Prediksi Osasuna VS Villarreal, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Osasuna VS Villarreal Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang berjuang untuk finis Eropa di La Liga musim ini akan bertemu pada Minggu sore, dengan Osasuna menyambut Villarreal ke Estadio El Sadar.

Osasuna saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, membual 34 poin dari 25 pertandingan liga musim ini, sementara Villarreal duduk di urutan keenam, empat poin di atas lawan mereka dalam kontes akhir pekan ini.

Osasuna

Osasuna berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai final Copa del Rey musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao di leg pertama semifinal mereka di awal bulan.

Pasukan Jagoba Arrasate akan bertandang ke San Mames untuk pertandingan leg kedua babak empat besar awal bulan depan, tetapi pertama-tama harus merundingkan dua pertandingan liga dengan Villarreal dan Mallorca.

Osasuna terakhir menang di La Liga saat tandang ke Sevilla pada akhir Februari, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Valencia yang berjuang terakhir kali.

Kampanye yang sukses hingga saat ini telah membuat Los Rojillos di posisi kedelapan dalam tabel, meskipun, hanya empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, jadi mereka sedang memburu finis Eropa pada tahap ini.

Penampilan kandang Osasuna musim ini beragam, mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Villarreal dengan penampilan tandang terbaik ketujuh di papan atas Spanyol musim ini.

Osasuna akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Osasuna mengatur 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Valencia melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Justin Kluivert (74′) menjadi pencetak gol untuk Valencia.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Osasuna. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sedangkan Osasuna berhasil menghitung 4.

Menjelang pertandingan ini, Osasuna belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Villareal

Villarreal mengalami kekecewaan Eropa pada Kamis malam, kalah 1-0 dari Anderlecht di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa, yang membuat mereka tersingkir dari turnamen dengan agregat 2-1.

Kapal Selam Kuning dipandang sebagai salah satu favorit untuk kompetisi tersebut, tetapi mereka sekarang hanya memiliki sepak bola liga untuk difokuskan selama sisa musim, yang dapat membantu mereka mengamankan posisi enam besar.

Penampilan Villarreal baru-baru ini di papan atas Spanyol sangat mengesankan, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Getafe dan Almeria, dan hasil imbang dengan Real Betis terakhir kali.

Sisi Quique Setien memiliki beberapa pertandingan sulit yang akan datang, dengan dua pertandingan mereka pada awal April melihat mereka menyambut Real Sociedad sebelum mengunjungi juara Real Madrid.

Villarreal, seperti yang disebutkan, saat ini menempati posisi keenam, unggul tiga poin dari Rayo Vallecano yang berada di urutan ketujuh dan empat poin di belakang Real Betis tepat di atas mereka.

Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna di pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan yang sesuai musim lalu.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan RSC Anderlecht dalam aksi Conference League, Villarreal dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Islam Slimani (73′) menjadi pencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Villarreal telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Villarreal belum tampil terlalu baik. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu dapat dipertahankan di game yang akan datang ini.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 02/02/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Osasuna memenangkan 3 pertandingan tersebut, Villarreal 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Los Rojillo dan 10 untuk El Submarino Amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga match day 9 pada 17/10/2022 saat Villarreal berakhir 2-0 Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Villarreal menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arnaut Danjuma (42′, 52′).

Di sisi lain, Osasuna melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Pablo González Fuertes.

17/10/22 Villarreal CF2 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es105/03/22 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es117/10/21 Villarreal CF1 – 2
(0 – 1)
CA Osasuna Es111/04/21 Villarreal CF1 – 2
(0 – 0)
CA Osasuna Es119/12/20 CA Osasuna1 – 3
(0 – 2)
Villarreal CF Es102/02/20 Villarreal CF3 – 1
(1 – 0)
CA Osasuna Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 Valencia CF1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es106/03/23 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es101/03/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es118/02/23 CA Osasuna0 – 2
(0 – 0)
Real Madrid Es112/02/23 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1

16/03/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Anderlecht ECL12/03/23 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es109/03/23 Anderlecht1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF ECL04/03/23 UD Almería0 – 2
(0 – 0)
Villarreal CF Es127/02/23 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es118/02/23 Real Mallorca4 – 2
(2 – 1)
Villareal CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Osasuna VS Villarreal

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Brasanac, Torro, M Gomez; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Pedraza; Terrats, Parejo, Trigueros; Chukwueze, G Moreno, Pino

Kondisi Pemain

Osasuna

Osasuna akan kembali kehilangan Ruben Pena karena cedera kaki, sementara Aimar Oroz diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Valencia terakhir kali.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi kemungkinan akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Valencia, dengan Ante Budimir, Nacho Vidal dan Darko Brasanac semuanya berpotensi masuk ke dalam starting XI.

Kike Garcia diharapkan menjadi pemain yang memberi jalan bagi Budimir di sepertiga akhir lapangan, sementara Pablo Ibanez bisa saja keluar agar Brasanac bisa tampil di lini tengah.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi gaffer Osasuna, Jagoba Arrasate, dari skuad yang sepenuhnya prima. Rubén Peña (Torn Muscle Fibre) akan absen.

Kami pikir Los Rojillo mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Sergio Herrera, Jon Moncayola, Aridane Hernandez, David Garcia, Manuel Sanchez, Pablo Ibanez, Lucas Torro, Ezequiel Avila, Moi Gomez, A. Ezzalzouli dan Ante Budimir.

Villareal

Sedangkan untuk Villarreal, Alex Baena diskors menyusul kartu kuningnya melawan Real Betis di liga akhir pekan lalu, sementara Francis Coquelin absen musim ini karena cedera lutut serius.

Pau Torres dan Raul Albiol diperkirakan akan kembali menjadi starter, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Anderlecht di Eropa pada Kamis malam.

Yeremy Pino juga harus dimasukkan kembali ke XI, dengan Setien berpotensi memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan liga melawan Real Betis Minggu lalu.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Villarreal Quique Setién sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa El Submarino Amarillo dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Pepe Reina, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Daniel Parejo, Manuel Trigueros, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno and Yeremi Pino.

Prediksi Skor Osasuna VS Villarreal

Osasuna pasti akan lebih segar dari kedua tim menuju kontes, yang seharusnya memberi mereka keuntungan. Sisi Arrasate sebenarnya hanya bermain imbang sekali di kandang di liga musim ini, tapi kami merasa poin akan dibagikan pada Minggu sore.

Kami berpendapat bahwa Osasuna perlu tampil solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Villarreal ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami melihat kemenangan tipis 0-2 untuk Villarreal di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, mendukung Osasuna adalah harga terbaik di 3, seri adalah 3,13 dan memilih tim pemenang menjadi Villarreal akan memberi Anda 2,6. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Osasuna VS Villarreal : 0-2

Bagikan

Also Read