Prediksi Portimonense vs Braga, 21 Maret, Liga Portugal

Dedi Suparman

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portimonense vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Portimonense akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-0 di Liga Primeira dalam laga paling akhir mereka menantang Estoril.

Dalam laga itu, Portimonense sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen cetak gol dengan 4 pas target. Untuk musuh mereka, Estoril mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Jordi Mboula (29′) dan Geraldes (47′) cetak gol untuk Estoril.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Portimonense mengambil sisi. Berkenaan berat gol dari masa ini, team musuh cetak keseluruhan 8 dan Portimonense memperoleh 5.

Ke arah kontes ini, Portimonense tanpa kemenangan di kandang sepanjang 7 laga liga paling akhir. Simpatisan mereka bisa dipahami frustrasi.

Sesudah alami kekalahan pada laga awalnya menantang Gil Vicente di persaingan Primeira Liga, Braga dan beberapa simpatisannya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gil Vicente mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Henrique Gomes (89′) cetak gol untuk Gil Vicente.

Dalam 6 dari 6 laga paling akhir yang tampilkan Braga, volume gol yang dibikin rakyatnesia mereka dan team musuh sedikit. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per games dalam mantra itu cuman 1,33, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Os Arcebispos sama dengan 1. Meski begitu, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan bertahan di dalam games kedepan ini.

Masuk ke kontes ini, Braga belum terkalahkan di dalam 2 laga liga tandang mereka awalnya.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini sampai 17/05/2019 memperlihatkan jika tatap muka ini sudah jadi sumber duka cita untuk Portimonense. Mereka benar-benar gagal memperoleh kemenangan sementara Braga memimpin mereka, dengan memenangi 83 % dari laga itu.

Keseluruhan 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 2 salah satunya dari Portimonense dan 11 ditangkapkan oleh Os Arcebispos. Itu rerata gol per games 2,17.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Primeira hari ke 10 pada 01/11/2022 saat itu usai Braga 3-0 Portimonense.

Waktu itu, Braga mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Galeno (5′, 53′) dan Mario González (91′).

Di lain sisi, Portimonense mempunyai 5 usaha pas target dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Gustavo Correia.

Ricardo Matos (Cidera Otot) dan Achraf Lazaar (Fibula Fraktur) tidak mengambil sisi untuk manager Portimonense Paulo Sérgio.

Bos Braga Carlos Carvalhal harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Nuno Sequeira (Cruciate Ligament Rupture) dan Jean-Baptiste Gorby (Knock) tidak bakal tampil.

Kami memiliki pendapat jika Portimonense kemungkinan berasa susah untuk memperoleh apa saja menantang team Braga ini yang menurut kami wajib melakukan cukup buat cetak gol di ujung lain dan unggul.

Head to head Portimonense Vs Braga

Portimonense gagal menemukan kaki mereka di Liga Primeira karena mereka menderita kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Estoril Praia ketika kedua tim saling berhadapan Sabtu lalu.

Dalam pertandingan sepihak di Estadio Antonio Coimbra da Mota, Jordi Mboula dan Francisco Geraldes mencetak gol di kedua babak untuk memberi Canarinhos kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan.

Portimonense kini gagal merasakan kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, kalah enam pertandingan dan meraih enam hasil imbang sejak menang 1-0 di Moreirense pada 12 Desember.

Menyusul hasil imbang 1-1 pada Sabtu, Portimonense kini gagal menjaga clean sheet dalam 14 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sejak kemenangan tandang 3-0 November atas Famalicao.

Dengan 29 poin dari 26 pertandingan, pasukan Paulo Sergio saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Primeira Liga, terpaut satu poin dari Santa Clara di bagian atas klasemen.

Sementara Portimonense akan putus asa untuk pick-me-up akhir pekan ini, mereka menghadapi tugas berat melawan tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari 15 pertemuan terakhir antara tim sejak 2010, kalah 11 dan mengelola empat seri. waktu itu.

Sementara itu, kemenangan 2-0 di leg pertama berarti meski ditahan imbang 1-1 oleh Monaco di leg kedua Kamis, Braga mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Europa.

Mereka sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Liga Primeira, di mana mereka melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir akhir pekan lalu berkat kekalahan kandang 1-0 melawan Gil Vicente.

Itu adalah drama akhir di Estadio Braga Municipal ketika bek Portugis Henrique Gomes masuk dari bangku cadangan untuk meraih kemenangan pada menit ke-89 dan menyerahkan tiga poin kepada Gilistas.

Setelah bermain imbang berturut-turut dengan Santa Clara dan Boavista dalam dua pertandingan liga sebelumnya, tim asuhan Carlos Carvalhal sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut — rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan musim ini.

Os Arcebispos telah meraih 13 kemenangan, tujuh imbang dan kalah enam dari 26 pertandingan Liga Primeira mereka musim ini untuk mengumpulkan 46 poin dan duduk di urutan keempat dalam catatan, satu poin di atas Gil Vicente di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

2021-11-01 Primeira Liga Braga 3-0 Portimonense
2021-07-17 Persahabatan Klub Portimonense 1-1 Braga
2021-05-19 Primeira Liga Portimonense 0-0 Braga
2021-02-04 Primeira Liga Braga 2-1 Portimonense
2020-03-06 Primeira Liga Braga 3-1 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir

L Estoril 2-0 Portimonense
L Portimonense 1-2 Benfica
D Vizela 1-1 Portimonense
D Santa Clara 1-1 Portimonense
D Portimonense 1-1 Boavista

D Monaco 1-1 Braga
L Braga 0-1 Gil Vicente
W Braga 2-0 Monaco
D Boavista 1-1 Braga
D Braga 0-0 Santa Clara

Kondisi Pemain

Sergio tidak akan bisa menurunkan Ricardo Matos, yang akan absen untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah mengalami cedera pada pertandingan Februari melawan Santa Clara.

Dia bergabung di tabel cedera Portimonense oleh bek Brasil Pedrao setelah pemain berusia 24 tahun itu keluar karena cedera melawan Vizela pada 29 Februari.

Braga, di sisi lain, akan turun ke lapangan tanpa jasa bintang muda Jean Gorby dan Roger Fernandes, yang keduanya absen karena cedera.

Full-back berusia tiga puluh satu tahun Nuno Sequeira juga absen untuk Os Arcebispos saat ia kembali ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera parah pada bulan November.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Portimonense:
Samuel; Da Costa, Possignolo, Rocha, Relvas; Sa, Carlinhos; Nakajima, Angulo, Fernandes; Muda

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; F Silva, A Horta, Al Musrati, Gomes, Castro; R Horta, Ruiz

Prediksi Skor Portimonense vs Braga

Sementara Braga telah berjuang untuk mendapatkan hasil di Liga Primeira dalam beberapa pekan terakhir, mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri musim kering ini saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan berturut-turut. Portimonense terakhir memenangkan pertandingan liga pada bulan Desember dan kami memperkirakan tim tamu memperpanjang rekor buruk ini dengan meraih tiga poin pada hari Minggu.

Portimonense vs Braga : 0-1

Bagikan

Also Read