Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich Vs Union Berlin, 20 Maret, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Bayern Munich Vs Union Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Raksasa Bavaria hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara Iron Ones hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara Bayern Munich tetap menjadi favorit kuat untuk meraih gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut, hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Bayer Leverkusen dan Hoffenheim telah memberikan secercah harapan bagi Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.

Gol ke-29 Robert Lewandowski di divisi teratas musim ini membatalkan gol pembuka Hoffenheim yang dicetak oleh Christoph Baumgartner untuk menyelamatkan satu poin akhir pekan lalu, tetapi hasil itu berarti tim Bavaria itu kini hanya duduk empat poin di atas Dortmund dengan delapan pertandingan tersisa, termasuk pertandingan antara keduanya. tim di Allianz Arena bulan depan.

Standar Bayern yang sangat tinggi baru-baru ini menurun, karena mereka hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Related Articles

Sementara Bayern tidak pernah kalah dalam lima pertemuan sebelumnya melawan Union Berlin, harapan tim Julian Nagelsmann kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu tidak dijamin, karena mereka gagal mengalahkan Iron Ones dalam dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka.

Bayern akan memperpanjang rekor tanpa kemenangan Bundesliga menjadi tiga pertandingan untuk pertama kalinya sejak November 2018 jika mereka gagal meraih tiga poin akhir pekan ini.

Performa tidak konsisten Union Berlin terus berlanjut setelah mereka melanjutkan kekalahan 1-0 di Wolfsburg dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang melawan Stuttgart yang terancam degradasi akhir pekan lalu.

Taiwo Awoniyi mencetak golnya yang ke-16 musim ini ketika ia mengonversi dari titik penalti empat menit sebelum turun minum, tetapi Iron Ones tidak mampu mempertahankan tiga poin saat Sasa Kalajdzic mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90 untuk memaksa kedua belah pihak berbagi keunggulan. rampasan.

Pasukan Urs Fischer turun ke urutan kedelapan dalam tabel Bundesliga, enam poin di belakang Hoffenheim di urutan keenam, yang saat ini menempati tempat terakhir kualifikasi Eropa.

Union Berlin telah berjuang jauh dari rumah sejauh musim ini, mengumpulkan hanya 13 poin dari banyak pertandingan liga. Namun, mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari kunjungan terakhir mereka ke Allianz Arena di mana mereka mengklaim hasil imbang 1-1 pada April musim lalu, dengan Marcus Ingvartsen mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85.

The Iron Ones akan membalas dendam melawan Bayern pada hari Sabtu, setelah yang terakhir mengamankan kemenangan 5-2 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Head to Head Bayern Munich Vs Union Berlin

Bayern Munich akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 62% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (45′). Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christoph Baumgartner (32′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Bayern Munich telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah dihukum secara defensif dalam 5 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 6 dari pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (41′). Di sisi lain, VfB Stuttgart memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (90′) adalah pencetak gol untuk Stuttgart.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Union Berlin telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di lini belakang, Union Berlin jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Union Berlin belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 10 pada 30/10/2021 yang berakhir dengan skor Union Berlin 2-5 Bayern Munich.

Saat itu, Union Berlin memiliki 39% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Niko Gießelmann (43′) dan Julian Ryerson (65′).

Bayern Munich memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (15′, 23′), Leroy Sané (35′), Kingsley Coman (61′) dan Thomas Müller (79′) mencetak gol.

2021-10-30 Bundesliga Union Berlin 2-5 Bayern Munich
2021-04-10 Bundesliga Bayern Munich 1-1 Union Berlin
2020-12-12 Bundesliga Union Berlin 1-1 Bayern Munich
2020-05-17 Bundesliga Union Berlin 0-2 Bayern Munich
2019-10-26 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

D Hoffenheim 1-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 7-1 Salzburg
D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
W Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-1 Greuther Selanjutnya

D Union Berlin 1-1 Stuttgart
L Wolfsburg 1-0 Union Berlin
W Union Berlinn 2-1 St. Pauli
W Union Berlin 3-1 Mainz
L Arminia Bielefeld 1-0 Union Berlin

Kondisi Pemain

Bayern Munich
Benjamin Pavard (Virus Korona), Alphonso Davies (Kondisi Jantung) dan Niklas Süle (Serat Otot Robek) tidak akan tersedia untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Union Berlin
Bos Union Berlin Urs Fischer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Julian Ryerson (Ill), Genki Haraguchi (Virus Corona) dan Levin ztunali (Virus Corona) tidak dapat bermain. Grischa Prömel tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bek tengah Bayern Munich Niklas Sule telah absen hingga empat minggu karena cedera hamstring, dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan perempat final mereka di Liga Champions bulan depan.

Dayot Upamecano diatur untuk memulai sebagai hasilnya, bergabung dengan sesama pemain Prancis Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez di tiga bek.

Tuan rumah juga berkeringat karena kebugaran Lewandowski, yang mengalami cedera lutut ringan, tetapi pemain berusia 33 tahun itu kembali berlatih minggu ini sehingga ia harus fit untuk tampil di lini depan.

Leon Goretzka (lutut), Corentin Tolisso (hamstring) dan Alphonso Davies (kondisi jantung) semuanya hampir kembali ke tim utama, tetapi pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat bagi mereka.

Nagelsmann sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan di lini tengah dan serangannya, dengan pemain seperti Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane dan Kingsley Coman semuanya diharapkan untuk memulai sekali lagi.

Adapun Union Berlin, mereka berharap untuk menyambut kembali Andreas Luthe, Kevin Behrens, Levin Oztunali dan Genki Haraguchi, yang semuanya absen pekan lalu karena virus corona.

Keita Endo juga bisa kembali dari cedera lutut, tetapi Grischa Promel diskors karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Promel bisa membuat Kevin Mohwald menjadi starter di lini tengah, sementara Frederik Ronnow dapat terus bermain jika Luthe tidak dianggap fit untuk bermain.

Awoniyi diharapkan untuk memimpin garis lagi, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh mitra penyerang Sheraldo Becker.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Musala; Gnabry, Muller, Sane, Coman; Lewandowski

Kemungkinan susunan pemain Union Berlin:
Ronnow; Heintz, Knoche, Baumgartl; Giesselmann, Haraguchi, Khedira, Mohwald, Trimmel; Becker, Awoniyi

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Union Berlin

Union Berlin telah menyebabkan masalah bagi Bayern Munich berkali-kali dalam pertemuan sebelumnya, dan kami berharap tim tamu akan mencetak gol akhir pekan ini.

Namun, tuan rumah akan bersemangat dalam upaya untuk mengubah nasib mereka dan penyerang elit mereka memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk mengungguli lawan mereka.

Bayern Munich 3-1 Union Berlin

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button