Gubernur Jatim Khofifah Kampanyekan Pakai Masker Sambil Gowes, di Kota Tuban

Sukisno

Gubernur Jatim Khofifah Kampanyekan Pakai Masker Sambil Gowes, di Kota Tuban
Bagikan

TUBAN (RAKYATNESIA.COM) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa gowes di Jalan Lingkar Kabupaten Tuban, Jawa timur, sembari mengampanyekan pentingnya memakai masker kepada masyarakat, Sabtu (20/3/2021).

Dengan semangat dan mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Pakai Masker’ berwarna hijau, mantan Menteri Sosial ini mengatakan, memakai masker bukanlah sekadar kewajiban tetapi merupakan kebutuhan bagi masing-masing setiap individu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa timur Khofifah didampingi Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein dan jajaran Forkopimda Kabupaten Tuban dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Jatim.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Tampak menyambut iring-iringan rombongan gubernur, ratusan masyarakat yang berjajar di sepanjang jalan, termasuk anak-anak sekolah.

Jalur gowes dimulai dari pertigaan Tunah hingga perempatan Desa Penambangan, Semanding, berhenti sejenak untuk peresmian tiga nama jalan di Jalan Lingkar. Selanjutnya rombongan berkunjung ke batik Zainal yang berada di Kelurahan Karang, Kecamatan Kota.

Gowes berlanjut ke Pasar Baru melihat proses vaksinasi, kemudian mampir ke parkir wsata di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban untuk peninjauan pendataan aplikasi online QRIS (tiket becak dan retribusi), dan finish di Pendopo Kridho Pemkab Tuban.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

“Kami mengajak masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban untuk selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ayo, Jawa timur semangat bangkit, sehat dan sukses,” kata Bu Khofifah menegaskan.

Saat meninjau vaksinasi Covid-19 Pedagang Pasar Tuban, Gubernur Khofifah menyampaikan harapan agar perekoniam segera bangkit.

**(Mia/Red).

Bagikan

Also Read