Gara – Gara Rombong Motor Angkut Ayam, Kecelakaan Parah Terjadi di Semanding Tuban

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Parah Semanding tuban
Bagikan

Berita Tuban – Gara – Gara Rombong Motor Angkut Ayam, Kecelakaan Parah Terjadi di Semanding Tuban, Setidaknya 3 kendaraan ikut terliabt dalam kecelakaan yang terjadi di Jl Cokroaminoto, Gedungombo, Semanding, Tuban apda Minggu 18/3. Kendaraan terlibat laka tersebut, yaitu sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol S-3184-GR, Sepeda motor Suzuki Smash No Pol S-3924-FF, dan Truk trailer No Pol L-9787-UO.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, mengatakan pengendara motor ninja Abdul Rokim (35) Petani, warga Desa Gaji, Kerek, Tuban, berboncengan dengan Tarsiman (60) tetangganya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Di titik lokasi, Rokim berusaha menyalip sepeda motor Smash bermuatan rombong ayam yang dikendarai Karminto (42) swasta, Kelurahan Doromukti, Tuban.

Namun, karena jarak yang sempit akhirnya sepeda motor ninja membentur rombong lalu terjatuh ke kiri. Sedangkan penumpangnya jatuh ke kanan.

“Berusaha menyalip, tapi karena jarak sempit akhirnya membentur rombong dan terjatuh,” ujar Nungki kepada wartawan.

Baca juga  : Warga Kerek, Tuban Keracunan Ikan Buntek Nyawanya Tak Terselamatkan

Saat bersamaan datang truk trailer dari arah yang sama yang dikemudikan Rifai (54) Pengemudi, Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Truk pengangkut barang berat itu pun tidak dapat menghindari Tarsiman yang terjatuh, hingga melindasnya.

“Jaraknya sudah tidak jauh, Tarsiman terlindas truk trailer dan mati di lokasi. Sedangkan untuk pengendara ninja mengalami luka-luka,” terangnya.

Saat ini petugas masih menyelidiki kasus laka itu, dengan melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Untuk kerugian bahan diperkirakan Rp 1 juta.

“Kami masih kembangkan kasus laka ini,” pungkasnya.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar