Prediksi Karagumruk vs Kayserispor, 19 Maret, Liga Turki

Opik Arrow

Prediksi Karagumruk vs Kayserispor, 19 Maret, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Karagumruk vs Kayserispor malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Super Liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fatih Karagümrük akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 3-0 Super Lig dalam laga paling akhir mereka menantang Hatayspor.

Dalam laga itu, Fatih Karagümrük sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 pas target. Untuk musuh mereka, Hatayspor mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Saba Lobzhanidze (29′) dan Ayoub El Kaabi (34′, 58′) cetak gol untuk Hatayspor.

Topik yang memikat dalam laga Fatih Karagümrük belakangan ini ialah menyaksikan angka 0 di garis score.

Dari 6 benturan mereka awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka yang taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah. Skema seperti itu tidak ditanggung untuk dituruti di sini.

Mendekati tatap muka ini, Fatih Karagümrük tak pernah kalah dalam 3 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Konyaspor dalam pertandingan Super Lig, Kayserispor dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Kayserispor sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 pas target. Untuk Kayserispor, beberapa gol diciptakan oleh Abdulkadir Parmak (7′) dan Mario Gavranovi (14′). Konyaspor mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 10 pas target. Guilherme Sityá (41′) dan Sokol Cikalleshi (52′, 61′) cetak gol untuk Konyaspor.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Kayserispor, minimum ada 3 gol yang masuk. Rerata gol yang diciptakan per laga sepanjang waktu itu ialah 4,17, dalam jumlah gol rerata Kayserispor ialah 2.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Super Lig hari 11 pada 31/10/2022 yang usai dengan score Kayserispor 2-1 Fatih Karagümrük.

Dalam laga itu, Kayserispor mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Mario Gavranovi (72′) dan Mame Thiam (93′).

Di lain sisi, Fatih Karagümrük mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Andrea Bertolacci (22′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Burak eker.

Derrick Luckassen (Cidera Tidak Dijumpai), Fabio Borini (Cidera Tidak Dijumpai), Rayyan Baniya (Cidera Tidak Dijumpai), Kerim Frei (Cidera Tidak Dijumpai), Ervin Zukanovic (Cidera Tidak Dijumpai) dan Serhat Ahmetoglu (Cidera Tidak Dijumpai) tidak mengambil sisi untuk bos Fatih Karagümrük Volkan Demirel. Egemen Pehlivan tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Bos Kayserispor Hikmet Karaman harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Bernard Mensah (Cidera Cruciate Ligament) dan Mame Thiam (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bisa bermain. Pemain yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors ialah Ali Karimi dan Lionel Carole.

Kami condong berpikiran jika Kayserispor mempunyai kekuatan untuk tembus pertahanan team Fatih Karagümrük ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

head to head Karagumruk Vs Kayserispor

Fatih Karagumruk memasuki pertandingan Jumat di posisi kesembilan dan dengan tujuh poin memisahkan mereka dari empat besar, harapan untuk lolos ke kompetisi Eropa tampaknya telah pupus.

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Meskipun setelah mendapatkan promosi ke papan atas pada tahun 2020, Fatih Karagumruk akan senang bahwa mereka telah mengalami musim yang sukses lagi.

Tujuan utama untuk sisa musim ini adalah untuk menyamai atau lebih baik dari finis kedelapan musim lalu, tetapi jika mereka ingin mencapai tujuan itu, maka diperlukan peningkatan performa.

Setelah bermain imbang tanpa gol di kandang dengan Altay, tim asuhan Volkan Demirel menuju perjalanan mereka untuk pertemuan terakhir mereka, tetapi itu terbukti menjadi perjalanan yang sia-sia karena mereka kalah 0-3 dari Hatayspor.

Namun, mereka kembali ke kenyamanan kandang pada hari Jumat, dan tuan rumah akan didorong oleh serangkaian hasil yang membuat mereka kalah hanya sekali dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Kayserispor yang berada di urutan ke-10 bisa bergerak di atas lawan mereka dengan kemenangan pada hari Jumat karena mereka berusaha untuk mengamankan finis di babak pertama.

Kemenangan pada hari Jumat juga akan membuat Kayserispor menyamai 41 poin yang mereka raih sepanjang musim lalu, yang akan menunjukkan kemajuan bagi tim yang hanya finis satu poin di luar zona degradasi musim lalu.

Meskipun menikmati kampanye yang menjanjikan, Hikmet Karaman akan kecewa melihat timnya kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Kekalahan terakhir terjadi saat melawan Konyaspor di akhir pekan, meski Kayserispor mencetak dua gol di 14 menit pertama berkat gol dari Abdulkadir Parmak dan Mario Gavranovic.

Namun, tendangan penalti Guilherme dan dua gol Sokol Cikalleshi membantu Konyaspor bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2, memastikan bahwa tim Karaman memasuki pertandingan hari Jumat dalam suasana hati yang suram.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

2021-10-31 Süper Lig Kayserispor 2-1 Karagumruk
2021-03-19 Süper Lig Karagumruk 3-0 Kayserispor
2020-11-30 Süper Lig Kayserispor 0-0 Karagumruk

5 Pertandingan Terakhir

L Hatayspor 3-0 Karagumruk
D Karagumruk 0-0 Altay
L Sivasspor 1-0 Karagumruk
W Basaksehir 1-2 Karagumruk
W Karagumruk 1-0 Sivasspor

L Kayserispor 2-3 Konyaspor
L Kayserispor 1-2 Alanyaspor
W Besiktas 1-2 Kayserispor
L Trabzonspor 3-2 Kayserispor
W Kayserispor 2-1 Giresunspor

Kondisi Pemain

Fabio Borini, Derrick Luckassen, Ervin Zukanovic dan Rayyan Baniya diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

Sementara itu, Jimmy Durmaz bisa kembali bermain setelah turun ke bangku cadangan untuk pertandingan terakhir Fatih Karagumruk.

Pencetak gol terbanyak Aleksandar Pesic membuat penampilan pertamanya sejak Januari melawan Hatayspor, dan dia bisa masuk tim untuk pertandingan hari Jumat.

Sedangkan tim tamu tidak diperkuat Lionel Carole yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Mame Baba Thiam juga diperkirakan akan absen, dengan cedera yang membuat penyerang itu absen dari tiga pertandingan terakhir Kayserispor.

Ibrahim Akdag, sementara itu, bisa kembali ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan untuk pertemuan dengan Konyaspor.

Prediksi susunan Pemain

Fatih Karagumruk kemungkinan susunan pemain awal:
Viviano; Dursun, Biraschi, Balkovec, Erkin; Bistrovic, Toure, Biglia, Durmaz, Musa; Pesic

Kayserispor kemungkinan susunan pemain awal:
Bayazit; Bulut, Demirok, Hosseini, Kolovetsios; Mane, Attamah, Akdag, Parmak, Cardoso; Gavranovic

Prediksi Skor Karagumruk vs Kayserispor

Dengan dua poin memisahkan kedua tim di tabel liga, kami menduga bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan bisa menjadi pertemuan di mana kedua tim puas dengan satu poin menyusul hasil yang sulit untuk kedua belah pihak. Atau kemenangan tipis untuk tuan rumah

Karagumruk vs Kayserispor: 2-1

Bagikan

Also Read