Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Sevilla, 18 Maret, Liga Europa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati laga Kamis di Stadion London, The Hammers duduk dalam sikap ke enam di Liga Premier, sementara Sevilla di posisi ke-2 di La Liga.

Saat Nikola Vlasic entahlah bagaimana tidak berhasil mengonversi tandukan jarak dekat sepanjang tahapan awalnya laga pekan kemarin di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, banyak simpatisan West Ham akan berasa jika mereka akan menyesali kesempatan yang terlewati.

Ketakutan itu diwujudkan sesudah interval saat Munir El Haddadi cetak salah satu gol dalam laga itu, memberikan Sevilla keunggulan mendekati laga kebalik di Inggris.

Sesudah laga, David Moyes bicara mengenai optimismenya mengenai cetak gol di putaran kedua, kepercayaan yang diperkokoh oleh West Ham kembali lagi ke lajur kemenangan 3 hari setelah itu.

Gol terlambat dari Andriy Yarmolenko dan Pablo Fornals pastikan kemenangan 2-1 on time atas Aston Villa, akhiri rangkaian tiga kekalahan berturut-turut di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

The Hammers saat ini tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir mereka di London Timur, kemerosotan paling akhir mereka terjadi pada 16 Januari saat mereka kalah dalam sinetron thriller 5 gol dari Leeds United.

Ingat kesempatan yang disia-siakan West Ham di putaran pertama, Julen Lopetegui akan suka jika Sevilla lakukan perjalanan ke team Liga Premier dengan keunggulan tipis.

Sevilla jauh dari impresif semenjak tengah Januari, empat kemenangan mereka dari 12 laga di semua persaingan dicatat di kandang sendiri.

Empat hasil seimbang dari 6 laga liga, yang paling akhir terjadi di Rayo Vallecano di hari Minggu, sudah membuat Los Nervionenses tertaut 10 point dari pimpinan La Liga Real Madrid.

Sementara cuman 5 gol yang sudah diciptakan dalam enam laga di semua persaingan, Moyes dan beberapa pemain penyerangnya akan memerhatikan jika cuman 4 gol yang kecolongan sepanjang masa yang serupa.

Sevilla tidak pernah kalah di Inggris semenjak menanggung derita kekalahan 2-0 menantang Leicester City di set 16 besar Liga Champions nyaris 5 tahun sampai hari laga Kamis.

Dengan striker West Ham, Michail Antonio, dipandang seperti pemain yang disangsikan cideranya sesudah mundur dari Villa, Vlasic bisa di turunkan di tengah-tengah gempuran.

Sead Benrahma diprediksi akan gantikan Jarrod Bowen, yang berusaha dengan cidera tumit, tapi Aaron Cresswell bakal tampil walau alami permasalahan kecil di akhir minggu.

Sevilla wajib melakukannya tanpa Lucas Ocampos, yang hendak jalani skorsing karena kumpulkan kartu kuning ke-3 nya di Eropa.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Pemain utang Manchester United Anthony Martial dapat menggantinya di sayap kiri, mempunyai potensi bermain di muka Ludwig Augustinsson dengan Marcos Acuna dipandang disangsikan.

Thomas Delaney, yang ada kembali sesudah larangan, dan Ivan Rakitic dapat tampil di baris tengah.

Head to head West Ham Vs Sevilla

West Ham United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 2-1 di Liga Premier melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Andriy Yarmolenko (70′) dan Pablo Fornals (82′). Di sisi lain, Aston Villa memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jacob Ramsey (90′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Jarang dalam pertandingan terakhir West Ham United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa West Ham United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sevilla bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Thomas Delaney (63′). Rayo Vallecano mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bebé (46′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Sevilla telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 5 gol.

5 Pertandingan Terakhir

D Rayo Vallecano 1-1 Sevilla
W Sevilla 1-0 West Ham
D Alaves 0-0 Sevilla
W Sevilla 2-1 Real Betis
L D. Zagreb 1-0 Sevilla

W West Ham 2-1 Aston Villa
L Sevilla 1-0 West Ham
L Liverpool 1-0 West Ham
L Southampton 3-1 West Ham
W West Ham 1-0 Wolverhampton Wanderers

Kondisi Pemain

West Ham United
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes berkat sekelompok pemain yang kuat. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen.

Sevilla
Manajer Sevilla Julen Lopetegui saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gonzalo Montiel (Knock), Karim Rekik (Knock), Fernando (Knock), Diego Carlos (Knock), Papu Gómez (Knock) dan Suso (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Pemain West Ham vs Sevilla

West Ham : Areola; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice, Lanzini; Benrahma, Vlasic, Fornals

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Augustinsson; Delaney, Rakitic; Corona, El-Haddadi, Martial; En-Nesryi

Prediksi Skor West Ham United vs Sevilla

Kami punya firasat bahwa Sevilla mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim West Ham United yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan West Ham United dapat diperoleh untuk 6/5, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 23/10 & memilih kemenangan untuk Sevilla mendapat 5/2. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

West Ham vs Sevilla: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button