Pamit Kenal Camat Margomulyo Dari Pejabat Lama Kasmari Ke Pejabat Baru Sahlan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pamit Kenal Camat Margomulyo dari Kasmari S.STP, ke pejabat baru Sahlan,S.Ag, berlangsung sederhana, namun tetap khidmat.

Acara digelar usai Kegiatan sosialisasi Virus Corona yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/3/2020), yang dimulai sekira pukul 13:00 WIB hingga selesai.

Pejabat lama Camat Margomulyo Kasmari dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Projo (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro yang digantikan oleh pejabat baru Camat Margomulyo Sahlan S.Ag.

Kegiatan pamit kenal terasa sangat sederhana, namun tetap guyub rukun namun tetap khidmat. Dimana, Kegiatan pamit kenal itu sudah menjadi kebiasaan atau bisa dibilang sudah menjadi tradisi, setiap ada pergantian seorang pimpinan di wilayah Kecamatan Margomulyo ini.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, kedua pejabat Pemkab Bojonegoro itu, baik Kasmari maupun Sahlan, datang beserta istri.  

Pejabat lama Camat Margomulyo Kasmari S.STP, saat memberikan sambutanya, di acara Pamit Kenal Camat Margomulyo yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/3/2020).

Megawali menyampaikan sambutan adalah Kasmari. Dalam kata sambutanya disampaikan bahwa dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Camat Margomulyo ada kesalahan dan kekhilafan.

“Saya dimutasi oleh Ibu Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah untuk menempati Jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, yang berkantor di Kantor Pemkab Bojonegoro,” ungkapnya.

Masih menurut Kasmari, dirinya  berharap kepada pejabat yang baru, bersedia melanjutkan Program kerja yang ditinggalkan itu sehingga bisa berjalan dengan baik dan tuntas.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Ditambahkan, dirinya berpesan kepada para kades dan perangkatnya serta seluruh warga di wilayah Kecamatan Margomulyo untuk terus bekerja dan bersama-sama untuk membangun wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, pejabat baru Camat Margomulyo Sahlan S.Ag, saat memperoleh kesempatan menyampakan sambutannya mengatakan, bahwa dirinya lebih banyak bercerita tentang profilnya dalam perkenalan tersebut.

“Saya berharap kerjasamanya untuk bersama- sama untuk mensukseskan 17 Program Prioritas yang telah dicanangkan oleh Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah ini,” tegasnya.

Di akhir acara, ada penyerahan cinderamata Kepada pejabat lama Kasmari yang diserahkan secara simbolis oleh Sekcam Margomulyo hingga dinas dan Instansi terkait.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Tampak Hadir, Forpimcam, Kades Se-Kecamatan Margomulyo, Pengurus PNPM, KUA, PPK, Para Kepala Sekolah, PKK Kecamatan, Dinas KB, Kepala Puskesmas serta undangan lainnya.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read