Prediksi Besiktas vs Hatayspor, 19 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

prediksi besiktas
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Hatayspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Besiktas akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-1 Super Lig di laga paling akhir mereka pada tangan Galatasaray.

Dalam laga itu, Besiktas sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Besiktas ialah Ridvan Yilmaz (85′). Di lain sisi, Galatasaray mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Kerem Aktürkoglu (22′, 33′) cetak gol untuk Galatasaray.

Besiktas nder Karaveli sudah capai sasaran 8 kali dalam 1/2 lusin laga awalnya. Jumlah komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu ialah 7.

Hatayspor tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-0 Super Lig versus Fatih Karagümrük dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hatayspor sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Hatayspor, beberapa gol itu diciptakan oleh Saba Lobzhanidze (29′) dan Ayoub El Kaabi (34′, 58′). Fatih Karagümrük mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Statistik tidak bohong, dan Hatayspor sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, membuat musuh memperoleh 11 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Hatayspor masihlah jauh dari prima.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Super Lig hari 11 pada 30/10/2022 saat Hatayspor usai 1-0 Besikta.

Dalam laga itu, Hatayspor sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Saba Lobzhanidze (6′).

Besiktas lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Cüneyt akir.

Miralem Pjanic (Kemelut Otot Paha), Welinton (Avulsi partial otot) dan Mert Günok (Pecah Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain untuk manager Besiktas Önder Karaveli. Muhayer Oktay tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Bos Hatayspor mer Erdogan tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Sadik Bas (Cidera Tidak Dijumpai), Burak Camoglu (Cidera Pergelangan Kaki) dan Adama Traoré (Cidera Tidak Dijumpai) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Hati kami, Besiktas pasti mempunyai kekuatan untuk membuat kesempatan cetak gol lebih satu kali saat hadapi Hatayspor, yang tidak gampang cetak gol sendiri.

Head to head Besiktas Vs Hatayspor

Besiktas berada di urutan kedelapan dengan satu poin memisahkan mereka dari lawan hari Sabtu, tetapi yang lebih penting adalah mereka terpaut dua poin dari empat besar.

Mereka memasuki pertandingan Sabtu setelah kalah 2-1 dalam derby melawan rival lokal Galatasaray, yang mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan Besiktas di liga.

The Black Eagles memulai dengan buruk melawan Galatasaray, kebobolan dua gol di 33 menit pertama dan meskipun Ridvan Yilmaz mencetak gol dengan lima menit tersisa, itu terbukti terlalu sedikit terlambat.

Meskipun menderita kekalahan di hari derby, Besiktas mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di liga kandang pada pertandingan hari Sabtu, sementara mereka hanya kalah dua kali di Vodafone Park dalam Super Lig musim ini.

Tim asuhan Onder Karaveli juga akan mencari inspirasi dari kemenangan 7-0 yang mereka raih dalam pertemuan kandang dengan Hatayspor musim lalu.

Tim tamu, sementara itu, duduk hanya satu poin di luar empat besar, dan mereka tampaknya mulai tampil pada waktu yang tepat.

Hatayspor hanya kalah sekali dalam lima pertandingan sebelumnya, sementara tiga dari pertemuan itu berakhir dengan kemenangan, termasuk pertandingan terakhir mereka.

Serangan Omer Erdogan membuat Fatih Karagumruk bekerja ringan akhir pekan lalu, dengan serangan Saba Lobjanidze dan dua gol Ayoub El Kaabi membantu Hatayspor meraih kemenangan 3-0 yang nyaman.

Namun, tim tamu hari Sabtu akan khawatir dengan penampilan tandang mereka baru-baru ini, dengan lima pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Apa yang akan menjadi perhatian Erdogan adalah fakta bahwa Hatayspor telah kebobolan 17 gol dalam lima pertandingan tandang sebelumnya, sementara mereka juga memegang rekor tandang pertahanan terburuk keempat di Super Lig.

2021-10-30 Süper Lig Hatayspor 1-0 Besiktas
2021-05-01 Süper Lig Besiktas 7-0 Hatayspor
2021-01-10 Süper Lig Hatayspor 2-2 Besiktas

5 Pertandingan Terakhir

L Galatasaray 2-1 Besiktas
D Besiktas 2-2 Basaksehir
L Besiktas 1-2 Kayserispor
W Sivasspor 2-3 Besiktas
W Besiktas 1-0 Altay

W Hatayspor 3-0 Karagumruk
D Gaziantep 2-2 Hatayspor
W Hatayspor 5-2 Yeni Malatyaspor
L Fenerbahce 2-0 Hatayspor
W Hatayspor 2-1 Goztepe

Kondisi Pemain

Miralem Pjanic dan Oguzhan Ozyakup diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

The Black Eagles akan dipaksa untuk mengganti kiper mereka, dengan Ersin Destanoglu diskors menyusul akumulasi kartu kuning, yang akan menghasilkan debut Besiktas untuk Emre Bilgin.

Michy Batshuayi telah memulai dua pertandingan terakhir di bangku cadangan, tetapi pemain pinjaman Chelsea itu diperkirakan akan kembali ke starting lineup pada hari Sabtu.

Hatayspor, sementara itu, harus berjuang tanpa servis dari Sadik Bas dan Adama Traore, yang keduanya absen karena cedera.

Menyusul penampilan impresif mereka melawan Fatih Karagumruk, tim tamu hari Sabtu diharapkan tidak mengubah susunan pemain.

El Kaabi akan menjadi salah satu ancaman gol utama Hatayspor setelah mencetak enam gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Bilgin; Rosier, Uysal, Vida, Meras; Bozdogan, Hutchinson; Ghezzal, Teixeira, Larin; Batshuayi

Hatayspor kemungkinan susunan pemain:
Munir; Corekci, Sackey, Oksuz, Adekugbe; Boudjemaa, Ergun; El Kaabi, Ribeiro, Lobjanidze; Dioufi

Prediksi Skor Besiktas vs Hatayspor

Hatayspor memenangkan pertandingan terbalik 1-0 dan meskipun mereka membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke kontes hari Sabtu, kemenangan tandang sulit didapat dalam beberapa pekan terakhir.

Tuan rumah akan tahu bahwa mereka dapat melompati lawan mereka pada hari Sabtu dengan kemenangan, tetapi kami pikir mereka mungkin harus puas dengan satu poin dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan yang sulit.

Besiktas vs Hatayspor: 2-0

Bagikan

Also Read