Prediksi Napoli vs Udinese 19 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Napoli vs Udinese 19 Maret, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis pertandingan

Walau Napoli menaklukkan Udinese 4-0 awalnya musim ini, team tamu yang lebih baik tak pernah kalah dalam empat laga mendekati laga ini.

Dapatkah pasukan Luciano Spalletti menjaga rintangan gelar mereka dengan kemenangannya pada Zebrette?Ke-2 team sudah cetak gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir Udinese.

Udinese cuman memenangi dua dari 13 laga tandang liga mereka, sementara Napoli menaklukkan Zebrette 4-0 dalam laga kembali ke bulan September.

Tiap laga penting saat Napoli dekati run-in Scudetto

Napoli bangun dari kekalahan 1-0 dari pesaing persaingan perebutan gelar AC Milan untuk menaklukkan Verona 2-1 dalam laga yang mencekam akhir kali.

Dan cuman tiga point dari pucuk, dengan beda gol yang unggul, saat kami ke arah sembilan laga paling akhir dari kampanye Serie A.

Scudetto pertama semenjak periode Diego Maradona masih tetap jadi sasaran untuk pasukan Luciano Spalletti.

Tapi mereka harus hapus kekeliruan mereka belakangan ini untuk memperoleh kesempatan serius, diawali dengan lawatan ke Udinese hari Sabtu.

Napoli cuman memenangi dua dari 5 laga liga paling akhir mereka, serta pertahanan mereka yang awalnya kuat mulai mengirim gol.

Ke-2 team sudah cetak gol dalam enam dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Dan Napoli sekarang sudah melalui tujuh laga tanpa clean sheet sesudah jaga tiga dari 6 laga awalnya.

Lawatan team Udinese yang empat laga terakhir kalinya semua tampilkan gol di ke-2 ujungnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Maka dari itu, bisa memberi Partenopei ujian susah yang lain pada Sabtu.

Zebrette yang lebih baik tak pernah kalah dalam empat laga liga (meskipun 3x seri), dan cuman kalah 1x dari 7 laga paling akhir mereka, seri 4x.

head to Head Napoli Vs Udinese

Napoli akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Serie A atas Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (14′, 71′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Davide Faraoni (77′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

SSC Napoli kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa SSC Napoli telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan sebelumnya, Udinese bermain imbang 1-1 di Serie A dengan Roma.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Nahuel Molina (15′). Roma memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (94′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Statistik tidak berbohong, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Udinese tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 17/03/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukan pertandingan yang bagus untuk Udinese. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Napoli baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Genoa Vs Frosinone, Menang Mana?

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 20/09/2021 dan skor akhir Udinese 0-4 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, SSC Napoli mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Victor Osimhen (24′), Amir Rrahmani (35′), Kalidou Koulibaly (52′), dan Hirving Lozano (84′).

2021-09-20 Serie A Udinese 0-4 Napoli
2021-05-11 Serie A Napoli 5-1 Udinese
2021-01-10 Serie A Udinese 1-2 Napoli
2020-07-19 Serie A Napoli 2-1 Udinese
2019-12-07 Serie A Udinese 1-1 Napoli

5 Pertandingan terakhir

W Hellas Verona 1-2 Napoli
L Napoli 0-1 Milan
W Lazio 1-2 Napoli
L Napoli 2-4 Barcelona
D Cagliari 1-1 Napoli

D Udinese 1-1 Roma
W Udinese 2-1 Sampdoria
D Milan 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Lazio
L Hellas Verona 4-0 Udinese

Kondisi Pemain

Napoli
Kévin Malcuit (Cedera Betis), Adam Ounas (Masalah Paha), Alex Meret (Patah Vertebra Lumbar) dan Andrea Petagna (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Napoli Luciano Spalletti.

Udinese
Manajer Udinese Gabriele Cioffi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Antonio Santurro (Cedera Lutut) dan Nehuén Pérez (Distorsi pergelangan kaki) tidak bisa bermain.

Dengan pilihan pertama yang diharapkan akan fit pada hari Sabtu, pelatih Napoli Luciano Spalletti seharusnya hanya memiliki bek sayap Prancis Kevin Malcuit.

Striker cadangan Andrea Petagna dan kiper cadangan Alex Meret tidak tersedia untuk menghadapi Udinese.

Pemain sayap Adam Ounas telah berlatih secara individu selama seminggu, tetapi masih bisa tampil di bangku cadangan.

Ini berpotensi bersama kapten Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski, yang dikeluarkan dari starting XI minggu lalu dan mungkin bisa lagi, menyusul keberhasilan tweak 4 Spalletti formasi -3-3.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Di depan, pencetak gol terbanyak Victor Osimhen hanya tinggal satu gol lagi untuk menyamai penghitungan golnya pada musim 2020-21 (10 dalam 24 pertandingan liga).

Meskipun hanya dua dari sembilan golnya di Serie A musim ini yang tercipta di pertandingan kandang.

Pemain internasional Nigeria telah pulih dari cedera bahu yang diderita melawan Verona dan masalah lutut berkelanjutan yang telah mengganggunya sejak bulan lalu.

Jadi siap untuk memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Bek Udinese Nehuen Perez, bagaimanapun, tidak akan fit untuk menghadapi striker Napoli, setelah mengalami keseleo pergelangan kaki melawan Roma akhir pekan lalu.

Sebagai gantinya, Gabriele Cioffi harus beralih ke Marvin Zeegelaar, dengan kapten klub Bram Nuytinck masih diasingkan ke bangku cadangan.

Lini tengah Bianconeri didukung oleh kembalinya starter reguler Walace, yang kembali dari skorsing.

Matajo Jajalo menjadi orang yang paling mungkin untuk membuat jalan di sisi sebaliknya tidak berubah.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Udinese

Susunan pemain Napoli :

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Lobotka, Anguissa, Ruiz; Politano, Osimhen, Insigne

Susunan pemain Udinese :

Silvestri; Becao, Mari, Zeegelaar; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Beto

Prediksi Skor Napoli vs Udinese

Terlepas dari pasang surut Napoli baru-baru ini dan penampilan solid Udinese, tim Spalletti, yang mengalahkan Udinese 4-0 awal musim ini.

Seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk melewati ujian yang sulit dan menjaga jarak mereka dengan Milan dalam apa yang telah menjadi perebutan gelar paling menarik di Eropa.

Namun, mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat menjadi permainan yang kuat dan cara yang baik untuk memastikan beberapa nilai bagi pendukung tuan rumah.

Sementara kemenangan tipis 2-1 di kandang bisa menjadi permainan skor yang tepat, dengan Zebrette hanya mengelola dua gol saat menang di jalan di semua kampanye.

Napoli 2-1 Udinese

Bagikan

Also Read