Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs AC Milan 19 Maret, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan Milan tidak pernah kalah dalam sembilan laga dan menempati posisi teratas Serie A mendekati laga.

Bisakah Rossoneri masih tetap ada di lajur untuk raih Scudetto pertama semenjak 2012?

AC Milan tak pernah kalah dalam sembilan laga, di mana mereka sudah memenangi lima laga.

Rossoneri tidak kecolongan 1 gol juga dalam tiga laga paling akhir mereka, mencatat kemenangan berturut-turut.

Related Articles

Cagliari kalah dalam dua laga paling akhir mereka tanpa cetak gol, dan tiga dari 5 laga paling akhir mereka berisi di bawah 3 gol.

Masing-masing dari 4 laga paling akhir Milan berisi di bawah 2,lima gol.

Rossoneri mendapati perform terbaik di saat yang pas

AC Milan bimbingan Stefano Pioli, tidak pernah kalah dalam sembilan laga di semua persaingan, pimpin Serie A sesudah capai perform terbaik di saat yang akurat.

Rossoneri sudah memenangi laga beruntun menantang Napoli dan Empoli, ke-2 nya 1-0.

Itu untuk buka keunggulan tiga point di pucuk saat mereka memburu Scudetto pertama semenjak 2012.

Milan tidak berhasil membuat banyak kesempatan bagus menantang Empoli minggu kemarin, dengan penuntasan jarak jauh fenomenal Pierre Kalulu bisa dibuktikan cukup buat memberikan mereka tiga point.

Walau kembalinya Milan dengan 55 gol Serie A ialah yang terbaik ke-3 di seksi ini, mereka benar-benar memercayakan kesolidan baru mereka dalam beberapa minggu paling akhir.

Ini jaga tiga clean sheet dan menyaksikan di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam empat laga beruntun.

Cagliari, di lain sisi, berusaha untuk cetak gol, menulis kekalahan berturut-turut menantang Lazio dan Spezia untuk akhiri kebangunan kecil mereka.

Team Sardinia masih ada di atas zone merah yang ditakutkan, tapi cukup dengan tiga point sesudah mainkan satu laga semakin banyak.

Dan serbuan balik mereka yang jelek di bawah 1 gol per laga di Serie A memiliki arti mereka kemungkinan kesusahan untuk memberikan ancaman Rossoneri.

head to head Cagliari Vs AC Milan

Cagliari akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Spezia memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Martin Erli (55′) dan Rey Manaj (74′) mencetak gol untuk Spezia.

Belakangan ini Cagliari jarang kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

AC Milan datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie A vs Empoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Pierre Kalulu (19′). Di ujung lain, Empoli mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan AC Milan, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk i Rossoneri adalah 1. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 10/02/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Cagliari. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara AC Milan lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 83 persen pertandingan itu.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 1 untuk Casteddu / Rossoblu dan 14 terjaring oleh i Rossoneri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 2 pada 29/08/2021 ketika AC Milan berakhir 4-1 Cagliari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sandro Tonali (12′), Brahim Díaz (17′) dan Olivier Giroud (24′, 43′).

Cagliari memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alessandro Deiola (15′) menjadi pencetak gol.

2021-08-29 Serie A Milan 4-1 Cagliari
2021-05-16 Serie A Milan 0-0 Cagliari
2021-01-18 Serie A Cagliari 0-2 Milan
2020-08-01 Serie A Milan 3-0 Cagliari
2020-01-11 Serie A Cagliari 0-2 Milan

5 Pertandingan Terakhir

L Spezia 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-3 Lazio
W Torino 1-2 Cagliari
D Cagliari 1-1 Napoli
D Empoli 1-1 Cagliari

W Milan 1-0 Empoli
W Napoli 0-1 Milan
D Milan 0-0 Internazionale
D Milan 1-1 Udinese
D Salernitana 2-2 Milan

Kondisi Pemain

Cagliari
Nahitan Nández (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial), Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Sebastian Walukiewicz (Cedera Pinggul) tidak tersedia untuk manajer Cagliari Walter Mazzarri.

AC Milan
Bos AC Milan Stefano Pioli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Tiemoué Bakayoko (Robek di otot abduktor), Sandro Tonali (Demam), Daniel Maldini (Demam) dan Simon Kjaer (Pecah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Kondisi Pemain

Trio Cagliari Nahitan Nandez, Kevin Strootman dan Marko Rog semuanya tetap absen karena cedera lutut, sementara Sebastian Walukiewicz absen karena masalah pinggul.

Gelandang Razvan Marin diperkirakan akan kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Daniele Baselli.

Sementara Joao Pedro – yang gagal mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhirnya melawan Milan – akan tetap berada di lini serang bersama Leonardo Pavoletti.

Adapun Milan, Theo Hernandez akan kembali dari skorsing satu pertandingannya dan akan menggantikan Alessandro Florenzi di bek kiri.

Ia bergabung dengan Kalulu, Fikayo Tomori, dan Davide Calabria di empat bek.

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud akan terus bersaing untuk peran nomor Sembilan.

Dengan yang terakhir ditetapkan untuk mendapatkan anggukan akhir pekan ini setelah memulai di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir.

Tiemoue Bakayoko adalah satu-satunya masalah cedera Milan, karena ia terus memulihkan diri masalah otot.

Sehingga Sandro Tonali, Franck Kessie dan Ismael Bennacer semuanya diharapkan untuk terus di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs AC Milan

Susunan pemain Cagliari :

Cragno, Altare, Lovato, Goldaniga; Bellanova, Grassi, Marin, Deiola, Dalbert; Pavoletti, Pedro

Susunan pemain AC Milan :

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali, Kessie; Messias, Giroud, Leao

Prediksi Skor Cagliari vs AC Milan

Dengan Milan mengadaptasi permainan mengalir bebas mereka ke pendekatan yang lebih bijaksana saat Scudetto mendekati.

Setiap kontes Serie A untuk pasukan Pioli kemungkinan akan tegang dan berjuang keras mengingat taruhannya sedang dimainkan.

Dengan di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam tiga dari lima pertandingan terakhir Cagliari, mendukung Milan untuk memenangkan kontes yang menampilkan maksimal dua gol.

Sementara itu, kemenangan 2-0 Milan bisa membuktikan permainan skor yang benar; semua dari tujuh kekalahan terakhir Cagliari telah membuat mereka gagal mencetak gol.

Kami merasa Cagliari akan berhasil membuat satu gol melewati tim AC Milan ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Cagliari tersedia untuk 5/1, bertaruh pada seri adalah 3/1 dan bertaruh pada kemenangan untuk AC Milan bisa membuat Anda 13/20 . Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Cagliari 1-0 AC Milan

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button