Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lens Vs Clermont, 19 Maret, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens Vs Clermont malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sang et Or ditahan imbang 0-0 oleh Metz dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu kalah 2-0 dari sesama kandidat degradasi Lorient.

Bahkan dengan manajer Metz Frederic Antonetti menjalani larangan touchline yang panjang untuk kunjungan Lens yang mengejar Eropa, Les Grenats – yang tetap berada di dua terbawah divisi – memberi harapan kelangsungan hidup mereka dorongan kecil dengan poin yang diperoleh dengan baik Minggu lalu.

Kevin N’Doram dan Fali Cande sama-sama nyaris mendekati Metz tetapi tidak bisa memanfaatkan peluang Wuilker Farinez yang dipanggil kembali di gawang Lens, sementara tim asuhan Franck Haise menyaksikan Arnaud Kalimuendo memanfaatkan peluang bagus dengan tembakan yang selalu menanjak.

Memulai bulan Maret tanpa kemenangan dan tanpa gol dari dua pertandingan telah membuat aspirasi Eropa Lens sama sekali tidak menguntungkan, dan Sang et Or sekarang berada di peringkat luar untuk finis lima besar, saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel dan terpaut enam poin. Strasbourg di tempat benua terakhir.

Lebih jauh lagi, dengan Lyon dan Montpellier HSC kehabisan tenaga, Lens berada pada risiko yang sangat nyata kehilangan cengkeraman mereka di posisi paruh atas jika performa buruk mereka – yang membuat mereka hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di puncak. penerbangan – lanjutkan lebih lama.

Ironisnya, Lens juga hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis dan gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di depan penggemar mereka sendiri, jadi Clermont mungkin merasakan peluang untuk menggagalkan Sang et Atau tawaran benua lebih jauh di sini.

Putus asa untuk membuat keuntungan tuan rumah diperhitungkan melawan sesama saingan degradasi, tugas bertahan Clermont menjadi sedikit lebih sulit melawan Lorient, yang kerumunan kecil penggemar perjalanannya membuat suara mereka terdengar dalam kemenangan 2-0 untuk Les Merlus di Stade Gabriel-Montpied.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Pemain pengganti Lorient Ibrahima Kone dengan cemerlang mengabaikan tantangan Cedric Hountondji untuk mencetak gol pertama bagi Les Merlus pada menit ke-72, dan Leo Petrot akan menambahi gol kedua dengan dadanya yang tidak lama untuk menyelesaikan pertandingan.

Seperti halnya Lens, Clermont juga tanpa kemenangan dan tanpa gol sejak awal bulan dan jauh dari aman dalam pertarungan degradasi – saat ini lima poin di atas dua terbawah di urutan ke-16 tetapi hanya unggul dua poin dari Saint-Etienne di tempat playoff degradasi.

Hanya Bordeaux (41) yang kebobolan lebih banyak gol tandang daripada tim Pascal Gastien (29) di musim Ligue 1 saat ini, dan tidak sejak 3 Oktober Les Lanciers bermain imbang di kandang, tetapi mereka mungkin akan menerimanya. hasil di Stade Bollaert-Delelis.

Clermont dan Lens bermain imbang 2-2 yang menghibur di kandang Les Lanciers pada bulan Desember – kebuntuan keempat dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak – tetapi tidak sejak 2018 pengunjung minggu ini menang melawan Sang et Or di mana pun kompetisi.

head to head Lens Vs Clermont

RC Lens masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, FC Metz memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Akhir-akhir ini RC Lens jarang mencatatkan clean sheet. Faktanya, RC Lens telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Pola semacam itu tidak serta merta mengikuti permainan ini, tentu saja.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Lorient di kompetisi Ligue 1, Clermont Foot dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. FC Lorient mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Koné (72′) dan Léo Pétrot (76′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Selama enam pertandingan sebelumnya, Clermont Foot milik Pascal Gastien telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali, menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Masuk ke kontes ini, Clermont Foot belum pernah menang melawan RC Lens dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka mulai 15/12/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83 persen dari game yang menyelesaikan semua persegi.

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Les Artésiens dan 6 diciptakan oleh Clermont. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 16 pada 12/01/2021 yang berakhir dengan skor Clermont Foot 2-2 RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Johan Gastien (12′ Own goal), Yohann Magnin (41′) dan Mohamed Bayo (65′).

RC Lens memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Seko Fofana (47′) menjadi pencetak gol.

2021-12-01 Ligue 1 Clermont 2-2 Lens
2020-01-25 Ligue 2 Lensa 1-1 Clermont
2019-08-27 Coupe de la Ligue Lens Clermont
2019-08-10 Ligue 2 Clermont 1-1 Lensa
2019-05-04 Ligue 2 Lens 1-0 Clermont

5 Pertandingan Terakhir

Lensa D Metz 0-0
Lensa L 0-1 Brest
Lensa W Angers 1-2
D Lensa 1-1 Lyon
Lensa W 3-2 Bordeaux

L Clermont 0-2 Lorient
L Lille 4-0 Clermont
D Clermont 1-1 Bordeaux
W Marseille 0-2 Clermont
L Clermont 1-2 St Etienne

Kondisi Pemain

Lens RC
Hampir semua orang bisa dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya

perhatian kebugaran untuk pelatih RC Lens Franck Haise yang harus diperhatikan dari grup yang sepenuhnya prima. Corentin Jean (Masalah Lutut) akan absen.

Clermont
Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Pemain sayap lensa Przemyslaw Frankowski kembali dari larangan domestik dilayani dalam kebuntuan tanpa gol dengan Metz, tetapi bek tengah Facundo Medina sekarang absen karena akumulasi kartu kuning.

Haise harus memanggil Christopher Wooh untuk menggantikan Medina dalam kontes hari Sabtu, dan manajer tuan rumah hanya memiliki Corentin Jean (lutut) dan Wesley Said (otot) yang perlu dikhawatirkan di depan cedera.

Haise masih memiliki opsi untuk mengatur kembali kompartemen penyerangnya bahkan dengan Said dan Jean yang absen, dengan Ignatius Ganago merindukan kesempatan untuk memimpin lini depan. Jonathan Clauss akan tampil di sebelah kanan setelah mendapatkan panggilan pertamanya ke skuad Prancis untuk jeda internasional mendatang.

Adapun Clermont, Salis Abdul Samed harus menjalani skorsing kedua minggu ini setelah absen dalam kekalahan Lorient karena akumulasi kartu kuning, dengan gelandang itu sekarang dihukum karena diusir keluar lapangan saat kalah 4-0 dari Lille awal bulan ini.

Jim Allevinah akan absen setelah dinyatakan positif COVID-19, sementara Gastien juga memiliki tanda tanya atas ketersediaan Elbasan Rashani dan Vital N’Simba karena cedera.

Mohamed Bayo dijatuhkan ke bangku cadangan melawan Lorient di tengah kekhawatiran atas masalah pinggul, tetapi penyerang dilaporkan merasa lebih baik dan bisa menggantikan Grejohn Kyei di depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal lensa:
Farinez; Wooh, Danso, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Haidara; Kakuta; Sotoca, Ganago

Kemungkinan lineup awal Clermont:
Djoko; Zedadka, Seidu, Hountondji, Mendy; Berthomier, Gastien, Magnin; Dossou, Bayo, Da Cunha

Prediksi Skor Lens Vs Clermont

Dengan Clermont berurusan dengan beberapa masalah cedera baru dan gagal menutup pintu belakang dari rumah sepanjang musim, panggung ditetapkan untuk Lens untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pengaturan defensif Haise yang menakutkan dapat memadamkan serangan Clermont yang pemalu di wilayah mereka sendiri, dan kegagalan untuk membuat Clauss diam bisa berakibat fatal bagi Les Lanciers karena Lens bertujuan untuk menjaga lima harapan teratas mereka tetap hidup.

Lens 2-0 Clermont

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button