Prediksi Genoa vs Torino, 19 Maret, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Genoa vs Torino, 19 Maret, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak tiba dengan 1 point menantang oposisi enam besar akhir kali, dengan Genoa bermain seri di Atalanta BC, sementara Torino meredam lawan gelar Inter Milan.

Genoa jadi club Serie A ke-2 dalam 30 tahun akhir yang seimbang tujuh laga beruntun, susul hasil seimbang di basis Atalanta akhir minggu kemarin.

Rossoblu saat ini sudah bermain seri di dalam 16 laga kelas atas musim ini, tiga semakin banyak dari team lain di lima liga hebat Eropa, dan walau masih tetap tidak pernah kalah sudah pasti sebagai hal positif untuk diambil dari catatan mereka sekarang ini, kemenangan dibutuhkan bila mereka ingin menghindar kekalahan. jatuhkan.

Pasukan Alexander Blessin sekarang tidak berhasil memenangi satu juga dari 25 laga Serie A paling akhir mereka – salah satu kemenangan mereka musim ini semenjak 12 September menantang Cagliari – dan mereka tertaut enam point dari zone aman dengan 9 laga sisa.

Kesempatan Genoa untuk akhiri rekor jelek mereka menjadi rintangan di hari Jumat, saat mereka hadapi team Torino yang tidak berhasil mereka taklukkan setiap dari 10 laga paling akhir mereka menantang mereka di semua persaingan, terhitung kekalahan di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di kandang.

Torino berusaha untuk mencetak kemenangan belakangan ini, walau kekeringan mereka cuman tujuh laga dibanding dengan 25 laga tanpa kemenangan Genoa.

Kekalahan di kandang dari Cagliari dan hasil seimbang dengan Bologna akan membuat Ivan Juric frustrasi, dan sementara hasil seimbang 1-1 di kandang menantang Inter Milan akhir minggu lalu nampaknya sebagai hasil positif, Il Toro bisa jadi pulang dengan bawa tiga point. bukan lantaran Alexis Sanchez yang cetak gol pengimbang di menit ke-93.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Hasil itu membuat Torino ada di posisi kesebelas di Serie A, 13 point di atas zone kemunduran dan jumlah point yang serupa ada di belakang enam besar, hingga finish di papan tengah nampaknya bisa terjadi musim ini.

Torino akan mempunyai sedikit keluh kesah dengan status mereka sekarang ini, ingat mereka berusaha menantang kemunduran musim kemarin. Musim ini, mereka sudah kumpulkan 35 point dari 28 laga mereka, 11 point semakin banyak daripada tahapan ini musim kemarin.

Keinginan untuk finish di 10 besar masih tetap ada untuk Il Toro dengan 9 laga sisa, dan kemenangan menantang Genoa di hari Jumat menjadi batu loncatan untuk perform yang kuat, karena mereka mempunyai tujuan untuk menuntaskan kampanye dengan tinggi.

Genoa tidak diperkokoh Domenico Criscito, Caleb Ekuban (ke-2 nya otot), Zinho Vanheusden, Andrea Cambiaso (ke-2 nya lutut) dan Roberto Piccoli (paha) karena cidera.

Pemain utang Bayer Leverkusen Nadiem Amiri disangsikan karena permasalahan betis yang dialaminya menantang Atalanta akhir minggu lalu, dan ia dapat diganti di XI pertama oleh Albert Gudmundsson.

Stefano Sturaro dan Nicolo Rovella ke-2 nya ada sesudah jalani skorsing satu laga dan satu diantaranya akan gantikan Pablo Galdames di baris tengah.

Adapun Torino, Koffi Djidji (hamstring), Dennis Praet (kaki), Pietro Pellegri (lutut), Vanja Milinkovic-Savic (jemari) dan Mohamed Fares (otot) semua mangkir karena cidera.

Simone Zaza sudah melewati dua laga paling akhir karena sakit dan ia akan dicheck saat sebelum kickoff untuk menyaksikan apa ia dapat tampil di hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Kapten Andrea Belotti akan pimpin baris depan, dengan support yang hendak diberi dalam gempuran oleh pemain tengah maju Josip Brekalo dan Tommaso Pobega.

Head to head Genoa Vs Torino

Genoa bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Atalanta memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Genoa. Genoa sangat pelit, sehingga jumlah gol yang masuk dalam enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Torino bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Bremer (12′). Inter Milan melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexis Sánchez (93′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Torino memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 30/11/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Genoa. Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan sama sekali sedangkan Torino lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Il Grifone dan 10 milik Il Toro. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-9 pada 22/10/2021 ketika itu mengakhiri Torino 3-2 Genoa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Pada kesempatan itu, Torino memiliki 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Antonio Sanabria (14′), Tommaso Pobega (31′), dan Josip Brekalo (77′).

Untuk lawan mereka, Genoa mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Destro (70′) dan Felipe Caicedo (81′) mencetak gol.

2021-10-22 Serie A Torino 3-2 Genoa
2021-02-13 Serie A Torino 0-0 Genoa
2020-11-04 Serie A Genoa 1-2 Torino
2020-07-16 Serie A Torino 3-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

D Atalanta 0-0 Genoa
D Genoa 0-0 Empoli
D Genoa 0-0 Internazionale
D Venezia 1-1 Genoa
D Genoa 1-1 Salernitana

D Torino 1-1 Internazionale
D Bologna 0-0 Torino
L Torino 1-2 Cagliari
D Juventus 1-1 Torino
L Torino 1-2 Venesia

Kondisi Pemain

Genoa
Lennart Czyborra (Masalah Lutut), Andrea Cambiaso (Cedera Lutut), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Caleb Ekuban (Cedera Tidak Diketahui), Roberto Piccoli (Cedera Tidak Diketahui) dan Domenico Criscito (Masalah otot) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Genoa Alexander memberkati.

Torino
Bos Torino Ivan Jurić harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pietro Pellegri (Lutut Memar), Koffi Djidji (Cedera Hamstring), Dennis Praet (Fraktur Metatarsal) dan Mohamed Fares (Cedera Ligamen Salib) absen di sini.

Prediksi Pemain Genoa vs Torino

Genoa : Sirigu; Hefti, Maksimovic, Ostigaard, Vasquez; Sturaro, Badelj; Gudmundsson, Melegoni, Portanova; Yeboah

Torino : Berisha; Buongiorno, Bremer, Rodriguez; Singo, Mandragora, Lukic, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

Prediksi Skor Genoa vs Torino

Kami cenderung berpikir bahwa Genoa harus menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Torino ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk Genoa paling baik dihargai 23/10, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 21/10 & memilih kemenangan untuk Torino akan memberi Anda 69/50. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Genoa vs Torino: 1-0

Bagikan

Also Read