Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen, 20 Maret, Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen, 20 Maret, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg vs Leverkusen malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu mengalami penurunan performa yang tiba-tiba dalam beberapa pekan terakhir, sementara tuan rumah masih tampil jauh di bawah ekspektasi sepanjang musim meskipun ada sedikit peningkatan dalam enam pertandingan terakhir.

Setelah tertinggal 2-0 di Freiburg sebelum turun minum akhir pekan lalu, Wolfsburg tampak di jalur untuk kekalahan besar.

Namun, setelah Max Kruse membalaskan satu gol sesaat setelah turun minum, Maximilian Arnold tampaknya telah mencuri satu poin bagi tim tamu ketika ia menyamakan kedudukan enam menit menjelang akhir pertandingan menyusul penampilan yang jauh lebih baik di 45 kedua.

Namun, Nico Schlotterbeck dari Freiburg memiliki ide lain, ketika bek itu mengembalikan keunggulan tim tuan rumah hanya tiga menit kemudian, untuk meninggalkan perlawanan Die Wolfe dengan sia-sia hingga peluit akhir berbunyi.

Hasilnya berarti bahwa tim Florian Kohfeldt hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka sekarang, yang membuat mereka turun di posisi 12 yang mengecewakan dalam tabel menuju matchday 27.

Dengan 13 poin memisahkan Wolfsburg dari enam besar, harapan kualifikasi kontinental hampir berakhir menyusul tindak lanjut mereka yang mengerikan untuk finis keempat musim lalu.

Meskipun, hanya selisih delapan poin yang tersisa rakyatnesia tuan rumah hari Minggu dan zona degradasi, jadi Kohfeldt akan bersemangat agar timnya mengambil beberapa poin penting di kedua sisi jeda internasional untuk memastikan bahwa mereka tidak terseret ke degradasi yang berpotensi menjadi bencana. pertarungan.

Sementara itu, posisi Leverkusen di tempat Liga Champions Bundesliga berada di bawah ancaman serius sebagai akibat dari penurunan performa mereka selama beberapa pekan terakhir.

Tiga belas poin dari kemungkinan 15 untuk memulai tahun baru tampaknya membuat tim Gerardo Seoane finis dengan nyaman di urutan ketiga pada Mei mendatang, tetapi dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dan empat kekalahan dari enam pertandingan di semua kompetisi, paket mengejar telah memotong jarak menjadi hanya satu titik.

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

Performa luar biasa dari trio RB Leipzig, Freiburg dan Hoffenheim sejak pergantian tahun berarti Die Werkself bisa berada di peringkat keenam menjelang akhir pertandingan pada hari Minggu, jika mereka gagal mencatatkan tiga poin lagi di Volkswagen Arena .

Kekalahan tipis 1-0 di kandang akhir pekan lalu mengecewakan di banyak level, tetapi sangat menyakitkan mengingat itu terjadi di tangan rival mereka FC Koln.

Leverkusen menciptakan beberapa peluang gemilang sepanjang derby, tetapi penyelesaian gemilang mereka dari minggu-minggu pembukaan 2022 hilang sekali lagi.

Kekalahan kandang dan tandang dari Atalanta di Liga Europa di kedua sisi dari hasil itu berarti itu adalah tiga kekalahan berturut-turut menjelang perjalanan hari Minggu ke Wolfsburg, dan dengan keluar dari Eropa berpotensi diikuti oleh tersingkir dari empat besar Bundesliga jika mereka gagal bangkit kembali, musim Leverkusen bisa berubah menjadi buruk dalam beberapa hari.

Penjaga gawang pilihan pertama Koen Casteels kemungkinan akan absen untuk Wolfsburg sekali lagi pada hari Minggu, dengan pemain Belgia itu absen dari kekalahan akhir pekan lalu dari Freiburg karena masalah pinggul.

Oleh karena itu, Pavao Pervan kemungkinan akan dibutuhkan di rakyatnesia tiang gawang lagi, tetapi Kohfeldt tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi.

Alhasil, absennya William, Micky van de Ven dan Paulo Otavio masuk daftar absen tuan rumah.

Lukas Nmecha yang berpengaruh melanjutkan comebacknya dari cedera pergelangan kaki dengan penampilan 35 menit dari bangku cadangan minggu lalu, tetapi kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu harus menunggu hingga jeda internasional untuk penampilan pertamanya sejak Desember.

Adapun tim tamu, kekalahan telak dari rival mereka pekan lalu diperparah oleh cedera yang dialami Jeremie Frimpong dan Florian Wirtz di babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Terungkap Rahasia Menang Orlando City Vs New York Red Bulls!

Wirtz akan melewatkan sisa musim karena cedera lutut yang serius, dan keduanya akan bergabung dengan pencetak gol terbanyak Patrik Schick di sela-sela, yang 20 gol Bundesliga musim ini akan terus dirindukan sampai setelah jeda internasional.

Andrey Lunev, Karim Bellarabi dan Odilon Kossounou semuanya absen selama beberapa minggu ke depan juga dalam daftar panjang absen yang harus dihadapi Seoane.

head tp Head Wolfsburg Vs Leverkusen

VfL Wolfsburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 Bundesliga 1 terakhir kali dari Freiburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, pencetak golnya adalah Max Kruse (52′) dan Maximilian Arnold (84′). SC Freiburg mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Vincenzo Grifo (7′, 44′) dan Nico Schlotterbeck (87′) mencetak gol untuk Freiburg.

VfL Wolfsburg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 8. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan dilanjutkan di sini.

Jelang laga ini, VfL Wolfsburg belum pernah kalah di liga dari Bayer Leverkusen dalam 4 laga sebelumnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di kompetisi Liga Europa, Bayer Leverkusen akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atalanta memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jérémie Boga (91′) mencetak gol untuk Atalanta.

Melihat performa mereka, dan Bayer Leverkusen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bayer Leverkusen jelas memiliki beberapa masalah.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 26/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 dari ini & Bayer Leverkusen 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Wolfsburg dan 6 dari Leverkusen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 10 pada 30/10/2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 0-2 VfL Wolfsburg.

Hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Lukas Nmecha (48′) dan Maximilian Arnold (51′) mencetak gol.

2021-10-30 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
2021-01-23 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-1 Wolfsburg
2020-09-20 Bundesliga Wolfsburg 0-0 Bayer Leverkusen
2020-05-26 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-4 Wolfsburg
2019-11-10 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

L Freiburg 3-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 1-0 Union Berlin
D B. Monchengladbach 2-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-2 Hoffenheim
W Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg

L Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
L Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln
L Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg
William (Cedera Lutut), Koen Casteels (Masalah pinggul) dan Paulo Otávio (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt.

Bayer Leverkusen
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Leverkusen

Wolfsburg : Pervan; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Schlager, Arnold, Roussillon; Vranckx, Kruse; Wind

Leverkusen : Hradecky; Fosu-Mensah, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Demirbay; Diaby, Adli, Paulinho; Alario

Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Ini adalah pertandingan di mana VfL Wolfsburg perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen yang kami pikir akan mampu meraih kemenangan.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar menang-imbang-menang, mempertaruhkan VfL Wolfsburg paling baik dihargai 47/25, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 13/5 & bertaruh pada kemenangan untuk Bayer Leverkusen mendapat 7/5. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Wolfsburg vs Leverkusen: 1-1

Bagikan

Also Read