Prediksi Red Star vs Rangers, 18 Maret, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Red Star vs Rangers malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Gers, yang mencetak kemenangan 3-0 di putaran pertama di Ibrox minggu kemarin, ada di lajur untuk capai delapan besar di persaingan Eropa untuk pertamanya kali di dalam 14 tahun.

Sementara Red Star Belgrade akan sedih karena ketinggalan 3 gol di set pertama, mereka sudah pasti jadi teror di sepertiga akhir di Ibrox dan tahu jika performa serang yang kuat dibutuhkan di kandang sendiri.

Team Serbia itu mempunyai 3 gol yang dibatalkan karena offside, terhitung dua di dalam 12 menit pertama dari pembuat gol paling banyak Aleksandar Katai, saat sebelum pemain berumur 31 tahun itu menyaksikan penaltinya di menit ke-23 ditolong secara baik oleh tangan kanan Allan McGregor. Guelor Kanga pun tidak untung menyaksikan sepakan jarak jauhnya yang spekulatif di menit ke-70 mengenai garis gawang.

Akan tetapi, Red Star ditaklukkan oleh team yang lebih bagus pekan kemarin, menanggung derita kekalahan pertama mereka di persaingan apa saja semenjak 4 November, dan pasukan Dejan Stankovic saat ini memerlukan fenomena untuk mempunyai kesempatan capai perempat final.

Red Star sukses bangun dari kekalahan tengah minggu mereka dengan kemenangan tandang 2-1 di Metalac di hari Senin, hasil yang membuat mereka di atas pesaing sekota Partizan di pucuk Liga Super Serbia berdasar beda gol dengan tiga laga sisa.

Sang Merah-Putih percaya untuk memantau kampanye lokal mereka – saat mereka usaha untuk mengeklaim mahkota liga ke-8 beruntun – tapi mereka pertama kali akan mengubah perhatian mereka ke laga putaran kedua Liga Europa menantang Rangers, dengan 3 gol tanpa gol. balasan dibutuhkan untuk bawa dasi ke waktu perpanjangan dan 4 gol dibutuhkan untuk menang di 90 menit.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Red Star – yang tak pernah kalah dalam laga kandang Eropa menantang team Skotlandia dalam enam tatap muka awalnya, terhitung tiga menantang Rangers – menjadi team ke-2 dalam riwayat Liga Europa yang mengubah minus 3 gol pada putaran pertama, sesudah Valencia pada 2013- 14 perempat final, yang menang 5-0 di putaran kedua menantang Basel untuk maju dengan agregat 5-3.

Sesudah amankan kemenangan agregat 6-4 yang mengagumkan di set playoff menantang Borussia Dortmund bulan kemarin, simpatisan Rangers melihat malam Eropa yang tidak terlewatkan di Ibrox dengan kemenangan berarti atas Red Star minggu kemarin.

Gers tidak dapat minta awalan yang lebih bagus saat gol pembuka James Tavernier di menit kesebelas dari titik penalti dituruti cuman empat menit selanjutnya oleh sepakan Alfredo Morelos. Sebuah tandukan tinggi dari Leon Balogun lima menit sesudah turun minum selanjutnya menambah gol ke-3 untuk tuan-rumah, untuk memberikan mereka kendalian atas set 16 besar.

Team bimbingan Giovanni van Bronckhorst sekarang sudah perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di Liga Europa jadi tujuh laga, rekor yang meliputi empat kemenangan dan sudah membuat mereka cetak minimal 2x dalam lima peluang.

Rangers tindak lanjuti kemenangan tengah minggu mereka dengan kemenangan 3-0 yang lain, ini kali di basis Dundee di perempat final Piala Skotlandia di hari Minggu. The Gers saat ini mempunyai derby Old Firm menantang pesaing Celtic untuk ditunggu-tunggu di semi-final di Hampden Park bulan kedepan.

Tetapi, pemegang Liga Khusus Skotlandia – yang ketinggalan tiga point ada di belakang pesaing Glaswegian mereka di pucuk – saat ini akan seutuhnya konsentrasi pada laga putaran kedua mereka dengan Red Star, di stadion yang dipandang seperti salah satunya yang paling mengerikan di sepak bola Eropa.

Rangers cuman memenangi satu dari 5 laga tandang paling akhir mereka di Liga Europa – sukses 4-2 di Dortmund – tapi dengan keunggulan 3 gol, mereka akan percaya amankan tempat mereka di delapan besar untuk pertamanya kali semenjak 2008 , saat mereka capai final Piala UEFA saat sebelum kalah atas Zenit St Petersburg.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Salah satu permasalahan cidera Red Star Belgrade dengan pemain tengah Veljko Nicolic, yang masih tetap mangkir karena permasalahan pergelangan kaki.

Walau tuan-rumah mempunyai tujuh pemain yang tinggal satu kartu kuning dari skorsing, Stankovic bersikukuh mendekati putaran kedua jika ia tidak istirahatkan pemain bintangnya, menjadi pemain seperti Katai, Mirko Ivanic, Strahinja Erakovic dan Slavoljub Srnic semua siap untuk mengawali.

Katai – yang sudah cetak 23 gol dalam 35 performa di semua persaingan musim ini – dan Ivanic diharap bekerja di sayap, memberikan dukungan striker tengah Ohi Omoijuanfo dalam gempuran.

Adapun Rangers, winger Ryan Kent dipaksakan keluar menantang Dundee akhir kali dan dilukiskan dengan kantong es disekitaran lututnya; tetapi, Van Bronckhorst mengutarakan sesudah laga jika ia cuman alami bentrokan bentrokan, sehingga ia menjadi starter di hari Kamis.

Allan McGregor, John Lundstram dan Joe Aribo semua diistirahatkan akhir minggu lalu, tapi ke-3 nya diprediksi akan balik ke XI pertama dengan mempertaruhkan Jon McLaughlin, James Sands dan Aaron Ramsey masing-masing.

Baik Aribo dan Lundstram, dan Alfredo Morelos dan Mode Sakala, cuman memiliki jarak satu pemesanan dari larangan, tapi mereka akan berkompetisi untuk tampil di Beograd.

Empat bek Tavernier, Connor Goldson, Filip Helander dan Calvin Bassey, yang bermain menantang Dundee, tetap utuh, dengan Balogun dan Borna Barisic tempati kursi cadangan.

Head to head Red Star vs Rangers

Red Star Belgrade akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 SuperLiga vs Metalac Gornji Milanovac.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Red Star Belgrade berpartisipasi. Tim lawan mencetak 5 gol dalam periode ini sedangkan Red Star Belgrade mencatatkan 14 gol. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Rangers menuju ke pertemuan setelah kemenangan Piala Skotlandia 0-3 untuk mengalahkan Dundee di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 62% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Connor Goldson (9′), James Tavernier (25′) dan Fashion Sakala (87′). Di sisi lain, Dundee memiliki 3 upaya tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek Rangers telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

5 Pertandingan terakhir

L Rangers 1-2 Cobreloa
L Union San Felipe 1-0 Rangers
W Rangers 1-0 Melipilla
W Fernández Vial 0-1 Rangers
L Cobreloa 4-1 Rangers

W Cholet 0-1 Bintang Merah
W Bintang Merah 5-2 Bastia-Borgo
D Villefranche 0-0 Bintang Merah
W Red Star 3-0 Annecy
L Orleans 1-0 Red Star

Kondisi Pemain

Red Star Belgrade

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic dari skuad yang sepenuhnya prima. Veljko Nicolic (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Rangers

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Preview Pemain Red Star vs Rangers

Red Star : Borjan; Piccini, Erakovic, Dragovic, Rodic; Sanogo, Srnic; Katai, Kanga, Ivanic; Omoijuanfo

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Bassey; Lundstram, Jack, Kamara; Aribo, Morelos, Kent

Prediksi Skor Red Star Belgrade vs Rangers

Penilaian kami di sini adalah bahwa Rangers dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan pakaian Red Star Belgrade ini yang kami pikir mungkin berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Red Star Belgrade paling baik dihargai 23/20, bertaruh pada hasil imbang adalah 13/5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Rangers mendapat 12/5. Itu adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Red Star vs Rangers: 1-3

Bagikan

Also Read