Persela Segera Launching Tim Untuk Liga 1 2018, Begini Target Mereka

0 98

Berita Persela – Persela Segera Launching Tim Untuk Liga 1 2018, Begini Target Mereka, Aji Santos pelatih dari Persela Lamongan mengatakan bahwa target yang dibebankan kepadanya adalah membawa Persela menjadi lebih baik daripada musim lalu. Pada edisi 2017, tim asal Lamongan ini mengakhiri musim hanya dua anak tangga di atas zona degradasi.

Aji, yang merupakan mantan pelatih Arema FC, menyebut ingin membawa Persela ke papan tengah klasemen akhir.

“Saya sudah bertemu dengan pengurus dan manajemen Persela, saya diberi beban untuk berprestasi lebih baik dari musim lalu,” kata Aji Santoso kepada BolaSport.com.

Tidak hanya itu, pelatih asal Malang ini juga diberi mandat agar Persela bisa menembus papan tengah klasemen meskipun persiapan tim sangat mepet akibat seleksi pemain asing.

launching persela 2018

“Target di papan tengah klasemen. Tapi, saya bersyukur jika nanti bisa melebihi target itu,” jelas eks pelatih Arema FC.

Baca juga : Persela Gagal lakukan Uji Coba Dengan Persis

Aji Santoso juga mengakui persiapan timnya agak kurang maksimal sebab terkendala dengan seleksi pemain asing untuk menambah kekuatan tim.

Namun, kendala itu sudah bisa direduksi dan tidak ada masalah dengan sudah komplitnya pemain asing hasil seleksi yang sudah di jalani. sehingga, timnya siap bersaing dengan kontestan liga 1 lainnya.

“Kita optimis bisa bersaing dengan tim lainnya. Memang persiapan kita sebelumnya kurang maksimal harus seleksi pemain asing. Tapi, saya anggap tidak ada masalah. sekarang sudah komplit slot pemain asing yang kita inginkan,” jelasnya.

Seperti diketahui, sudah ada 4 pemain asing menghuni Persela Lamongan yakni Diego Assis, Wallace Costa, Loris Arnaud dan Shohei Matsunaga.

Adapun peluncuran resmi tim Persela Lamongan menuju Liga 1 2018 bakal digelar di alun-alun Kota Lamongan, Selasa (20/3/2018) malam.

 

Persela Segera Launching Tim Untuk Liga 1 2018, Begini Target Mereka

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More