Prediksi Arsenal vs Liverpool, 17 Maret, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Arsenal vs Liverpool, 17 Maret, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak mencetak kemenangan memberikan keyakinan 2-0 diakhir minggu, saat The Gunners menenggelamkan Leicester City sementara team Jurgen Klopp menaklukkan Brighton dan Hove Albion.

Menunjukkan tumit Achilles Leicester City dari bola mati satu kali lagi, Arsenal pastikan jika mereka akan akhiri akhir minggu masih dipandang seperti favorite untuk performa Liga Champions ke-4 dan paling akhir dengan memperlihatkan medis menantang Foxes.

Gol ke-2 Thomas Partey untuk club – tandukan yang lain – membuat The Gunners merusak kebuntuan sesudah cuman 11 menit menantang team Brendan Rodgers, dan Alexandre Lacazette pastikan dari hasil titik putih di set ke-2 sesudah handball Caglar Soyuncu.

Kegemerlapan pribadi dari beberapa orang seperti Partey dan Martin Odegaard tutup performa besar yang lain dari team Mikel Arteta, yang sudah bangun kembali lagi ke empat besar di muka Manchester United dan unggul satu point dari Setan Merah dengan 3 laga pada tangan.

Arteta sekarang sudah pimpin lima kemenangan beruntun di Liga Premier – dengan Arsenal cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di kelas atas – dan tempat ke-4 sudah pasti jadi punya mereka sesudah peralihan menegangkan dalam peruntungan dari nasib jelek mereka. Agustus.

Cuman musuh mendatang, Liverpool dan Manchester City yang tampil lebih bagus di kandang dibanding Arsenal – team terdalam perform Liga Premier sekarang ini – musim ini, tapi The Gunners perlu tingkatkan tingkat mereka lebih banyak bila mereka ingin memenangi laga ke-4 Emirates. pada bouncing minggu ini.

Bagaimana Robert Sanchez sukses menghindar kartu merah karena rintangannya yang seperti kung-fu pada Luis Diaz masih di luar pengetahuan, tapi kiper Brighton cuman dapat melihat bola menetes ke sisi belakang gawang saat Diaz betul-betul menaruhkan badannya. untuk team.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Mohamed Salah meneruskan untuk membikin 20 gol Liga Premier untuk dirinya dan 2.000 gol Liga Premier untuk Liverpool dari titik penalti di 45 ke-2 , saat raja sayap Mesir cetak gol sesudah handball Yves Bissouma di Stadion Amex.

Jurgen Klopp mempunyai sedikit kebimbangan mengenai kickoff awalnya ini kali susul eksplorasi Liga Champions The Reds, dan team tamu yang ada di posisi ke-2 sekarang sudah mengecilkan jarak dengan Manchester City jadi tiga point, tapi itu semua dapat berbeda saat si juara berjumpa Crystal Palace malam nanti.

Kemenangan di South Coast mengidentifikasi kemenangan ke-8 di Liga Premier dan clean sheet ke-3 di kelas atas untuk The Reds yang menjalar, yang meraih kemenangan di masing-masing dari 5 tandang paling akhir mereka di semua persaingan dan kenal dengan performa menguasai menantang kawan-kawan mereka di London Utara.

Sesudah mengajarkan anak-anak Arsenal pelajaran sepakbola 4-0 di Anfield awalnya musim ini, Liverpool menang 2-0 di Emirates di semi-final Piala EFL sesudah bermain seri 0-0 di kandang di putaran pertama, dan The Gunners saat ini tidak berhasil cetak gol dalam lima tatap muka beruntun dengan team Klopp semenjak September 2020.

Emile Smith Rowe sembuh dari sakit on time untuk nikmati cameo 15 menit dalam kemenangannya pada Leicester, tapi cidera betis Takehiro Tomiyasu peluang akan membuat mangkir satu kali lagi.

Pasukan Arteta yang di inspirasi tidak ambil kekuatiran baru di hari Minggu, dan bos Gunners pasti tertarik untuk selalu dengan XI yang tetap sama karena Cedric Soares terus gantikan Tomiyasu.

Smith Rowe berkompetisi untuk gantikan Gabriel Martinelli disebelah kiri, tapi Arteta kemungkinan ingin waspada dengan kesehatan pemain internasional Inggris itu saat dia meneruskan peranannya sebagai pemain cadangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Dalam pada itu, Liverpool sudah ditakutkan oleh Mohamed Salah sesudah dia tinggalkan daerah Amex dengan permasalahan kaki, dan sementara Klopp tidak yakin permasalahan ini terlampau serius, striker masih tetap ada sebagai kebimbangan besar untuk kontes.

Harus disaksikan apa Ibrahima Konate akan melepas pukulannya on time untuk ke lapangan di hari Rabu, tapi team Klopp kebalikannya pada keadaan yang bagus saat Diogo Jota siap-siap untuk gantikan Salah.

Thiago Alcantara disebutkan di rakyatnesia pemain cadangan untuk kemenangan Brighton – kemungkinan dengan perjalanan Emirates dalam pemikiran – dan pemain Spanyol peluang akan gantikan Naby Keita di XI pertama di sini.

Head to Head Arsenal Vs Liverpool

Arsenal akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 di Liga Premier melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Thomas Partey (11′) dan Alexandre Lacazette (59′). Leicester City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Arsenal. Arsenal telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Liverpool masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 48% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Luis Díaz (19′) dan Mohamed Salah (61′). Di ujung lain, Brighton & Hove Albion memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Liverpool telah menjadi bukti baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 2 sementara Liverpool telah mencetak 11. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu terjadi di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Jelang laga ini, Liverpool belum terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya di liga.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka hingga 28/09/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Arsenal. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Liverpool terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 1 dari The Gunners dan 12 diciptakan oleh The Reds. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

2022-01-20 Piala Liga Arsenal 0-2 Liverpool
2022-01-13 Piala Liga Liverpool 0-0 Arsenal
2021-11-20 Liga Premier Liverpool 4-0 Arsenal
2021-04-03 Liga Premier Arsenal 0-3 Liverpool
2020-10-01 Piala Liga Liverpool 0-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

W Arsenal 2-0 Leicester City
W Watford 2-3 Arsenal
W Arsenal 2-1 Wolverhampton Wanderers
W Arsenal 2-1 Brentford
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Arsenal

W Brighton 0-2 Liverpool
L Liverpool 0-1 Internazionale
W Liverpool 1-0 West Ham
W Liverpool 2-1 Norwich City
W Chelsea 0-1 Liverpool
W Liverpool 6-0 Leeds

Kondisi Pemain

Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Liverpool
Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Liverpool Jürgen Klopp tidak perlu khawatir tentang kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Preview Pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal : Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Mane, Diaz

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool Parlay

Dalam pandangan kami, Liverpool kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Arsenal mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Arsenal bisa didapat dengan 31/10, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3/1 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Liverpool memberi Anda 91 /100. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Arsenal vs Liverpool: 1-2

Bagikan

Also Read