipura Tony Ho

“Artinya, secara organisasi permainan, kami sudah mulai rapi dan para pemain sudah saling memahami, dibanding saat bermain di turnamen Jakajaya kemarin. Kini kami sudah mempunyai progres menggembirakan,” ucap dia. Para pemain Persipura, dikatakan Tony, sudah siap menjalani pertandingan kontra Persela. Terlebih, tidak ada satu pun pemain tim Mutiara Hitam yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23 maupun sedang mengalami cedera.

Baca juga : Launching Persela Lamongan, Aji Santoso Ditantang Permintaan Publik Lamongan

“Semua sudah siap, tinggal kesiapan secara pribadi dalam menjalani pertandingan nanti. Cuma ada catatan, biasanya pertandingan pertama itu agak alot,” kata Tony Ho. “Namun, saya yakin, asal semua pemain mau kerja keras, tentu akan memperoleh apa yang diharapkan oleh tim (menang),” ujar dia.

Tony berharap, Persipura bakal dinaungi keberuntungan dalam pertandingan perdana musim ini. Dia juga ingin dukungan langsung dari suporter fanatik tim yang bakal memenuhi Stadion Mandala. “Mudah-mudahan para pemain sudah tahu dan mengerti, apa yang diinginkan oleh coach Peter (Butler).

Kami juga berharap, dukungan dari pemain ke-12 (suporter) untuk ingin datang ke stadion memberikan dukungan secara langsung,” kata Tony. “Dengan mereka datang memenuhi stadion, tentu tersebut akan menjadi spirit tersendiri bagi pemain-pemain untuk memberikan yang terbaik,” kata Tony.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More