Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Pamit Kenal Camat Margomulyo Dari Pejabat Lama Kasmari Ke Pejabat Baru Sahlan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pamit Kenal Camat Margomulyo dari Kasmari S.STP, ke pejabat baru Sahlan,S.Ag, berlangsung sederhana, namun tetap khidmat.

Acara digelar usai Kegiatan sosialisasi Virus Corona yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/3/2020), yang dimulai sekira pukul 13:00 WIB hingga selesai.

Pejabat lama Camat Margomulyo Kasmari dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Projo (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro yang digantikan oleh pejabat baru Camat Margomulyo Sahlan S.Ag.

Baca Juga  Hari Kartini Ke-97 Tahun 2022 Di Bojonegoro, Diperingati Dengan Berbagai Perlombaan

Kegiatan pamit kenal terasa sangat sederhana, namun tetap guyub rukun namun tetap khidmat. Dimana, Kegiatan pamit kenal itu sudah menjadi kebiasaan atau bisa dibilang sudah menjadi tradisi, setiap ada pergantian seorang pimpinan di wilayah Kecamatan Margomulyo ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, kedua pejabat Pemkab Bojonegoro itu, baik Kasmari maupun Sahlan, datang beserta istri.  

Pamit Kenal Camat Margomulyo Dari Pejabat Lama Kasmari Ke Pejabat Baru Sahlan 1
Pejabat lama Camat Margomulyo Kasmari S.STP, saat memberikan sambutanya, di acara Pamit Kenal Camat Margomulyo yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/3/2020).

Megawali menyampaikan sambutan adalah Kasmari. Dalam kata sambutanya disampaikan bahwa dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Camat Margomulyo ada kesalahan dan kekhilafan.

“Saya dimutasi oleh Ibu Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah untuk menempati Jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, yang berkantor di Kantor Pemkab Bojonegoro,” ungkapnya.

Masih menurut Kasmari, dirinya  berharap kepada pejabat yang baru, bersedia melanjutkan Program kerja yang ditinggalkan itu sehingga bisa berjalan dengan baik dan tuntas.

Ditambahkan, dirinya berpesan kepada para kades dan perangkatnya serta seluruh warga di wilayah Kecamatan Margomulyo untuk terus bekerja dan bersama-sama untuk membangun wilayahnya masing-masing.

Baca Juga  Zakat Fitrah 3.298 Kilogram Beras Disalurkan Polres Bojonegoro Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Sementara itu, pejabat baru Camat Margomulyo Sahlan S.Ag, saat memperoleh kesempatan menyampakan sambutannya mengatakan, bahwa dirinya lebih banyak bercerita tentang profilnya dalam perkenalan tersebut.

“Saya berharap kerjasamanya untuk bersama- sama untuk mensukseskan 17 Program Prioritas yang telah dicanangkan oleh Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah ini,” tegasnya.

Di akhir acara, ada penyerahan cinderamata Kepada pejabat lama Kasmari yang diserahkan secara simbolis oleh Sekcam Margomulyo hingga dinas dan Instansi terkait.

Tampak Hadir, Forpimcam, Kades Se-Kecamatan Margomulyo, Pengurus PNPM, KUA, PPK, Para Kepala Sekolah, PKK Kecamatan, Dinas KB, Kepala Puskesmas serta undangan lainnya.

**(Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku