Prediksi Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt, 19 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin akan bertujuan untuk mengakhiri rangkaian empat pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Minggu.

Para pengunjung, sementara itu, dapat bergerak dua poin di belakang lawan mereka di klasemen dengan mengamankan kemenangan tandang.

Union Berlin

Setelah memenangkan semua enam pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi setelah kembali dari Piala Dunia pada bulan Januari, Union Berlin mengalami kemerosotan pertama mereka sejauh musim ini, yang berpuncak pada kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari Union SG di Liga Europa pada hari Kamis.

Sisi Urs Fischer bangkit dari ketinggalan pada tiga kesempatan terpisah untuk bermain imbang 3-3 di kandang pada leg pertama, tetapi mereka tidak memiliki jawaban untuk Belgia di Lotto Park, dengan Janik Haberer menunjukkan frustrasi kolektif timnya dengan menerima dua kartu kuning meskipun hanya tampil sebagai pemain pengganti babak kedua.

Tiga hasil imbang serta kekalahan dari pemimpin liga Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir telah mengakhiri impian penuh harapan Die Eisernen untuk memenangkan gelar papan atas Jerman pertama mereka, tetapi Fischer akan bertekad untuk tidak menyia-nyiakan penampilan awal musim mereka yang luar biasa dengan gagal. Kualifikasi Liga Champions sekali lagi.

Union Berlin dikalahkan oleh RB Leipzig di urutan keempat dengan satu poin musim lalu, sementara juga kalah dari Die Roten Bullen di semifinal DFB-Pokal. Kali ini, bisa jadi Frankfurt yang menghalangi pencapaian mereka di kedua lini domestik, dengan pertemuan di perempat final menunggu kedua belah pihak setelah jeda internasional yang akan segera terjadi.

Dengan lima poin yang memisahkan kedua belah pihak di posisi keempat dan keenam menjelang pertemuan hari Minggu di Stadion An der Alten Forsterei, ini jelas merupakan bentrokan yang berpotensi penting dalam membentuk balapan empat besar, dengan Fischer sangat membutuhkan timnya untuk bangkit kembali. trek sebelum istirahat.

Union Berlin akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Liga Europa di pertandingan sebelumnya melawan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Union Saint-Gilloise melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Teddy Teuma (18′), Lazare Amani (63′) dan Loïc Lapoussin (94′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Union Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Union Berlin gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Kami hanya harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Union Berlin:

tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang fantastis.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, juga tersingkir dari Eropa minggu ini, karena kalah agregat 5-0 dari pemimpin Serie A Napoli di Liga Champions.

Sisi Oliver Glasner hanya dikalahkan oleh orang Italia di kedua kaki, dengan Victor Osimhen mengantongi dua gol di kedua sisi babak pertama, sebelum Piotr Zielinski mengirim penalti setelah satu jam untuk menyelesaikan kemenangan 3-0 yang nyaman untuk timnya di Stadion Diego Armando Maradona.

Seperti lawan mereka yang akan datang, perhatian Die Adler sekarang akan sepenuhnya kembali ke urusan domestik, dengan Glasner dan para pemainnya masih berharap untuk berkompetisi di kompetisi elit Eropa sekali lagi dengan merebut posisi keempat antara sekarang dan akhir musim.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka setelah ditahan di kandang oleh Stuttgart akhir pekan lalu, performa mereka jelas perlu ditingkatkan jika itu terjadi. Dengan orang-orang seperti Randal Kolo Muani dalam serangan, mereka pasti memiliki bakat untuk melakukannya.

Sementara perjalanan hari Minggu ke ibu kota belum termasuk kategori yang harus dimenangkan, itu jelas merupakan pertandingan yang tidak boleh mereka lewatkan, dengan delapan poin berpotensi terlalu banyak celah untuk dipulihkan pada tahap kampanye ini.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli di laga Liga Champions, Eintracht Frankfurt dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt mengelola 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Napoli melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Victor Osimhen (45′, 53′) dan Piotr Zieliński (64′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Melihat performa mereka, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eintracht Frankfurt jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat hasil masa lalu mereka, Eintracht Frankfurt:

belum pernah mengalahkan Union Berlin ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/02/2020 menunjukkan bahwa Union Berlin telah memenangkan 2 dari game ini & Eintracht Frankfurt 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 23 gol yang rata-rata mencapai 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 01/10/2022 ketika Eintracht Frankfurt 2-0 Union Berlin berakhir.

Hari itu, Eintracht Frankfurt memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mario Götze (12′) dan Jesper Lindstrøm (42′).

Di sisi lain, Union Berlin melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sascha Stegemann.

01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Serikat Berlin De117/04/22 Serikat Berlin2 – 0
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De128/11/21 Eintracht Frankfurt2 – 1
(1 – 0)
Union Berlin De120/03/21 Eintracht Frankfurt5 – 2
(4 – 2)
Union Berlin De128/11/20 Union Berlin3 – 3
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De124/02/20 Eintracht Frankfurt1 – 2
(0 – 0)
Uni Berlin De1

5 Pertandingan Terakhir

16/03/23 Union Saint-Gilloise3 – 0
(1 – 0)
Union Berlin UEL12/03/23 VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De109/03/23 Union Berlin3 – 3
(1 – 1)
Union Saint-Gilloise UEL04/03/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
1.FC Köln De126/02/23 Bayern München3 – 0
(3 – 0)
Union Berlin De123/02/23 Union Berlin3 – 1
(2 – 0)
AFC Ajax UEL

15/03/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL11/03/23 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De105/03/23 VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De125/02/23 RB Leipzig2 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De121/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL18/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De1

Kondisi Susunan Pemain Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Khedira, Haberer, Giesselmann; Becker, Siebatcheu

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Jakic, Tabur, Max; Kamada, Gotze; Kolo Muani

Kondisi Pemain

Union Berlin

Satu-satunya pemain yang absen di Union Berlin pada hari Minggu tampaknya adalah Andras Schafer, yang telah absen selama beberapa minggu karena masalah kaki.

Fischer kemungkinan akan mencampuradukkan setelah kekalahan hari Kamis dari Union SG, dengan Jordan Siebatcheu akan dipanggil kembali dalam serangan setelah sebagian besar digunakan dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Christopher Trimmel dan Niko Giesselmann dapat kembali untuk memberikan dorongan segar dari posisi bek sayap, sementara Haberer akan berharap untuk memulai di lini tengah meski kurang disiplin di tengah pekan.

András Schäfer (Cedera Kaki) dan Kevin Behrens (Ill) tidak tersedia untuk gaffer Union Berlin, Urs Fischer.

Kami berpikir bahwa Union mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini, menyerahkan mulai kepada Frederik Roennow, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite, Christopher Trimmel, Aissa Laidouni, Rani Khedira, Janik Haberer, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Jordan Pefok.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, akan menyambut pencetak gol terbanyak mereka Kolo Muani kembali ke serangan mereka setelah penyerang Prancis itu absen dalam perjalanan ke Naples karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama.

Jesper Lindstrom dan Eric Dina Ebimbe tetap absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Sebastian Rode diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Kristijan Jakic kemungkinan akan bermitra dengan Djibril Sow di ruang mesin pengunjung, dengan Daichi Kamada bergabung dengan Mario Gotze di antara lini saat mereka berusaha memberi umpan kepada Kolo Muani dengan peluang untuk melahapnya.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki sejumlah pemain yang absen. Jesper Lindström (Cedera Pergelangan Kaki) dan Junior Dina Ebimbe (robekan ligamen Syndesmotic) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Sebastian Rode tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Eintracht kemungkinan akan memilih sistem 3-4-2-1, mulai dari Kevin Trapp, Tuta, Makoto Hasebe, Evan N’Dicka, Aurelio Buta, Philipp Max, Kristijan Jakic, Djibril Sow, Daichi Kamada, Mario Goetze dan Randal Kolo Muani.

Prediksi Skor Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt

Kedua tim telah bermain imbang masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara kepercayaan diri mungkin akan memar setelah keduanya tersingkir dari kompetisi Eropa selama seminggu.

Dengan jumlah yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini, akan sedikit mengejutkan melihat dua tim berbakat saling mengalahkan sampai batas tertentu, dengan kedua manajer senang untuk menyelesaikan posisi mereka saat ini di klasemen.

Kami membayangkan bahwa Eintracht Frankfurt kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mengalahkan tim Union Berlin ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip kemenangan tipis 2-1 untuk Union Berlin pada saat itu

bahwa wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, menempatkan uang Anda di Union Berlin dengan harga terbaik 2,45, taruhan seri adalah 3,22 dan menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Eintracht Frankfurt datang di 3.25. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Union Berlin VS Eintracht VS Frankfurt : 2-1

Bagikan

Also Read