Ditemukan Tewas Di sawah, Seorang Petani Padang Mentoyo, Kapas, Bojonegoro

0 188

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Seorang petani bernama Suwaji (45) warga Desa Padangmentoyo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, ditemukan tewas di area persawahan miliknya, Senin (21/03/2016).

Korban tewas pertama kali diketahui oleh isterinya sendiri yang bernama Rukimah. Saat itu, Rukimah  hendak mengirim makanan dan minuman untuk korban. Ternyata, suaminya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kejadian bermula ketika korban Suwaji berangkat untuk mengusung gabah di sawahnya untuk dibawa pulang dengan menaiki sepeda pancal. Kemudian, Rukimah berniat mengantarkan makanan dan minuman (ngirim, Jawa red), untuk korban. Sesampainya di area persawahan, alangkah kagetnya Rukimah saat mengetahui suaminya sudah tergeletak ditengah sawah dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

“Saat itu saya hendak mengiriman makanan dan minuman untuk bapak, saat sampai di sawah saya sangat terkejut saat melihat bapak dalam kondisi sudah meninggal,” katanya.

Masih menurut Rukimah, istri korban, selama ini korban tidak pernah mengeluh dan tidak diketahui mengidap penyakit apapun. Rukimah tidak menyangka, jika suaminya tewas mendadak di tengah sawah itu.

Mengetahui, suami sudah tewas, Rukimah langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan peristiwa naas itu ke pihak Kepolisian Polsek Kapas, yang masuk wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Sementara dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban murni tewas akibat sakit jantung. **(Luh)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More