Prediksi Vizela vs Famalicao, 19 Maret, Liga Portugal

Opik Arrow

Prediksi Vizela vs Famalicao, 19 Maret, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vizela vs Famalicao malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vizela masuk ke laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 Primeira Liga menantang Benfica.

Dalam laga itu, Vizela sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke arah gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Vizela ialah Cassiano (65′). Benfica mempunyai 22 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Henrique Araújo (75′) cetak gol untuk Benfica.

Vizela kesusahan jaga clean sheet belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol. Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Vizela sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga salah satunya dan sukses cetak gol dalam 5 laga itu. Meski begitu, kita perlu menanti dan menyaksikan apa skema itu akan bersambung di laga ini.

Akhir kali keluar, Famalicão bermain seri 0-0 dalam laga Liga Primeira dengan Santa Clara.

Dalam laga itu, Famalicão sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Santa Clara mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Famalicão bimbingan Rui Pedro Silva sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 9 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 1,5.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Primeira hari ke 10 pada 31/10/2022 saat itu usai Famalicão 1-1 Vizela.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Dalam laga itu, Famalicão sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Dylan Batubinsika (98′).

Di lain sisi, Vizela mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Schettine (82′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Andre Narciso.

Bos Vizela lvaro Pacheco akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Bos Famalicão Rui Pedro Silva mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Diogo Figueiras (Cidera Tidak Dijumpai), Heriberto Tavares (Cidera Tidak Dijumpai) dan Rúben Lima (Cidera Otot) ialah beberapa nama yang tidak ada pada daftar team.

Menurut opini kami, Famalicão peluang akan sanggup tempatkan 1 gol melalui team Vizela ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Vizela Vs Famalicao

Sementara mereka tidak dapat menghentikan laju tanpa kemenangan mereka, manajer Alvaro Pacheco akan terkesan dengan tampilan tangguh timnya Jumat lalu, ketika mereka menahan juara 2018-19 Benfica untuk bermain imbang 1-1 di kandang.

Dalam pertandingan yang hingar-bingar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Vizela bermain imbang ketika Cassiano membuka skor pada menit ke-65 tetapi produk akademi Henrique Araujo mengembalikan keseimbangan untuk As Aguias 10 menit kemudian.

The Vizelenses kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka — kalah tiga kali dan meraih tiga hasil imbang — sambil mengelola tiga kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka sejak pergantian tahun.

Ini karena perjuangan mereka di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka telah kebobolan 20 gol dan gagal menjaga clean sheet dalam 11 pertandingan berturut-turut, sejak kemenangan 2-0 atas Belenenses pada 2 Januari.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Vizela telah meraih lima kemenangan, 10 seri dan kalah 11 dari 26 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 25 poin dan duduk di urutan ke-14 di klasemen Liga Primeira, empat poin di atas tempat playoff degradasi dan dua poin di belakang tim tamu Jumat.

Famalicao, di sisi lain, gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Santa Clara di Estadio Municipal de Famalicao.

Sebelum itu, pasukan Rui Silva melihat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir berkat kekalahan 2-1 melawan Vitoria de Guimaraes pada 6 Maret, ketika Oscar Estupinan dan Rochinha mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Pepe dan memberi Os Vimaranenses sebuah comeback. kemenangan.

Sementara Famalicao akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan melanjutkan tugas mereka ke bagian atas tabel, mereka telah berjuang untuk bentuk di jalan, mengklaim hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga, mulai dari 5 November. -2 menang di Boavista.

Pertandingan hari Jumat akan menjadi pertemuan keempat antara Vizela dan Famalicao, dengan dua pertemuan pertama mereka terjadi di Segunda Liga pada tahun 2017, sementara pertemuan terakhir mereka terjadi pada pertandingan terbalik bulan November, ketika hasil imbang 1-1.

2021-10-31 Primeira Liga Famalicão 1-1 Vizela
2017-04-30 Segunda Liga Famalicão 2-0 Vizela
2016-12-11 Segunda Liga Vizela 3-2 Famalicão
2014-11-30 Campeonato de Portugal Prio Vizela 0-1 Famalicão
2014-08-31 Campeonato de Portugal Prio Famalicão 1-0 Vizela

5 Pertandingan Terakhir

D Benfica 1-1 Vizela
L Santa Clara 3-1 Vizela
D Vizela 1-1 Portimonense
L Ferreira 2-1 Vizela
L Vizela 0-1 Gil Vicente

D Famalicão 0-0 Santa Clara
L Vitória Guimarães 2-1 Famalicão
W Famalicão 2-1 Tondela
W Maritimo 0-1 Famalicão
W Famalicão 5-0 Moreirense

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Kondisi Pemain

Vizela akan turun ke lapangan tanpa servis Raphael Guzzo setelah gelandang berusia 27 tahun itu mengalami cedera pada pertandingan Februari melawan Boavista.

Dia bergabung di meja cedera Vizelenses oleh bek Portugal Ivanildo Fernandes, yang telah absen sejak November lalu karena masalah pangkal paha.

Duo Koffi Kouao dan Bruno Wilson diragukan untuk pertandingan hari Jumat setelah keduanya mengalami cedera di pertengahan pertandingan melawan Benfica terakhir kali.

Dengan golnya di pertandingan terakhir yang disebutkan di atas, Cassiano sekarang memiliki lima keterlibatan gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan kami berharap penyerang berusia 32 tahun itu memimpin serangan sekali lagi.

Sementara itu, Silva tetap tidak dapat memanggil jasa beberapa pemain kunci yang masih dalam pemulihan dari cedera, termasuk pemain seperti Diogo Figueira dan Ruben Lima, yang melanjutkan mantra mereka di sela-sela.

Pemain muda Spanyol Ivan Jamie mengalami cedera pada pertandingan Januari melawan Arouca dan pemain berusia 21 tahun itu tetap absen untuk Vila Nova.

Ivo Rodrigues juga diperkirakan akan absen setelah pemain depan berusia 26 tahun itu mengalami cedera saat melawan Tondela pada 26 Februari.

Prediksi Susunan Pemain

Vizela kemungkinan susunan pemain awal:
Silva; Afonso, Anderson, Aidara, Ofori; Claudemir, Rasyad; Samu, Bondoso, Moreira; Cassiano

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Penetra, Ricceli, Batubinsika; Marin, Pepe, Pikel, Fuente; Teixeira, B Rodrigues; Banza

Prediksi Skor Vizela vs Famalicao

Sementara mereka solid dalam serangan dalam beberapa pekan terakhir, kesengsaraan pertahanan Vizela telah membuat mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut dan hanya tiga sejak pergantian tahun. Namun, setelah hasil imbang yang mengesankan melawan Benfica, kami memberi tip kepada Vizelenses untuk mengambil hal positif dari pertandingan itu dan meraih hasil imbang melawan tim Famalicao yang tampaknya kehabisan bensin.

Vizela vs Famalicao: 2-1

Bagikan

Also Read