Prediksi Roma vs Vitesse, 18 Maret, Liga Conference

Opik Arrow

Prediksi Roma vs Vitesse, 18 Maret, Liga Conference
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma vs Vitesse malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vitesse ada dalam perform bagus belakangan ini, dengan team singkirkan Rapid Wien di set 32 besar Liga Pertemuan, sekalian menjatuhkan NEC Nijmegen 4-1 dalam laga liga paling akhir mereka.

Baik Grbic dan Wittek datang dari larangan lokal, sementara Lois Openda kembali berlaga sesudah mangkir dalam laga Rapid Wien karena skorsing.

Giallorossi, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Atalanta karena gol Abraham diakhir minggu, dengan team jaga keinginan Liga Champions mereka masih tetap hidup.

Pasukan Jose Mourinho, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan itu argumen khusus kenapa kami akan menaruhkan uang kami. Leonardo Spinazzola semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Roma akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan dari hasil seimbang 1-1 Serie A menantang Udinese.

Dalam laga itu, Roma sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target. Pembuat gol untuk Roma ialah Lorenzo Pellegrini (94′). Di lain sisi, Udinese mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Nahuel Molina (15′) jadi pembuat gol untuk Udinese.

Roma tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 8 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 5.

Di pertandingan terakhir kalinya, Vitesse bermain seri 0-0 di pertandingan Eredivisie menantang Heracles Almelo.

Dalam laga itu, Vitesse sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Heracles Almelo mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Sepanjang enam laga awalnya, Vitesse bimbingan Thomas Letsch sudah cetak gol sekitar 8 kali – memberikan mereka rerata gol per laga 1,33.

Tidak ada yang jauh lebih bagus mengenai penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Roma José Mourinho karena rangkaian pemain yang kuat. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) keluar pertempuran.

Karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Vitesse Thomas Letsch benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini.

Walau bermain untuk PSV sepanjang karier mudanya, Riechedly Bazoer lakukan kiprah Eredivisie bersama Ajax. Pemain tengah tengah kelahiran 12 Oktober 1996 di Utrecht ini cetak gol pertama kalinya untuk Ajax pada 15 Februari 2015 dalam kemenangan 4-2 atas Twente.

Empat hari selanjutnya dia lakukan kiprahnya di Eropa bersama Amsterdammers, mengambil sisi dalam kemenangan 1-0 atas Legia di Liga Europa. Bazoer cetak 5 gol di dalam 29 performa liga untuk Ajax pada musim 2015/2016, tapi dia tidak berhasil memenangi piala lokal bersama pasukan Frank de Boer.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Bazoer mempunyai dua caps untuk team Belanda U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 13 November 2015 menantang Wales. Perlu dicatat jika ia tiba sebagai pemain cadangan dalam kemenangan 3-2 atas Dragons. Kembali ke tahun 2012 pemain tengah kaki kanan memenangi Kejuaraan Eropa UEFA U17 dengan timnas Belanda.

Nampaknya untuk kami jika Roma kemungkinan membuat kesempatan untuk cetak lebih satu kali saat mereka bermain menantang Vitesse, yang kemungkinan berasa susah untuk cetak gol untuk diri sendiri.

Head to head Roma Vs Vitesse

Meskipun mereka bermain dengan 10 pemain selama babak kedua, kemenangan 1-0 Roma di Arnhem pekan lalu menempatkan tim kelas berat Italia itu unggul dalam poin di babak 16 besar, karena mereka sekarang kembali ke Kota Abadi.

Memimpin melalui gol yang dicetak di menit akhir babak pertama oleh pemain pinjaman Porto Sergio Oliveira – yang kemudian diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua – pasukan Jose Mourinho hanya berjarak 90 menit dari satu tempat di delapan besar.

Bahkan jika kekalahan tandang 6-1 yang luar biasa dari Bodo/Glimt di babak penyisihan grup Liga Konferensi mendominasi berita utama, Giallorossi telah dibawa ke Liga Konferensi dengan cara yang sesuai dengan status mereka sebagai salah satu dari sedikit kekuatan kontinental yang ambil bagian di tingkat ketiga Eropa. turnamen.

Memang, mereka akhirnya merebut juara Norwegia di puncak Grup C untuk lolos langsung ke babak 16 besar; mencetak 18 kali dalam proses – terbanyak dari tim mana pun di babak penyisihan grup. Jadi, terkait dengan kemenangan Kamis lalu di GelreDome, kemajuan Roma sejauh ini cukup tenang.

Mereka juga memiliki rekor sempurna 13 kemenangan dari 13 pertandingan UEFA setelah menang tandang di leg pertama, dengan contoh terbaru datang dalam kemenangan playoff kualifikasi musim ini melawan Trabzonspor – dan mereka juga merupakan proposisi yang jauh lebih keras ketika di Roman tanah.

Duduk di urutan keenam di Serie A menuju bentangan terakhir musim domestik, Roma telah memenangkan delapan dan hanya kalah tiga kali dari 15 pertandingan kandang mereka di liga musim ini, dan mengalahkan Atalanta dalam pertandingan terakhir mereka di Olimpico.

Mereka mungkin hanya bermain imbang 1-1 di markas tim papan bawah Udinese pada akhir pekan, tetapi penyama kedudukan akhir Lorenzo Pellegrini setidaknya mengamankan satu poin lagi menuju potensi kembalinya Eropa dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka terus berlanjut.

Meski kalah di leg pertama, manajer Vitesse Thomas Letsch sejak itu menegaskan bahwa timnya hanya perlu meniru penampilan mereka saat kalah Kamis lalu untuk berpeluang membuat kejutan di ibu kota Italia pekan ini.

Pelatih Jerman mengklaim bahwa tim Eredivisie menguasai sebagian besar permainan di GelreDome, tetapi Roma lebih klinis dalam mengambil salah satu dari dua peluang besar mereka sementara tuan rumah Lois Openda melewatkan peluang emas di ujung lainnya.

Namun, Vitesse – berpartisipasi dalam kampanye Eropa musim semi pertama mereka – telah kehilangan semua dari lima pertandingan UEFA sebelumnya di mana mereka dikalahkan di kandang pada leg pertama. Memang, empat pintu keluar terakhir semuanya terjadi setelah kekalahan 1-0 di markas mereka sendiri.

Tentu saja, peluang ditumpuk melawan tim yang menjadi runner-up dari Rennes di Grup G selama musim gugur. Mengumpulkan 10 poin yang mengesankan, puncaknya tidak diragukan lagi adalah kemenangan kandang 1-0 atas Tottenham Hotspur, sehingga menyebabkan kejutan dalam kemampuan Vitesse.

Namun, sekarang duduk di urutan keenam dalam klasemen liga setelah bermain imbang tanpa gol hari Minggu di Heracles, kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada pertengahan Januari.

5 Pertandingan Terakhir

D Udinese 1-1 Roma
W Vitesse 0-1 Roma
W Roma 1-0 Atalanta
Spesifikasi W 0-1 Roma
D Roma 2-2 Hellas Verona

D Heracles 0-0 Vitesse
L Vitesse 0-1 Roma
W Vitesse 4-1 Nijmegen
W Vitesse 2-0 Rapid Vienna
D Utrecht 1-1 Vitesse

Kondisi Pemain

Jose Mourinho akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dari leg pertama, karena Sergio Oliveira harus menjalani skorsing untuk kartu merahnya di Belanda, dengan Bryan Cristante kemungkinan besar akan menggantikannya di lini tengah Roma.

Baik Henrikh Mkhitaryan dan Marash Kumbulla kembali dari larangan satu pertandingan domestik, dan diharapkan tampil pada hari Kamis.

Di sayap kiri dari kemungkinan formasi 3-4-1-2, Nicola Zalewski muda akan memperebutkan tempat sebagai bek sayap bersama Matias Vina dan Ainsley Maitland-Niles. Atau, yang terakhir bisa menggantikan Rick Karsdorp di sebelah kanan jika pemain Belanda itu diistirahatkan.

Setelah memulai leg pertama tetapi kemudian diistirahatkan pada akhir pekan, baik Matus Bero dan pencetak gol terbanyak Lois Openda akan kembali ke tim Vitesse pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Enzo Cornelisse dan kiper Eric Verstappen masih diragukan, dan keduanya diperkirakan tidak akan siap menggantikan Thomas Letsch.

prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Veretout, Cristante, Vina; Mkhitaryan; Zaniolo, Abraham

Kemungkinan susunan pemain Vitesse:
Houwen; Doekhi, Oroz, Rasmussen; Dasa, Tronstad, Domgjoni, Bero, Wittek; Openda, Grbic

Prediksi Skor Roma vs Vitesse

Meskipun mereka hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir, Roma harus menunjukkan kualitas individu mereka yang lebih baik di leg kedua ini, di mana mereka akan memastikan lolos ke perempat final.

Vitesse telah kebobolan relatif sedikit gol selama beberapa pekan terakhir, tetapi tidak banyak pengunjung yang menaklukkan Gialorossi di Olimpico.

Roma vs Vitesse: 2-0

Bagikan

Also Read