Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Feyenoord vs Partizan, 18 Maret, Liga Conference

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord vs Partizan malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baju Belanda tampil menguasai di Serbia dan saat ini akan mempunyai tujuan untuk menuntaskan tugas di kandang sendiri.

Sesudah memimpin group mereka, karena empat kemenangan dan dua hasil seimbang, Feyenoord automatis meluncur ke set 16 besar Liga Pertemuan Europa, dan team Serbia Partizan menanti.

Mereka lakukan perjalanan yang susah untuk putaran pertama pekan kemarin, dan, walau ketinggalan di dua peluang, mereka menyamai posisi setiap lewat Jens Toornstra dan Cyriel Dessers.

Lutsharel Geertruida selanjutnya cetak gol bersama Luis Sinisterra saat sebelum Toornstra cetak gol ke-2 nya untuk memberikan team Arne Slots keunggulan 3 gol yang sehat di tengah set.

Mereka membuatnya dengan kemenangan liga diakhir minggu, mengubah minus untuk menaklukkan PEC Zwolle 2-1 di pertandingan tandang karena gol dari Sinisterra dan Dessers sesudah satu jam, perkuat status mereka di tiga besar tabel Eredivisie sebagai hasil.

Saat ini dengan keunggulan tuan-rumah dan keunggulan 3 gol, De klub aan de Maas akan usaha untuk menuntaskan tugas dan pesan tempat mereka di perempat final.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Partizan, dalam pada itu, lakukan perjalanan untuk melawan semua halangan dan mengubah minus.

Sesudah tempati urutan ke-2 di group mereka, raksasa Serbia harus berusaha lewat laga playoff untuk capai tahapan ini, dan, walau difavoritkan menantang Sparta Prague, mereka bisa lolos karena kemenangan 1-0 dan 2-1.

Itu membuat mereka berjumpa Feyenoord, dan, walau menyongsong team Belanda ke kandang lawan mereka di putaran pertama, mereka tersisih sesudah Bibras Natcho dan Nemanja Jovic nampaknya membuat mereka unggul di ke-2 segi set pertama.

Crno-beli tidak bisa bangun kembali ke akhir minggu, karena mereka ditahan seimbang tanpa gol di kandang menantang Napredak di SuperLiga Serbia, sebagai hasilnya mereka harus turun dari status paling atas.

Saat ini dengan nyaris tidak ada rugi, ingat kesusahan mereka dalam laga ini, pasukan Aleksandar Stanojevic harus keluar tembak di Rotterdam dalam usaha mereka untuk kembali menantang halangan.

Sesudah performa menguasai pekan kemarin, Feyenoord kelihatannya tidak membuat kebanyakan peralihan, dengan Denzel Hall tetap jadi salah satu yang mangkir.

Luis Sinisterra dan Reiss Nelson harus kembali mengapit striker Cyriel Dessers, yang sudah cetak 5 gol dalam tujuh performa Liga Pertemuan musim ini.

Lebih jauh ke belakang, Gernot Trauner dan Marcos Senesi akan berpasangan di jantung empat bek dengan Jens Toornstra tawarkan teror serang dari baris tengah sesudah dua golnya di leg tandang.

Team tamu tidak diperkokoh bek tengah Igor Vujacic, yang hendak jalani skorsing sesudah mendapatkan kartu kuning ke-3 nya di kompetisi minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Tetapi, striker kunci Ricardo Gomes akan balik berlaga sesudah ia dilarang bermain pada laga itu, dan pemain internasional Cape Verde itu langsung akan kembali lagi ke baris depan, sesudah menyumbang 21 gol dan delapan assist di dalam 26 performa liga musim ini dan cetak gol. brace di putaran kedua kemenangan mereka atas Sparta Prague.

Dalam penataan yang lebih serang, dia harus tergabung dengan striker Marko Milovanovic dengan Lazar Markovic, Bibras Natcho dan Queensy Menig memberikan dukungan baris depan.

Head to head Feyenoord Vs Partizan

Feyenoord ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Eredivisie melawan FC Zwolle.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, gol dicetak oleh Luis Sinisterra (67′) dan Cyriel Dessers (77′). Di sisi lain, FC Zwolle memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bram van Polen (45′) mencetak gol untuk FC Zwolle.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Feyenoord berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Feyenoord telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan.

Sebelumnya, Partizan Belgrade bermain imbang 0-0 dalam laga SuperLiga melawan Napredak Kruševac.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Partizan Belgrade asuhan Aleksandar Stanojevic telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 7 kali sehingga memberi mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,17.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir

D Partizan 0-0 Napredak
L Partizan 2-5 Feyenoord
W Sp. Subotica 0-1 Partizan
W Partizan 2-1 Mladost
L FK Crvena zvezda 2-0 Partizan

W Zwolle 1-2 Feyenoord
W Partizan 2-5 Feyenoord
D Feyenoord 1-1 Groningen
L AZ Alkmaar 2-1 Feyenoord
W Feyenoord 3-1 Cambuur

Kondisi Pemain

Feyenoord
Philippe Sandler (Fitness), Gernot Trauner (Virus Corona), Marcus Holmgren Pedersen (Virus Corona) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) tidak akan tersedia untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Partizan 
Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Partizan Belgrade, Aleksandar Stanojevic. Danilo Pantic (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Feyenoord vs Partizan

Feyenoord : Bijlow; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Toornstra, Aursnes, Kokcu; Nelson, Dessers, Sinisterra

Partizan : Popovic; Zivkovic, Sanicanin, Miletic, Urosevic; Zdjelar; Markovic, Natcho, Menig; Milovanovic, Gomes

Prediksi Skor Feyenoord vs Partizan

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Feyenoord bisa mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bermain melawan Partizan Belgrade, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Melihat pandangan para bandar terhadap permainan ini di pasar WDW, mempertaruhkan Feyenoord dapat diperoleh dengan 2/5, bertaruh pada hasil seri adalah 15/4 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Partizan Belgrade bisa mendapatkan kamu 7/1. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Feyenoord vs Partizan: 3-1

Back to top button