Nikmati Sensasi Ngopi di atas Tebing Gupit, Baureno, Bojonegoro

moch akbar fitrianto

Nikmati Sensasi Ngopi di atas Tebing Gupit, Baureno, Bojonegoro
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Obyek Wisata Tebing Gupit (WTG) yang berada di Wilayah Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, belum dibangun namun sudah banyak dikunjungi.

Obyek Wisata alam berupa perbukitan itu memiliki pesona alam yang sangat Indah.

Dalam kondisi Masih perawan atau belum tersentuh oleh pembangunan, WTG nampak Indah sehingga sangat baik untuk refreshing

Jika anda datang ke lokasi Obyek Wisata Tebing Gupit, jangan lupa singgah di Warung Kopi (Warkop) milik Sucipto (60) yang berada di Timur WTG itu.

Selain Kopi, teh, susu hangat serta minuman lainnya, di Warung tersebut juga menyediakan makan dengan lauk, ayam, telur dadar, tempe serta berbagai lauk lainnya.

Masakan ala ndeso, lengkap dengan sambal dan disiapkan air putih untuk minum sepuasnya setelah makan. Jangan ditanya soal harga, sebab harganya murah puolll.

Di Warung tersebut, udaranya sangat segar dan terasa “semriwing” hingga membuat hati terasa segar dan sejenak bisa melupakan “beban hutang” yang kita miliki.

“Monggo, ngopi di Warung saya, sambil menikmati indahnya pemandangan WTG,” ungkap Sucipto, Selasa (22/3/2022).

Walaupun lokasinya di atas bukit yang berada di barat Gunung Pegat, namun Warung itu tak pernah sepi dari pembeli. Selalu saja banyak pembelinya.

**(Kis/Red)

Bagikan

Also Read