Prediksi Cadiz vs Villarreal, 20 Maret, Liga Spanyol

Opik Arrow

cadiz prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah telah meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup dalam beberapa pekan terakhir, meskipun tetap berada di zona degradasi, sementara Kapal Selam Kuning duduk di urutan ketujuh, hanya dua poin di luar enam besar.

Dengan 15 poin dari 21 pertandingan liga pembukaan mereka, Cadiz duduk di posisi yang sangat buruk dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan dan bertahan untuk musim La Liga kedua berturut-turut.

Los Piratas, setidaknya, telah meningkatkan peluang mereka baru-baru ini, mendapatkan sembilan poin dari tujuh pertandingan terakhir, pertama-tama mengalahkan tim bawah tanah Levante 2-0 sebelum menderita kekalahan dari Mallorca dan bermain imbang berturut-turut dengan Celta Vigo, Getafe dan Granada .

Pasukan Sergio Gonzalez kemudian mampu menambah kemenangan liga keempat musim ini, mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 di kandang berkat gol dari Ruben Alcaraz dan Oussama Idrissi.

Sementara mereka sekarang datang ke akhir pekan di belakang kekalahan tandang 2-1 dari Atletico Madrid, setelah upaya gagah berani di mana Alvaro Negredo membuat mereka menyamakan kedudukan sebelum pemenang Rodrigo De Paul, Cadiz tentu saja bangkit dan meningkatkan peluang mereka baru-baru ini.

Los Piratas telah naik ke peringkat 18, dan, hanya terpaut satu poin dan dua poin di belakang peringkat 16, mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan untuk keluar dari zona degradasi menuju putaran terakhir kampanye.

Mereka menghadapi tim Villarreal yang datang dengan semangat tinggi setelah kemenangan liga yang penting dan kemenangan Liga Champions.

Tim asuhan Unai Emery harus menjalani awal yang lambat untuk kampanye, tetapi sejak itu mereka bangkit untuk memperebutkan kualifikasi kontinental, memberikan harapan mereka untuk finis di enam besar dorongan dalam beberapa pekan terakhir dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Di rakyatnesia kemenangan atas Granada dan Espanyol, Kapal Selam Kuning bermain imbang 1-1 dengan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sebelum bangkit dari kekalahan dari Osasuna dengan mengalahkan Villarreal 1-0 di pertandingan mereka. pertandingan liga terbaru berkat gol Dani Parejo.

Pasukan Emery kemudian melakukan perjalanan ke Italia untuk leg kedua melawan tim Turin pada hari Rabu, dan, meskipun pertandingan tetap tanpa gol selama 75 menit pertama, mereka akhirnya keluar dengan kemenangan 3-0 yang merajalela pada malam dengan Gerard Moreno mengkonversi penalti sebelum Pau Torres dan Arnaut Danjuma memastikan kemajuan mereka.

Sekarang di puncak dari kemajuan pertama mereka ke perempat final Liga Champions sejak 2009, dan duduk hanya dua poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam, Villarreal akan berusaha untuk lebih meningkatkan klaim mereka dengan kemenangan ketiga secara beruntun di akhir pekan.

Cadiz kemungkinan akan tetap tanpa beberapa pemain kunci karena cedera, dengan Florin Andone, Tomas Alarcon, Salvi Sanchez dan Ivan Alejo akan terus bermain di sela-sela.

Penyerang berpengalaman Alvaro Negredo harus kembali memimpin lini depan setelah mantan pemain Manchester City itu mencetak gol ke gawang Atletico Madrid terakhir kali, membuat golnya menjadi enam gol liga untuk musim ini.

Masalah cedera Villarreal dengan cepat berkurang, karena Raul Albiol, Juan Foyth, Etienne Capoue dan Gerard Moreno semuanya fit untuk membuat skuad untuk pertandingan Juventus hari Kamis, dengan yang terakhir menjaringkan gol penentu, meninggalkan Alberto Moreno sebagai satu-satunya pemain di sela-sela.

Moreno kemungkinan akan tampil sejak awal dalam serangan bersama Arnaut Danjuma, yang telah menyumbangkan 13 gol dan empat assist di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Emery telah mengembangkan garis pertahanan yang baik, dan Raul Albiol dan Pau Torres harus kembali bermitra di jantung empat bek dengan Serge Aurier dan Pervis Estupinan beroperasi sebagai bek sayap.

head to head Cadiz Vs Villarreal

Cádiz menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah lvaro Negredo (45′). Di sisi lain, Atlético de Madrid mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. João Félix (3′) dan Rodrigo De Paul (68′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Cádiz asuhan Sergio González telah berhasil mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 5.

Masuk ke pertemuan ini, Cádiz belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Villarreal datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 di Liga Champions melawan Juventus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 42% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol-gol tersebut dicetak oleh Gerard Moreno (78′), Pau Torres (85′) dan Arnaut Danjuma (92′). Juventus memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para bek Villarreal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 05/02/2006 memberi tahu kita bahwa Cádiz telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Villarreal 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Submarino amarillo dan 11 milik El Submarino Amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-11 pada 26/10/2021 ketika Villarreal berakhir 3-3 Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Pau Torres (43′), Boulaye Dia (80′) dan Arnaut Danjuma (95′).

Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antony Lozano (14′, 45′, 52′) mencetak gol.

2021-10-26 La Liga Primera División Villarreal 3-3 Cádiz
2021-03-21 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Cádiz
2020-10-25 La Liga Primera División Cádiz 0-0 Villarreal
2014-12-17 Copa del Rey Villarreal 3-0 Cádiz
2014-12-04 Copa del Rey Cádiz 1-2 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir

L Atl. Madrid 2-1 Cádiz
W Cádiz 2-0 Rayo Vallecano
D Granada 0-0 Cadiz
D Cádiz 1-1 Getafe
D Cádiz 0-0 Celta Vigo

W Juventus 0-3 Villarreal
W Villarreal 1-0 Celta Vigo
L Osasuna 1-0 Villarreal
W Villarreal 5-1 Espanyol
D Villarreal 1-1 Juventus

Kondisi Pemain

Cádiz
Bos Cádiz Sergio González akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Villareal
Manajer Villarreal Unai Emery memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paco Alcácer (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Prediksi Pemain Cadiz vs Villarreal

Cadiz : Ledesma; Akapo, Hernandez, Chust, Espino; Sobrino, Fede, Alcaraz, Idrissi; Negredo, Lozano

Villarreal : Rulli; Aurier, Albiol, Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Lo Celso, Trigueros; Danjuma, Moreno

Prediksi Skor Cadiz vs Villarreal

Saat mempertimbangkan segalanya, Cádiz benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Villarreal yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, mendukung Cádiz paling baik dihargai 7/2, bertaruh pada hasil seri adalah 13/5 dan memilih pemenang untuk menjadi Villarreal dapat diperoleh pada 9/10. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Cadiz vs Villarreal: 0-1

Bagikan

Also Read