Menikmati Kopi Rasa Gurih di Warkop Mbah Bon, di Desa Kadungrejo, Baureno, Bojonegoro

0 132

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Rasa Wedang kopi di Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, jatim, beda dengan wedang kopi yang ada di wilayah Bojonegoro lainnya. Pasalnya, wedang kopi di warung-warung yang ada di desa pinggiran Bengawan Solo itu, selain kopi dengan gula, ada tambahan kelapa.

Sehingga, jika anda berada di Kadungrejo dan minum kopi, maka rasanya sangat berbeda. Karena ada tambahan kelapa atau biasa disebut cikalan. Sehingga rasa kopi terasa gurih. Anda terasa layaknya minum kolak karena rasanya ramai, ada pahit kopi, ada manis-manisnya, gurih dan sedap serta nikmat.

Seperti halnya, dengan suguhan di warung kopi milik Sakirin (70) yang berada Dusun Mandeg, Desa Kadungrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. warung kopi (warkop) yang bisa disebut warunge Mbah Bon itu, tidak pernah sepi pengunjung. Mereka sangat menyukai kopi yang manis dan gurih itu.

Saat rakyatindependen.id sempat nimbrung di warkop Mbah Bon dan pesan kopi. memang benar, rasa wedang kopi di Kadungrejo itu, memang beda dengan wedang kopi di daerah lain. Rasanya ramai, ada pahit, manis dan gurih.

“Kopi Kadungrejo memang nikmat. Rasanya gurih dan nikmat. Kopi yang ini, pasti ngangeni. Untuk itu, jika bepergian ke Kadungrejo atau lewat situ, mapirlah di warkopnya Mbah Bon, untuk menikmati secangkir kopi yang cukup nikmat itu,” ujar Pujianto Wartawan rakyatindependen.id

Pujianto menambahkan, ternyata di warung kopi itu dirinya bertemu juga dengan Imron dan Lugito dari LSM LDS (Lembaga Demokrat Sejati) Bojonegoro, yang ikut ngopi berbaur dengan warga sekitarnya.

Perlu diketahui, warkop di Kadungrejo cukup banyak dan semuanya menghidangkan kopi rasa gurih. Jangan kwatir, anda pasti puas dengan rasa dan aroma serta gurihnya Kopi Kadungrejo. **(Kis).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More