Prediksi Benfica vs Estoril , 21 Maret, Liga Portugal

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica vs Estoril malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Benfica akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-1 Liga Champions menantang Ajax.

Dalam laga itu, Benfica sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Benfica ialah Darwin Núñez (77′). Ajax mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Benfica tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, selalu capai sasaran setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 6. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak dilanjutkan kesini.

Ke arah laga ini, Benfica tidak pernah ditaklukkan dalam 3 laga liga awalnya di kandang.

Estoril masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Primeira dalam kekalahan Portimonense dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Estoril sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 14 kali eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Estoril, pembuat golnya ialah Jordi Mboula (29′) dan Geraldes (47′). Portimonense mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Trend minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang tampilkan Estoril sudah jadi cukup stabil belakangan ini. Mengecek 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, team musuh sudah cetak enam gol sementara Estoril sudah cetak lima gol.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Menjelang pertandingan ini, Estoril tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga liga paling akhir.

Mengecek hasil head to head awalnya sampai 16/01/2016 memberitahu kami jika tatap muka ini sudah jadi sumber duka cita untuk Estoril. Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar sementara Benfica memimpin mereka, menuntaskan sebagai juara dalam 83 % dari laga dimainkan.

Keseluruhan kombinasi 16 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 11 untuk Benfica dan 5 punya Canarinhos. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Tatap muka paling akhir di liga yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Primeira Liga hari ke 10 pada 30/10/2022 yang usai dengan score di Estoril 1-1 Benfica.

Di kesempatan itu, Estoril mempunyai 40% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Loreintz Rosier (90′).

Di ujung lain, Benfica mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Lucas Verissimo (2′) cetak gol.

Wasitnya ialah João Pinheiro.

Haris Seferovic (Cidera Kaki), Lucas Veríssimo (Ruptured cruciate ligament) dan Rodrigo Pinho (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain untuk bos Benfica Nélson Veríssimo.

Manager Estoril Bruno Pinheiro mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Rui Fonte (Operasi Hidung) dan Lucas frico (Cidera Lutut) ialah beberapa nama yang tidak ada pada daftar team.

Kami berasa jika Estoril mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang barisan Benfica ini, tetapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head Benfica Vs Estoril

Hasil imbang tanpa gol melawan Ajax di leg pertama babak 16 besar Liga Champions berarti itu semua untuk dimainkan di leg kedua hari Selasa di Johan Cruijff Arena.

Meskipun bermain di wilayah musuh, tim Portugal yang menang ketika penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, Darwin Nunez, sekali lagi mencetak gol, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengirim juara Belanda itu berkemas.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Benfica sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka ditahan imbang 1-1 oleh Vizela ketika kedua tim saling berhadapan Jumat lalu.

Tim asuhan Nelson Verissimo sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-1 di tangan Gil Vicente pada 2 Februari.

Dengan 58 poin dari 26 pertandingan, Benfica saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Primeira, enam poin dari rivalnya Sporting Lisbon dan 12 poin di belakang Porto di puncak klasemen.

Estoril Praia, di sisi lain, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Portimonense 2-0 di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Pemain pinjaman Mallorca Jordi Mboula membuka skor pada menit ke-29 untuk membawa Canarinhos memimpin sebelum Francisco Geraldes memastikan hasil tersebut dengan gol pada menit ke-46.

Pasukan Bruno Pinheiro menuju ke pertandingan hari Minggu dengan hanya meraih dua kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tujuh kali dan mengklaim empat hasil imbang dalam waktu tersebut.

Untuk semua perjuangan terakhir mereka, Estoril Praia saat ini berada di tempat ketujuh di klasemen liga setelah mengumpulkan 34 poin dari 26 putaran pertandingan.

Sementara mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September, selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari 18 pertemuan terakhir antara tim sejak 2013, mengklaim 15 kemenangan dan tiga kali seri dalam waktu itu.

2021-10-30 Primeira Liga Estoril 1-1 Benfica
2021-03-04 Taça de Portugal Benfica 2-0 Estoril
2021-02-11 Taça de Portugal Estoril 1-3 Benfica
2019-09-06 Persahabatan Klub Benfica 3-2 Estoril
2018-04-21 Primeira Liga Estoril 1-2 Benfica

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

5 Pertandingan terakhir

W Ajax 0-1 Benfica
D Benfica 1-1 Vizela
W Portimonense 1-2 Benfica
W Benfica 3-0 Vitória Guimarães
D Benfica 2-2 Ajax

W Estoril 2-0 Portimonense
D Gil Vicente 0-0 Estoril
L Estoril 2-3 Boavista
L Sporting 3-0 Estoril
W Estoril 1-0 Tondela

Kondisi Pemain

Benfica harus puas dengan absennya gelandang veteran Adel Taarabt karena pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mandi lebih awal melawan Vizela Jumat lalu.

Di depan cedera, As Aguias tetap tanpa duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang masing-masing absen karena cedera otot dan lutut.

Haris Seferovic juga absen untuk pertandingan hari Minggu setelah pemain depan Swiss itu ditarik keluar karena masalah kaki pada pertandingan Januari melawan Moreirense.

Sementara itu, Estoril Praia akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Brasil Lucas Africo, yang absen sejak November lalu karena masalah lutut.

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan pinjaman Roma Ruben Providence, yang saat ini memulihkan diri dari masalah pergelangan kaki, sementara Rui Fonte absen karena cedera otot.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Bernardo; Silva, Ramo, Yaremchuk; Nunez

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Figueira; Soria, Ferraresi, Vital, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Gomes, Franco, Mboula; Ruiz

Prediksi Skor Benfica vs Estoril

Setelah mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, Estoril Praia akan menuju pertandingan hari Minggu dengan kepercayaan diri baru saat mereka ingin memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen. Namun, berdiri di jalan mereka adalah tim Benfica bersemangat yang akan bersemangat setelah kemenangan Liga Champions Selasa mereka. Kami mendukung Benfica untuk memperluas dominasi mereka atas Canarinhos dan meraih tiga poin.

Benfica vs Estoril : 2-1

Bagikan

Also Read