Tiga Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan PUK Baureno – Kepohbaru

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan beruntun terjadi lagi di jalan wilayah Polsek Baureno, Polres Bojonegoro. Kali ini, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan PUK Baureno -Kepohbaru, tepatnya di turut Desa Baureno, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (20/03/2017), sekira pukul 12.30 wib. Dalam kecelakaan beruntun itu, melibatkan tiga sepeda motor yakni, Suzuki Satria , Honda Beat dan Honda Vario.

Peristiwa itu bermula, saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) S-2531-DY yang dikendarai oleh Yunis Setyowati (17) pelajar, asal Desa Bungur, RT 003, RW 004, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Honda Beat belok ke kanan atau arah barat dan sudah menyalakan lampu sein (lampu reteng).

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah selatan melaju ke utara, berjalan sepeda motor Suzuki Satria S-3884-LE yang nopol S-3884-LE yang dikendarai Ghofur (19), berboncengan dengan Zaenal (20), keduanya warga Desa Mudung RT 001 RW 001 Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang berbelok itu.

Pengendara sepeda motor Suzuki Satria yang datang dari arah berlawanan itu, setelah menabrak pengendara Honda Beat, pengendara tak dapat menguasai setirnya sehingga oleng ke kanan dan menabrak lagi sepeda motor Honda Vario dengan nopol S- 4951-DL yang dikendarai oleh Andik (28) warga Desa Baureno RT 017 RW 006 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.
Kapolsek Baureno AKP Mashadi,SH, kepada para awak media membenarkan jika telah terjadi kecelakaan beruntun antara sepeda motor Beath, Suzuki Satria dan Honda Vario, di Jl PUK Baureno – Kepohbaru, tepatnya turut Desa Baureno, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami patah tulang kaki kiri dan yang dibonceng Suzuki Satria mengalami luka di bagian kepala dan berdasarkan pemeriksaan medis, korban diduga mengalami gegar otak. Semua korban kecelakaan tersebut dilarikan ke Puskesmas Baureno untuk memperoleh perawatan mediis,” terang Kapolsek Baureno AKP Mashadi,SH, Senin (20/03/2017).

Selanjutnya, barang bukti untuk sementara diamankan di Mapolsek Baureno, sedangkan penanganan peristiwa tersebut untuk selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi,SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berlalu-lintas. Perhatikan arus lalu-lintas di sekitar anda. Patuhi rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan. Perhatikan juga batas kecepatan kendaraan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.

Selain itu, hormati sesama pengguna jalan raya, jika hendak berbelok, menyeberang atapun mendahului, pastikan arus lalu-lintas di sekitar anda benar-benar aman. **(Har/Red).

Exit mobile version