Prediksi Nantes vs Lille 20 Maret, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Nantes vs Lille 20 Maret, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lille tersisih dari Liga Champions ke Chelsea pada tengah minggu, tapi berusaha menantang Nantes untuk tempat Eropa di muka lokal.

Dengan tatap muka dua pertahanan yang baik di Stade de la Beaujoire, team yang mana bisa tingkatkan keinginan mereka akan sepak bola kontinental?

Di bawah 2,lima gol sudah diciptakan dalam enam dari 7 laga Ligue 1 paling akhir Nantes, dan dalam lima dari 7 laga liga paling akhir yang tampilkan Lille.

Lille mencatat empat clean sheet beruntun di Ligue 1.

Laga kembali November rakyatnesia ke-2 team usai dengan hasil seimbang 1-1.

Keinginan Eropa yang kompak berjumpa dalam benturan penting

Kontes Ligue satu hari Sabtu rakyatnesia Nantes dan Lille dapat benar-benar tentukan siapakah yang sebagai wakil Prancis di Eropa musim depan.

Dengan satu point pisahkan ke-2 team, yang sekarang ini duduk di posisi ke enam dan ke-7 , saat sebelum laga.

Ke-2 team masuk laga berbentuk yang pantas, dengan Nantes kalah 1x dari 7 laga paling akhir mereka.

Dan Lille tidak pernah kalah dalam lima laga liga, jadi laga yang mencekam diperhitungkan.

Nantes akan mempunyai tujuan untuk menjaga rekor kandang yang hebat saat juara tahun kemarin bertandang.

Itu sesudah menang 9x dan kalah cuman 3x dari 14 laga kandang Ligue 1 mereka.

Nantes tidak untung kalah 1-0 dari Troyes akhir kali, tapi kontes itu meneruskan kecondongan Canaries untuk turut serta di dalam permainan ketat.

Yaitu dengan 6 dari 7 laga liga paling akhir mereka sudah hasilkan di bawah 2,lima gol, dengan pengecualian kemenangan 3-1 yang hebat atas Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Lille tampil kompak dalam beberapa minggu paling akhir, mencatat empat clean sheet Ligue 1 beruntun.

Pasukan Jocelyn Gourvennec sudah menyaksikan kurang dari 3 gol diciptakan dalam lima dari 7 laga liga paling akhir mereka.

Pengecualiannya ialah kemenangan 4-0 atas Clermont Foot dan gempuran 5-1 yang diterimanya dari pimpinan klassemen PSG.

Head to head Nantes Vs Lille

Nantes akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. ESTAC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (43′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Nantes. Nantes pelit, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di kompetisi Liga Champions, Lille dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Burak Yılmaz (38′). Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Pulisic (45′) dan César Azpilicueta (71′) mencetak gol untuk Chelsea.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Lille telah menjadi nyata baru-baru ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah mencapai total 4 gol dan Lille telah mencetak 6. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 31/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Nantes. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lille tetap dalam kekuasaan, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Les Canaris dan 11 untuk LOSC. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 27/11/2021 ketika skor akhir adalah Lille 1-1 Nantes.

Pada kesempatan itu, Lille memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Burak Yılmaz (9′).

Di sisi lain, Nantes memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (24′) mencetak gol.

2021-11-27 Ligue 1 Lille 1-1 Nantes
2021-02-07 Ligue 1 Nantes 0-2 Lille
2020-09-25 Ligue 1 Lille 2-0 Nantes
2020-03-01 Ligue 1 Nantes 0-1 Lille
2019-08-11 Ligue 1 Lille 2-1 Nantes

5 Pertandingan Terakhir

L Troyes 1-0 Nantes
W Nantes 2-0 Montpellier
W Nantes 3-2 Monaco
D Metz 0-0 Nantes
W Nantes 3-1 Paris SG

L Lille 1-2 Chelsea
D Lille 0-0 St Etienne
W Lille 4-0 Clermont
W Lyon 0-1 Lille
L Chelsea 2-0 Lille

Kondisi Pemain

Nantes
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nantes Antoine Kombouaré berkat skuad yang kuat. Fábio (Pergelangan kaki terkilir) akan absen.

Lille
Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec. Renato Sanches (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kondisi Pemain

Nantes kehilangan bek Nicolas Pallois karena cedera lutut saat pertandingan baru berjalan 15 menit melawan Troyes.

Dan penggantinya Charles Traore secara kebetulan ditarik keluar lapangan karena masalah serupa di pertengahan babak kedua.

Kedua bek akan absen di sini bersama Sebastien Corchia (pergelangan kaki), memaksa Kombouare untuk memikirkan kembali rencana pertahanannya.

Tetapi Fabio mungkin dapat kembali dari pergelangan kaki yang terkilir untuk menggantikannya. Penyerang Marcus Coco masih absen karena masalah pergelangan kakinya sendiri.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Perubahan sistem yang dipaksakan dapat menguntungkan Willem Geubbels jika tempat tambahan terbuka di sepertiga akhir.

Atau Kombouare mungkin tergoda untuk memasukkan Wylan Cyprien untuk memperkuat lini tengah.

Sementara itu, penghuni ruang perawatan Lille Renato Sanches menghadapi beberapa minggu lagi dengan masalah paha terbarunya.

Sementara Zeki Celik dan Sven Botman sama-sama menjadi korban kekalahan dari Chelsea.

Gourvennec optimis bahwa masalah psoas Celik tidak terlalu serius, tetapi masalah otot Botman lebih menjadi perhatian.

Dan karena itu Tiago Djalo dapat dipaksa untuk beralih ke bek tengah saat Domagoj Bradaric mendapatkan awal yang langka di kiri.

Masalah Celik bisa membuat Jeremy Pied membuat penampilan Ligue 1 pertamanya musim ini sebagai bek kanan.

Sementara Amadou Onana adalah kandidat lain untuk menggantikan Botman yang terkena dampak bersama Jose Fonte.

Prakiraan susunan pemain Nantes vs Lille

Susunan pemain Nantes :

Lafont; Appiah, Girotto, Castelletto, Merlin; Chirivella, Moutoussamy; Geubbels, Blas, Simon; Kolo Muani

Susunan pemain Lille :

Jardim; Pied, Fonte, Djalo, Bradaric; Weah, Andre, Xeka, Gudmundsson; David, Yilmaz

Prediksi Skor Nantes vs Lille

Sementara banyak kualitas akan ditampilkan ketika dua calon Eropa ini bertemu, catatan pertahanan mereka yang kuat menunjukkan pesta gol mungkin tidak menunggu.

Di bawah 2,5 gol yang akan dicetak, oleh karena itu, terlihat permainan yang luar biasa untuk kontes penting ini.

Dengan Nantes kalah terakhir kali dan Lille melihat persiapan mereka untuk urusan ini dipersingkat dengan kekalahan bentrokan Liga Champions pertengahan minggu ke Chelsea.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Lille dan Nantes mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Nantes tersedia untuk 2/1, untuk hasil seri adalah 2/1 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Lille masuk pada 9/5. Itu adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

So, tampaknya ada sedikit di rakyatnesia tim, dan hasil imbang 1-1 bisa menjadi prediksi skor yang tepat.

Nantes 1-1 Lille

Bagikan

Also Read