Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bordeaux vs Montpellier, 20 Maret, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux vs Montpellier malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu berpeluang naik ke paruh atas Ligue 1 dengan kemenangan di akhir pekan, berpotensi bisa naik ke peringkat delapan.

Bordeaux memiliki musim yang sulit sejauh ini, hanya menang empat kali dalam 28 pertandingan pertama, yang merupakan sesuatu yang sangat mereka butuhkan untuk berubah untuk melawan ancaman degradasi.

Klub saat ini menopang tabel, duduk di dasar, dan mereka berjarak lima poin dari zona aman, memberikan tekanan pada pertandingan mendatang untuk mencoba dan menutup celah itu.

Klub telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, hanya mencatatkan dua hasil imbang selama periode itu, dan tiga dari pertandingan tersebut membuat tim gagal mencetak satu gol pun.

Itulah yang terjadi selama pertandingan terakhir Bordeaux di mana mereka dikalahkan 3-0 oleh Paris Saint-Germain, dengan Kylian Mbappe, Neymar dan Leandro Paredes semuanya mencetak gol dalam pertandingan itu.

Pasukan David Guion telah berjuang di kandang sepanjang musim ini, hanya menang dua kali di depan penggemar mereka sendiri, yang merupakan sesuatu yang mereka harapkan untuk diperbaiki di bagian akhir kampanye.

Sementara Montpellier berada jauh di atas klasemen, skuat juga mengalami periode yang sulit, hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Tim juga tidak berkembang di jalan musim ini, hanya memenangkan empat pertandingan, tetapi melawan klub dengan performa kandang yang buruk, mereka tidak diragukan lagi akan percaya diri untuk menambahkannya.

Skuad Olivier Dall’Oglio ditahan imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan Nice, karena tidak mampu menjebol gawang lawan mereka, meskipun faktanya mereka hanya memiliki 10 pemain selama 20 menit terakhir.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Namun, Montpellier masih menemukan diri mereka di urutan ke-11 dalam tabel, dengan peluang besar untuk maju ke babak teratas, karena mereka hanya duduk satu poin di belakang beberapa tim di depan mereka, karena kemenangan bisa membuat mereka naik ke tempat kedelapan.

Terakhir kali kedua tim bertemu itu adalah pesta gol, saat pertandingan berakhir 3-3, dengan pemain Bordeaux Samuel Kalu mencetak gol pada menit ke-85, tetapi tim tamu akan mengincar performa yang lebih terkontrol pada hari Minggu.

Tuan rumah tidak memiliki penjaga gawang pilihan pertama mereka akhir-akhir ini, dengan Benoit Costil mengalami masalah pada betis, dan Gaetan Poussin akan mempertahankan tempatnya di tim sampai cedera itu sembuh.

M’Baye Niang tidak cukup fit untuk memulai akhir pekan lalu, hanya tampil dari bangku cadangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan, namun ia bisa menjadi pilihan sejak menit pertama kali ini.

Bordeaux memang memiliki beberapa masalah cedera yang perlu dipertimbangkan, seperti Jimmy Briand, Tom Lacoux, Ricardo Mangas dan Amadou Traore semuanya tidak tersedia menuju yang satu ini.

Tim tamu juga memiliki daftar masalah jangka panjang mereka sendiri, dengan Pedro Mendes dan Thibault Tamas absen karena masalah ACL, sementara Mamadou Sakho juga memiliki masalah kebugaran.

Stephy Mavididi tidak bisa bermain akhir pekan lalu karena lututnya terkilir, dan kehilangan dia terbukti menjadi masalah karena skuad gagal mencetak gol, tetapi dia tetap diragukan kali ini.

head to head Bordeaux Vs Montpellier

Bordeaux akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 3-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paris Saint-Germain melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappe (24′), Neymar Jr (52′) dan Leandro Paredes (61′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Girondins de Bordeaux telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Girondins de Bordeaux juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Di pertandingan sebelumnya, Montpellier bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 1 melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 57% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, OGC Nice mendapat 8 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Montpellier memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, La Paillade juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Memasuki pertemuan ini, Montpellier tidak pernah kalah dari Girondins de Bordeaux ketika bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 21/10/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bordeaux. Mereka belum bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Montpellier terlalu bagus untuk mereka, menang di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Les Girondins dan 13 dari La Paillade. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 7 pada 22/09/2021 yang berakhir dengan skor Montpellier 3-3 Girondins de Bordeaux.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 54% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Valère Germain (11′, 50′) dan Florent Mollet (71′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (18′), Jean Onana (29′) dan Samuel Kalu (85′) mencetak gol.

2021-09-22 Ligue 1 Montpellier 3-3 Bordeaux
2021-03-21 Ligue 1 Montpellier 3-1 Bordeaux
07-11-2020 Ligue 1 Bordeaux 0-2 Montpellier
2020-05-02 Ligue 1 Montpellier Bordeaux
2019-08-17 Ligue 1 Bordeaux 1-1 Montpellier
2019-07-21 Persahabatan Klub Bordeaux 2-1 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir

L Paris SG 3-0 Bordeaux
L Bordeaux 0-2 Troyes
D Clermont 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Monaco
Lensa L 3-2 Bordeaux

D Montpellier 0-0 Bagus
L Nantes 2-0 Montpellier
L Montpellier 2-4 Rennes
W Lorient 0-1 Montpellier
L Montpellier 0-1 Lille

Kondisi Pemain

Bordeaux
Bos Bordeaux David Guion akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Montpellier
Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio. Thibault Tamas (Operasi Lutut) tidak akan beraksi.

Prediksi Pemain Bordeaux vs Montpellier

Bordeaux : Poussin; Rode Gregersen, Marcelo, Ahmedhodzic; Oudin, Guilavogui, Onana, Kwateng; Elis, Adil; Hwang

Montpellier : Omlin; Souquet, Cozza, Esteve, Ristic; Chotard, Ferri; Mollet, Savanier, Wahi; Germain

Prediksi Skor Bordeaux vs Montpellier

Perasaan kami adalah bahwa Montpellier dan Girondins de Bordeaux harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Girondins de Bordeaux paling baik dihargai 69/50, taruhan pada undian adalah 13/5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Montpellier memberi Anda 2/ 1. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bordeaux vs Montpellier: 1-2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku