Prediksi Sassuolo vs Spezia, 19 Maret, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo vs Spezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis pertandingan

I Neroverdi, dalam pada itu, dapat perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga jadi enam laga bila mereka menghindar kekalahan menantang Aquilotti.

Sassuolo melewati peluang untuk mengeklaim kemenangan ke-4 beruntun di Serie A saat mereka bermain seri 2-2 di basis club Salernitana akhir minggu kemarin.

Sesudah sempat ketinggalan pada menit ke-8, I Neroverdi mengubah kondisi di tengah set pertama dengan 2 gol cemerlang dari Gianluca Scamacca dan Hamed Traore.

Tetapi, laga kembali berbeda di menit ke-jam saat Giacomo Raspadori terima dua kartu kuning yang tak perlu dalam kurun waktu dua menit untuk pelanggaran yang telat. Pengusiran itu memberi dorongan yang paling diperlukan untuk Salernitana yang, sesudah usaha keras untuk menyamai posisi, pada akhirnya memetik hasilnya saat Milan Duric menanduk bola di menit ke-81 untuk selamatkan satu point.

Alessio Dionisi akan sedih dengan usaha teamnya di set ke-2 , tapi bagaimana juga, mereka sukses mengeklaim satu point di jalan, yang membuat mereka tertaut delapan point dari 6 besar dengan 9 laga liga sisa.

Dengan laga melawan menantang Lazio, Atalanta BC, Juventus, Napoli dan AC Milan akan tiba, Sassuolo akan menyaksikan laga hari Jumat menantang Spezia sebagai laga yang perlu dimenangi bila mereka ingin menjaga keinginan tipis mereka di Eropa.

I Neroverdi tidak berhasil memenangi dua laga paling akhir mereka menantang Spezia, tapi mereka sudah cetak gol di semua tujuh tatap muka awalnya, cetak gol minimal 2x dalam lima peluang, jadi mereka akan percaya akan keberhasilan ini kali.

Sesudah empat kekalahan berturut-turut di Serie A, Spezia melaju ke bawah ke arah zone bahaya; tetapi, mereka sukses kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu lalu dengan kemenangan 2-0 di kandang menantang pesaing kemunduran Cagliari.

Gol di set ke-2 dari Martin Erlic dan Rey Manaj menolong tuan-rumah amankan kemenangan liga ke-8 mereka musim ini dan unggul tujuh point dari Venezia yang ada di posisi ke-18, yang mempunyai satu laga pada tangan.

Cuman dalam musim kelas atas ke-2 mereka, pasukan Thiago Motta sekarang ini duduk di posisi ke-15 di klassemen Serie A dengan 29 point, jumlah point yang serupa yang mereka mengumpulkan pada tahapan ini musim kemarin.

Aquilotti perlu mengeklaim minimal sembilan point dari 9 laga liga paling akhir mereka bila mereka ingin melebihi perhitungan 37 point musim kemarin. Dengan laga menantang Venezia, Empoli dan Torino mendatang bulan kedepan, team bimbingan Motta akan optimis untuk memperlihatkan perform yang bagus untuk akhiri kampanye.

Spezia saat ini akan seutuhnya konsentrasi pada perjalanan hari Jumat ke Sassuolo dan akan mempunyai tujuan untuk mengeklaim kemenangan beruntun di Stadion Mapei untuk pertamanya kali, sesudah menang 2-1 pada Februari tahun kemarin, karena gol dari Erlic dan Emmanuel Gyasi.

Pemain tengah Sassuolo Filip Duricic masih tetap mangkir karena cidera hamstring, sementara bek sayap Jeremy Toljan terus sembuh dari permasalahan otot.

Dengan Raspadori diskors, Matheus Henrique menjadi starter di baris tengah bersama Davide Frattesi dan Maxime Lopez.

Tiga striker depan Domenico Berardi, Scamacca dan Traore, yang sudah cetak 28 gol kombinasi musim ini, tetap utuh.

Adapun Spezia, mereka akan tanpa Jacopo Sala, (hamstring), Ebrima Colley dan Leo Sena (ke-2 nya cidera) karena cidera.

Motta mustahil membuat kebanyakan peralihan, bila ada, pada formasi pemainnya, dengan Daniele Verde, Manaj dan Gyasi siap untuk menjaga status mereka di baris depan.

Head to head sassuolo vs Spezia

Sassuolo masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Serie A vs Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 53% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol dicetak oleh Gianluca Scamacca (20′) dan Hamed Junior Traor (30′). Salernitana memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Federico Bonazzoli (8′) dan Milan urić (81′) mencetak gol untuk Salernitana.

Pertandingan dengan Sassuolo telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah masuk untuk kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Sassuolo. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Spezia akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Serie A untuk mengalahkan Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Spezia, pencetak golnya adalah Martin Erli (55′) dan Rey Manaj (74′). Cagliari mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Spezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Spezia telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jelang pertemuan ini, Spezia tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Laga liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Serie A match day 16 pada 05/12/2021 dan skor selesai Spezia 2-2 Sassuolo.

Dalam kesempatan itu, Spezia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rey Manaj (35′) dan Emmanuel Gyasi (48′).

Sassuolo memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (66′, 79′) menjadi pencetak gol.

2021-12-05 Serie A Spezia 2-2 Sassuolo
2021-02-06 Serie A Sassuolo 1-2 Spezia
2020-09-27 Serie A Spezia 1-4 Sassuolo
2019-08-18 Coppa Italia Sassuolo 1-0 Spezia
2017-08-12 Coppa Italia Sassuolo 2-0 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

D Salernitana 2-2 Sassuolo
W Venezia 1-4 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Fiorentina
W Internazionale 0-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Roma

W Spezia 2-0 Cagliari
L Juventus 1-0 Spezia
L Spezia 0-1 Roma
L Bologna 2-1 Spezia
L Spezia 1-2 Fiorentina

Kondisi Pemain

Sassuolo
Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Rogério (Pergelangan Kaki Memar), Jeremy Toljan (Cedera Tidak Diketahui), Filip Djuricic (Masalah otot) dan Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Sassuolo Alessio Dionisi. Giacomo Raspadori tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Spezia
Manajer Spezia Thiago Motta memiliki sejumlah pemain yang absen. Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Jacopo Sala (Cedera Kaki) tidak dapat bermain.

Preview Pemain Sassuolo vs Spezia

Sassuolo : Consigli, Kyriakopulos, Ferrari, Chiriches, Muldur; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Scamacca, Traore

Spezia : Provedel; Amian, Nikolaou, Erlic, Reca; Bastoni, Kiwior, Maggiore; Verde, Manaj, Gyasi

Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia

Tampaknya bagi kami bahwa Sassuolo kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Spezia juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini juga.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Sassuolo bisa didapat dengan 31/50, bermain imbang adalah 333/100 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Spezia memberi Anda 9/2 . Mereka adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Sassuolo vs Spezia: 1-0

Bagikan

Also Read