Prediksi Mainz vs Dortmund, 17 Maret, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Mainz vs Dortmund, 17 Maret, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Borussia Dortmund malam hari ini Jadwal Jerman 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu tak pernah kalah dalam empat laga Bundesliga awalnya, dan mereka masih tetap dalam pemburuan gelar musim ini, cuman tujuh point ada di belakang Bayern Munich dengan 1 laga pada tangan.

Mainz 05 sudah jalani musim yang kuat selama ini, karena mereka sudah capai semakin banyak point di titik ini pada musim ini dibanding yang mereka raih semenjak 2016, memperlihatkan stabilitas yang mereka membawa ke performa mereka.

Tetapi, sesudah laga mereka yang direncanakan awalnya menantang Ausburg diundur, club belum betul-betul mainkan laga bulan ini, membuat interval panjang semenjak laga paling akhir mereka.

Bo Svensson kemungkinan ingin lupakan laga itu, karena usai dengan kekalahan 3-1 menantang Union Berlin, dengan gol Delano Burgzorg di menit ke-90 tidak lebih dari sebuah selingan.

Tambah jelek kembali, Dominik Kohr ditendang keluar lapangan dalam laga itu, yang hendak berpengaruh dari mereka untuk laga ini, di mana club akan mengharap untuk langsung kembali lagi ke lajur kemenangan.

Di kandang, Mainz sudah menjadi satu diantara team paling kuat di Bundesliga musim ini, cuman kalah sekali, dan mereka akan usaha untuk meneruskan rekor itu di tengah minggu.

Borussia Dortmund akan ambil beberapa kepercayaan dari bukti jika mereka ambil semua tiga point sepanjang tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team awalnya musim ini, yang tim mengharap untuk mengulang-ulang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

2 gol dari Erling Braut Haaland dan 1 gol dari Marco Reus bisa dibuktikan cukup di hari itu, dengan laga usai 3-1, dan ambil hasil yang serupa akan menolong pemburuan gelar mereka.

Pasukan Marco Rose sekarang ini ada di posisi ke-2 di liga, cuman tujuh point ada di belakang Bayern Munich, tapi dengan 1 laga pada tangan, mereka pasti mempunyai kepercayaan jika mereka bisa menggerakkan seutuhnya.

Dortmund amankan tiga point di akhir minggu dalam laga paling akhir mereka, dengan gol dari Marius Wolf cukup buat pisahkan mereka dan Arminia Bielefeld, dengan laga usai 1-0.

Tetapi, team tandang Rose tidak stabil, cuman memenangi 1/2 dari laga mereka, kalah 4x dan seri 2x, yang disebut suatu hal yang ingin mereka tangani.

Sesudah masa yang berlama-lama tanpa permainan, Mainz 05 semestinya bisa ambil faedah dari istirahat dalam soal kesehatan, dengan Jeremiah St Juste mempunyai potensi ada kembali sesudah beberapa saat mangkir.

Kohr akan mangkir walau karena suspensi, yang hendak mengakibatkan minimal satu peralihan di baris tengah, dengan Kevin Stoger jadi opsi untuk Svensson ke arah laga ini.

Team tamu sudah hadapi banyak permasalahan belakangan ini dalam soal kesehatan, karena Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, dan Raphael Guerreiro semua tidak ada di akhir minggu karena sakit atau kasus COVID-19.

Kekuatan kembalinya mereka akan bergantung pada kondisi pribadi, yang dapat membuat scuad kembali terbeban, sementara Haaland cukup hanya bugar untuk datang dari kursi cadangan, karena dia terus menggerakkan untuk kembali lagi ke starting XI.

Head to head Mainz Vs Dortmund

Mainz akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mainz adalah Delano Burgzorg (90′). 1. FC Union Berlin mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Genki Haraguchi (8′), Sheraldo Becker (56′) dan Taiwo Awoniyi (75′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Jarang dalam pertandingan terakhir Mainz berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Mainz telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol di jalan.

Borussia Dortmund akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Arminia Bielefeld di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Borussia Dortmund adalah Marius Wolf (21′). Arminia Bielefeld melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Borussia Dortmund telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 7 dari gol ini. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 13/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Mainz telah memenangkan 1 dari ini & Borussia Dortmund 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Mainz dan 13 terjaring oleh Dortmund. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 16/10/2021 ketika selesai Borussia Dortmund 3-1 Mainz.

Hari itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marco Reus (3′) dan Erling Haaland (54′, 94′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Untuk lawan mereka, Mainz memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jonathan Burkardt (87′) mencetak gol.

2021-10-16 Bundesliga Dortmund 3-1 Mainz
2021-05-16 Bundesliga Mainz 1-3 Dortmund
2021-01-16 Bundesliga Dortmund 1-1 Mainz
2020-06-17 Bundesliga Dortmund 0-2 Mainz
2020-01-11 Club Friendlies Dortmund 0-2 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L Union Berlin 3-1 Mainz
W Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
D Freiburg 1-1 Mainz
W Mainz 2-0 Hoffenheim
L Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt

W Dortmund 1-0 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 Dortmund
D Rangers 2-2 Dortmund
W Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
L Dortmund 2-4 Rangers

Kondisi Pemain

mainz
Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) dan Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) tidak akan ambil bagian untuk manajer Mainz Bo Svensson.

Borussia Dortmund
Manajer Borussia Dortmund, Marco Rose, memiliki sejumlah pemain yang absen. Thomas Meunier (tendon robek), Marco Reus (sakit), Dan-Axel Zagadou (Serat Otot Robek), Raphaël Guerreiro (virus Corona), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Youssoufa Moukoko (Serat Otot Robek), Steffen Tigges (Cedera Pergelangan Kaki), ) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Pemain Mainz vs Dortmund

Mainz : Zenter; Niakhate, Hack, Bell; Widmer, Stach, Carcicol; Stoger, Lee, Burkadt; Onisiwo

Dortmund : Kobel; Passlack, Can, Pongracic, Schulz; Dahoud, Witsel; Wolf, Hazard, Bellingham; Haaland

Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund Parlay

Perasaan kami adalah bahwa Mainz memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Borussia Dortmund ini, namun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Mainz paling baik dihargai 14/5, mendukung undian adalah 14/5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Borussia Dortmund bisa didapat kamu 91/100. Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang ditawarkan saat ini.

Mainz vs Borussia Dortmund: 1-2

Bagikan

Also Read