Prediksi Boavista vs Porto, 21 Maret, Liga Portugal

Dedi Suparman

Porto prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Boavista vs Porto malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Boavista ke arah laga ini dengan hasil seimbang 0-0 di Liga Primeira menantang Belenenses.

Dalam laga itu, Boavista mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Belenenses mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Boavista bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Boavista sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 5 salah satunya selainnya sukses cetak gol dalam 5 laga itu.

Porto masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 4-0 Liga Primeira saat mereka menaklukkan Tondela di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Porto mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Porto, beberapa gol itu diciptakan oleh Mehdi Taremi (45′), Galeno (73′), Fábio Vieira (76′) dan Conceição (79′). Tondela mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Dalam 6 laga awalnya, Porto bimbingan Sérgio Conceição sudah cetak 12 gol hingga memberikan mereka rerata gol per laga 2.

Sebuah study mengenai hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini sampai 04/05/2019 mengutarakan jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Boavista. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Porto lebih baik, kekurangan juara di 83% dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Keseluruhannya, 21 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 3 dari As Panteras dan 18 tertangkap oleh Dragões. Rerata gol per laga ialah 3,5.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Primeira hari ke 10 pada 30/10/2022 saat itu akhiri Porto 4-1 Boavista.

Di kesempatan itu, Porto mempunyai 72% kepenguasaan bola dan 18 usaha cetak gol dengan 11 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Luis Díaz (20′), Evanilson (41′, 46′) dan Danny Loader (95′).

Boavista mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Yanis Hamache (29′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Tiago Martins.

Cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui manager Boavista Armando Petit karena team yang kuat. Pedro Malheiro (Operasi Lutut) keluar pertempuran.

Bos Porto Sérgio Conceição harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Fernando Andrade (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Wilson Manafá (Pecah Patella) tidak bermain di sini.

Kami memiliki pendapat jika Boavista mempunyai cukup buat cetak gol menantang barisan Porto ini, walau 1 gol mustahil cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Boavista Vs Porto

Boavista terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan kedua berturut-turut Sabtu lalu, ketika mereka ditahan imbang tanpa gol yang mengecewakan oleh tim papan bawah Belenenses.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio Nacional do Jamor, Os Axadrezados bersalah karena ompong di sepertiga akhir karena mereka menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol sebelum puas dengan bagian dari rampasan.

Boavista menuju pertandingan hari Minggu tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka — mengklaim lima hasil imbang dan satu kemenangan dalam waktu itu — meregang kembali ke kekalahan 2-0 di Santa Clara pada bulan Februari.

Dengan 27 poin dari 26 pertandingan, pasukan Petit saat ini berada di urutan ke-13 di tabel Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan peringkat ke-12 Famalicao dan tiga di belakang Santa Clara di paruh atas klasemen.

Sementara mereka akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan melanjutkan lonjakan mereka di klasemen, selanjutnya adalah ujian keras menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari 16 pertemuan terakhir antara tim, mengklaim 14 kemenangan yang mengesankan dan dua kali seri sejak 2014.

Sementara itu, Porto menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol pada Kamis saat mereka berhadapan dengan tim Lyon yang meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Namun, tim Ligue 1 bertahan di kandang sendiri saat tim Sergio Conceicao hanya bisa memaksakan bagian dari rampasan ketika Pepe mencetak gol pada menit ke-27 untuk membatalkan gol pembuka Moussa Dembele pada menit ke-12.

Dengan impian Eropa mereka sekarang di luar jendela, Porto sekarang akan mengalihkan perhatian penuh mereka ke Liga Primeira, di mana mereka memiliki kesempatan nyata untuk menggeser Sporting Lisbon dan merebut gelar untuk pertama kalinya sejak musim 2019-2020.

Dengan 70 poin dari 26 pertandingan, Porto saat ini memimpin di klasemen liga dengan keunggulan enam poin atas rivalnya Sporting Lisbon di tempat kedua.

Dragoes tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga, meraih 22 kemenangan dan empat seri dari 26 pertandingan dan ini berkat penampilan bagus mereka di kedua ujung lapangan saat mereka membanggakan rekor serangan terbaik liga dengan 67 gol yang dicetak saat kebobolan. hanya 19.

2021-10-30 Primeira Liga FC Porto 4-1 Boavista
2021-02-13 Primeira Liga FC Porto 2-2 Boavista
2020-09-26 Primeira Liga Boavista 0-5 FC Porto
2020-06-23 Primeira Liga FC Porto 4-0 Boavista
2019-11-10 Primeira Liga Boavista 0-1 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

D Belenenses 0-0 Boavista
D Boavista 1-1 Braga
W Estoril 2-3 Boavista
D Boavista 2-2 Benfica
D Portimonense 1-1 Boavista

D Lyon 1-1 FC Porto
W FC Porto 4-0 Tondela
L FC Porto 0-1 Lyon
W Ferreira 2-4 FC Porto
W Sporting 1-2 FC Porto

Kondisi Pemain

Boavista harus mengatasi absennya Yanis Hamache setelah gelandang Prancis, yang telah membuat 22 penampilan musim ini, keluar karena cedera pada menit ke-40 melawan Belenenses terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, Filipe Ferreira akan mendorong untuk peran awal pada hari Minggu dan bisa bekerja sama dengan Gaius Makouta dan Sebastian Perez di lini tengah.

Nama lain di tabel cedera Os Axadrezados adalah gelandang 22 tahun Miguel Reisinho, yang telah absen sejak Agustus lalu karena cedera lutut parah.

Sementara itu, Conceicao tidak bisa menggunakan jasa bek Portugal Wilson Manafa setelah pemain berusia 27 tahun itu mengalami masalah lutut pada Desember lalu.

Bruno Costa diragukan lagi untuk Porto setelah cedera pada menit ke-56 melawan Lyon pada hari Kamis, yang berarti Joao Mario harus kembali bermain untuk awal ke-20 musim ini.

Setelah absen dalam pertandingan melawan Tondela pada 13 Maret karena cedera ringan, bek veteran Pepe kembali beraksi di Liga Europa terakhir kali dan harus mengatur pertahanan sekali lagi akhir pekan ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Boavista:
brakali; Ferreira, Meriam, Porozo, Abascal, Santos; Makouta, Gorre, Sauer, Perez; Musa

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
D Kosta; Mario , Pepe, Mbemba, Wendell; Vitinha, Uribe, Otavio; Pepe, Evanlison, Teremi

Prediksi Skor Boavista vs Porto

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Porto akan menuju ke pertandingan hari Minggu berusaha untuk mengembalikan beberapa kebanggaan dan melanjutkan tugas mereka untuk gelar liga. Melihat hasil masa lalu dalam sejarah pertandingan ini dan kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mendukung Porto untuk keluar dengan ketiga poin tanpa cedera.

Boavista vs Porto : 1-2

Bagikan

Also Read