Prediksi Rennes vs Leicester, 18 Maret, Liga Conference

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes vs Leicester malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rennes tiba ke laga ini dengan kemenangan 4-2 atas Lyon bimbingan Peter Bosz di Ligue 1.

Gol dari pemain tengah Prancis Benjamin Bourigeaud dan Baptiste Santamaria, pemain tengah Kroasia Lovro Majer dan striker Martin Terrier pastikan persetujuan untuk Rennes bimbingan Bruno Genesio.

Gol bunuh diri dari bek kanan Mali Hamari Traore dan penalti dari penyerang Moussa Dembele bisa dibuktikan cuman jadi selingan untuk Lyon.

Leicester City, di lain sisi, kalah 2-0 dari Arsenal bimbingan Mikel Arteta di Liga Premier Inggris. Gol dari pemain tengah Ghana Thomas Partey dan penyerang Prancis Alexandre Lacazette pastikan kemenangan untuk Arsenal.

Rennes sudah hadapi Leicester City sekali awalnya di Liga Pertemuan UEFA Euroap, dengan Leicester City menaklukkan Rennes 2-0 di leg kebalikannya.

Rennes tidak diperkokoh bek tengah Jeremy Gelin dan penjaga gawang Romain Tulis.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah Loic Bade, winger Ghana Kamaldeen Sulemana dan pemain tengah muda Lesley Ugochukwu. Disamping itu tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Bruno Genesio diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya.

Dalam pada itu, manager Leicester City Brendan Rodgers tidak bisa memakai jasa full-back Belgia Timothy Castagne, bek kiri Ryan Bertrand, penyerang eksper Jamie Vardy dan bek tengah Jonny Evans.

Ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah muda Prancis Wesley Fofana.

Rennes sekarang ini ada di posisi keempat di liga, dan sudah memenangi empat laga liga paling akhir mereka.

Mereka mempunyai beberapa pemain yang memikat belakangan ini, dan membesarkan hati bakat seperti Jeremy Doku dan Kamaldeen Sulemana dalam tim mereka.

Leicester City, di lain sisi, ada di posisi keduabelas di Liga Premier Inggris, dan sudah berusaha musim ini. Cidera pemain penting secara periodik tidak menolong pemicu mereka, dan manager Brendan Rodgers ada di bawah penekanan.

Head To Head Rennes vs Leicester

Rennes, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-4 di Ligue 1 vs Lyon.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (11′), Baptiste Santamaria (13′), Lovro Majer (45′), Martin Terrier (50′) dan Hamari Traoré (59′ Gol bunuh diri). Olympique Lyonnais mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Moussa Dembélé (82′) menjadi pencetak gol bagi Lyon.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Jarang di pertandingan terakhir di mana Rennes tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Rennes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Arsenal dalam aksi Liga Premier, Leicester City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 54% dan 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Thomas Partey (11′) dan Alexandre Lacazette (59′) mencetak gol untuk Arsenal.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City asuhan Brendan Rodgers memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

5 Pertandingan Terakhir

L Arsenal 2-0 Leicester City
W Leicester City 2-0 Rennes
W Leicester City 1-0 Leeds
W Burnley 0-2 Leicester City
W Randers FC 1-3 Leicester City

W Lyon 2-4 Rennes
L Leicester City 2-0 Rennes
W Rennes 2-0 Angers
W Montpellier 2-4 Rennes
W Rennes 4-1 Troyes

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Kondisi Pemain

Rennes
Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate), Romain Salin (Cedera Betis), Loïc Badé (Masalah adduktor), Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung) dan Alfred Gomis (Jari Patah) tidak akan bermain untuk pelatih Rennes Bruno Génésio.

Leicester
Manajer Leicester City Brendan Rodgers saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Bedah Lutut) dan Jonny Evans (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Pemain Rennes vs Leicester

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis, Hamari Traore, Warmed Omari, Nayed Aguerd, Adrien Truffert, Benjamin Bourigeaud, Baptiste Santamaria, Jonas Martin, Martin Terrier, Gaetan Laborde, Jeremy Doku

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel, James Justin, Jannik Vestergaard, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison, Ademola Lookman, Patson Daka, Harvey Barnes

Prediksi Skor Rennes vs Leicester City

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Leicester City akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Rennes ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, menempatkan uang Anda di Rennes dapat diperoleh dengan 17/20, mendukung hasil imbang adalah 14/5 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Leicester City dapat memberi Anda 3 /1. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Rennes vs Leicester City: 0-1

Bagikan

Also Read