Prediksi Hoffenheim VS Hertha Berlin, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Hoffenheim VS Hertha Berlin, 18 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hoffenheim VS Hertha Berlin Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Terpisah oleh hanya dua poin dalam pertarungan degradasi Bundesliga, tim terbawah Hoffenheim menjamu tim urutan ke-15 Hertha Berlin pada Sabtu.

Keduanya terlibat dalam pertempuran untuk menghindari degradasi, tim tuan rumah bisa melompati pengunjung ibu kota mereka dengan kemenangan tetapi kembali ke Rhein-Neckar-Arena setelah kalah dalam pertandingan ketujuh berturut-turut.

Hoffenheim

Di tengah spekulasi bahwa kepala kehormatan Hoffenheim Dietmar Hopp berencana untuk mencopot pelatih Pellegrino Matarazzo dari posisinya jika mantan bos Stuttgart itu gagal mengakhiri kekalahan klub minggu ini, banyak hal yang terjadi pada pertandingan hari Sabtu.

Setelah gagal mendapatkan poin dalam lima pertandingan Bundesliga Amerika yang bertanggung jawab, ‘penembakan enam poin’ seperti itu terbukti penting dalam upayanya untuk mempertahankan Die Kraichgauer bertahan di papan atas Jerman dan mempertahankan pekerjaannya saat ini.

Kekalahan 2-1 Hoffenheim dari Freiburg pekan lalu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka ke pertandingan ke-14, membuat mereka terpuruk untuk pertama kalinya sejak 2016 dan juga menempati salah satu dari dua tempat degradasi otomatis – jauh dari ekspektasi pramusim.

Tujuh kekalahan liga berturut-turut mewakili rekor klub baru, dan mereka adalah tim Bundesliga kedua yang kalah dalam tujuh pertandingan pertama mereka di paruh kedua musim; hanya gol Angelo Stiller di Freiburg yang mencegah mereka menjalani empat pertandingan tanpa gol.

Namun, sejarah akan berpihak pada mereka ketika Hertha tiba di Sinsheim, karena Hoffenheim belum pernah mengalahkan klub Bundesliga mana pun saat ini di kandang; memang, mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan terakhir tim di Rhein-Neckar-Arena.

Hoffenheim akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hoffenheim adalah Angelo Stiller (48′). Di sisi lain, Freiburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maximilian Eggestein (5′) dan Ritsu Dōan (89′) mencetak gol untuk Freiburg.

Hoffenheim merasa kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim juga melihat jumlah gol yang melawan mereka menjadi 13.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Hoffenheim:

belum menang melawan Hertha Berlin dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri lari ini.

Hertha Berlin

Hebatnya, Hoffenheim berada di urutan keempat dalam tabel menjelang pertandingan terbalik Oktober, ketika mereka memimpin melalui Andrej Kramaric sebelum Dodi Lukebakio menyamakan kedudukan untuk Hertha sebelum paruh waktu.

Hasil imbang itu menghasilkan satu dari sedikit 21 poin untuk klub ibu kota musim ini, dan mereka terakhir kali terpuruk pada tahap kampanye papan atas ini pada 2010.

Setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Mainz pekan lalu, Berlin sebenarnya telah mengklaim tujuh poin dari lima pertandingan terakhir mereka – sebanyak dari 11 pertandingan sebelumnya – dan sekarang berada di luar zona degradasi Bundesliga dengan sangat mudah.

Sisi Sandro Schwarz bergabung dengan Hoffenheim sebagai salah satu dari lima tim yang dipisahkan oleh hanya tiga poin di ujung klasemen yang salah, jadi sementara masih ada semua yang harus dimainkan, taruhannya sangat tinggi akhir pekan ini.

Mempertimbangkan performa tandang Die Alte Dame yang mengerikan, bahkan tim tuan rumah yang sakit mungkin menyukai peluang mereka melawan mereka pada Sabtu sore, karena Hertha telah kalah di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga – rekor terpanjang mereka sejak kampanye 2016-17.

Faktanya, dengan hanya mengumpulkan empat poin dari 11 perjalanan sejauh ini, mereka memiliki rekor tandang terburuk di Bundesliga musim ini, tetapi mereka akan menemukan sedikit peluang yang lebih baik untuk memperbaikinya.

Sebelumnya, Hertha Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Jessic Ngankam (18′). Mainz 05 melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Ajorque (57′) mencetak gol untuk Mainz.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hertha Berlin turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 13 dari total keseluruhan ini. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di sini, di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Hertha Berlin:

belum pernah menang melawan Hoffenheim saat bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Dukungan perjalanan mereka

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

sakit dibutuhkan di sini, pasti.

prediksi hertha berlin

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 16/05/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Hoffenheim telah memenangkan 3 dari game ini & Hertha Berlin 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Hoffenheim dan 8 diciptakan oleh Hertha. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 02/10/2022 dengan skor akhir Hertha Berlin 1-1 Hoffenheim.

Pada kesempatan itu, Hertha Berlin memiliki 43% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dodi Lukébakio (37′).

Hoffenheim melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrej Kramarić (25′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

02/10/22 Hertha BSC1 – 1
(1 – 1)
Hoffenheim De119/03/22 Hertha BSC3 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De129/10/21 Hoffenheim2 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De122/05/21 Hoffenheim2 – 1
(0 – 1)
Hertha BSC De119/01/21 Hertha BSC0 – 3
(0 – 1)
Hoffenheim De116/05/20 Hoffenheim0 – 3
(0 – 0)
Hertha BSC De1

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De104/03/23 Mainz1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De125/02/23 Hoffenheim0 – 1
(0 – 1)
Borussia Dortmund De117/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim De111/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De104/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De1

11/03/23 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Mainz De105/03/23 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De125/02/23 Hertha BSC2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De119/02/23 Borussia Dortmund4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De112/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De1

Kondisi Susunan Pemain Hoffenheim VS Hertha Berlin

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Kaderabek, Brooks, Akpoguma; Skov, Stiller, Geiger, Angelino; Baumgartner; Bebou, Dabur

Kemungkinan starting lineup Hertha Berlin:
Christensen; Uremovic, Kempf, Dardai; Richter, Cigerci, Tousart, Serdar, Plattenhardt; Niederlechner, Ngankam

Kondisi Pemain

Hoffenheim

Meskipun Sebastian Rudy berharap untuk kembali dari cedera paha dan Kasper Dolberg bisa kembali bertanding setelah mengalami gegar otak, Hoffenheim masih akan menepikan Jacob Bruun Larsen (pangkal paha) dan Grischa Promel (pergelangan kaki) pada hari Sabtu.

Selain itu, Ozan Kabak menjalani skorsing ketiganya di Bundesliga musim ini dan harus diganti di lini pertahanan, meskipun Christoph Baumgartner kembali dari skorsing dan harus bermain lebih jauh ke depan.

Kevin Vogt (Robek pada otot penculik), Stanley Nsoki (Masalah pinggul), Grischa Prömel (Patah Pergelangan Kaki), Sebastian Rudy (Masalah Paha), Justin Che (Masalah otot) dan Jacob Bruun Larsen (Operasi Selangkangan) tidak akan dapat tampil untuk bos Hoffenheim Pellegrino Matarazzo. Ozan Kabak tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Uzbekistan Vs Hongkong, Dijamin Tepat!

Hoffenheim terlihat akan menggunakan sistem 3-4-1-2 pada pertandingan tersebut, dengan memanfaatkan Oliver Baumann, Pavel Kaderabek, John Anthony Brooks, Kevin Akpoguma, Robert Skov, Angelino, Dennis Geiger, Angelo Stiller, C. Baumgartner , Ihlas Bebou dan Munas Dabbur.

Hertha Berlin

Kemungkinan besar memulai pertandingan di bangku cadangan, Andrej Kramaric telah mencetak 10 gol liga melawan Hertha di masa lalu dan mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di Berlin musim ini. Namun, dia mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan versus Freiburg.

Tim tamu, sementara itu, kehilangan Jean-Paul Boetius, Chidera Ejuke dan Kelian Nsona, namun striker veteran Stevan Jovetic baru-baru ini kembali setelah lama absen dan tampil sebagai cameo di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Hertha.

Jessic Ngankam masih harus memulai di depan, setelah mencetak gol dari titik penalti akhir pekan lalu, dengan pencetak gol terbanyak Dodi Lukebakio kemungkinan akan bergabung dengan Jovetic di bangku cadangan.

Bos Hertha Berlin Sandro Schwarz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kelian Nsona (Operasi Lutut), Wilfried Kanga (Cedera Jari Kaki), Chidera Ejuke (Cedera Lutut) dan Jean-Paul Boëtius (Cedera Bahu) tidak dapat dimainkan.

Kami percaya Hertha dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-5-2 dengan lineup awal Oliver Christensen, Filip Uremovic, Marc-Oliver Kempf, Marton Dardai, Marco Richter, Lucas Tousart, Tolga Cigerci, Suat Serdar, Marvin Plattenhardt , Jessic Ngankam dan F. Niederlechner.

Prediksi Skor Hoffenheim VS Hertha Berlin

Belum pernah ada hasil 0-0 antara tim-tim ini dalam 25 pertemuan Bundesliga hingga saat ini, dan keduanya telah membocorkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan musim ini. Itu menunjuk ke kedua sisi kebobolan setidaknya sekali pada hari Sabtu, ketika Hoffenheim akhirnya bisa mengakhiri perjalanan buruk mereka tanpa kemenangan dan mengungguli Hertha di klasemen.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Hertha Berlin seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Hoffenheim ini, namun hal itu diharapkan tidak akan mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Hoffenheim pada saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Hoffenheim tersedia untuk 2.1, seri adalah 3.6 dan memilih kemenangan untuk Hertha Berlin adalah 3.6. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Hoffenheim VS Hertha Berlin : 2-1

Bagikan

Also Read