Kapolres Bojonegoro: Hikmah Isro’ Mi’roj Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi

69

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Polres Bojonegoro memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2021 M, yang digelar di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro. Dalam peringatan Isra’ Mi’raj Kapolres Bojonegoro juga berkenan menyerahkan santunan atau berbagi untuk anak yatim, Kamis (18/3/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia kepada para awak media menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun Iman kita semakin kuat untuk memotivasi kerja dengan ikhlas dan tulus serta disiplin beribadah.

Hal itu sesuai dengan thema peringatan Isro’ Mi’roj yaitu “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Dispilin Beribadah dan Bekerja guna Mewujudkan POLRI Yang PRESISI. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan”.

Ceramah Agama dari Tulungagung Ustadz Dr. H. Soim Alkassi  yang intinya menyampaikan bahwa pelaksanaan Isra Miraj yang diperingati setiap tahun dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi anggota Polri di Polres Bojonegoro.

“Jargon ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung ) adalah salah satu wujud untuk menjaga hubungan kemanusiaan dalam ramgka membangun institusi Polri yang PRESISI,” ungkap Ustadz Dr H Soim Alkassi.

Hadir dalam acara itu Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Wakapolres Kompol Rendy Surya Aditama, PJU Polres Bojonegoro, Anggota & ASN Polres Bojonegoro, Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan 25 anak yatim yang berasal dari Desa Sukorejo dan Desa Campurejo, turut Kecamatan Bojonegoro Kota.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More