Launching Persela Lamongan, Aji Santoso Ditantang Permintaan Publik Lamongan

0 93

Berita Persela – Launching Persela Lamongan, Aji Santoso Ditantang Permintaan Publik Lamongan, Aji Santoso pelatih dari Persela Lamongan baru saja menyelesaikan launching klub berjuluk laskar Joko Tingkir pada saat launching publik Bola Lamongan mempunyai sebuah permintaan dan Aji Santoso nampak tertantang untuk mewujudkannya. Yakni membawa Persela Ke Papan atas.

Persela telah meluncurkan skuat mereka untuk musim ini di alun-alun Lamongan, Selasa (20/3) malam WIB. Acara peluncuran tersebut lebih bersifat keagamaan dengan harapan bisa mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Paling tidak kami akan coba bisa di papan atas. Menurut saya itu wajar, karena baik Pak Bupati, tim, dan juga masyarakat Lamongan tentu menginginkan prestasi yang bagus dari Persela. Saya juga suka dengan tantangan seperti ini. Mudah-mudahan Persela bisa lebih baik pada musim ini,” tutur Aji.

“Kemarin saya lihat pemain sangat signifikan peningkatannya. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik saat kompetisi. Saya kira dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Kalau pemain mau bekerja keras, kompak, fighting spirit-nya bagus, memiliki jiwa Persela, semua serba mungkin.”

Baca juga : Persela Gagal lakukan Uji Coba Dengan Persis

Sedangkan bupati Lamongan Fadeli menyatakan, Persela sudah siap menghadapi kompetisi musim ini. Kendati demikian, Fadeli mengakui persiapan Persela tak berjalan mulus.

“Persela targetnya papan atas, tidak seperti kemarin-kemarin. Sebetulnya Persela di awal bagus, ternyata masuk putaran kedua masih belum beruntung, tapi Alhamdulillah bisa bertahan. Meski dalam persiapan terseok-seok, mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun kemarin,” kata Fadeli.

Dalam launching itu juga diperkenalkan salah satu sponsor baru Persela, Paytren. Tetapi pemilik perusahaan miliki, ustadz Yusuf Mansur, enggan mengungkap nilai kontrak kerja sama.

“Yang tentu cukup lah untuk membantu perjalanan tim Persela satu musim. Aku dan coach Indra [Sjafri] telah janji, semaksimal mungkin bakal membantu mereka yang menyukai sepakbola. Sebuah kehormatan bisa berada di Persela, dan bukan kebalikannya,” ucapnya.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More