Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Lille vs Chelsea, 17 Maret, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Champions 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blues mengeklaim keunggulan 2-0 yang sehat di putaran pertama di Stamford Bridge dan satu kali lagi akan usaha untuk bicara di atas lapangan di tengah-tengah kondisi yang belum sempat terjadi awalnya.

Saat sebelum ancaman pada Roman Abramovich dan imbas seterusnya pada Chelsea tersayang memimpin perbincangan disekitaran Stamford Bridge, team bimbingan Thomas Tuhel tampil memikat di bawah sinar jelas Eropa untuk tempatkan satu kaki dengan kuat di perempat final kompetisi elit Eropa.

Kai Havertz mencatat namanya di papan score sesudah cuman delapan menit karena tandukan peluru melalui Leo Jardim yang malang di gawang Lille, dan Christian Pulisic cetak gol di menit ke-63 untuk tutup performa professional menantang Les Dogues pada menit pertama. kaki.

Sementara pertahanan mereka diterobos dengan bebas oleh Chelsea malam itu, Lille sudah bisa dibuktikan benar-benar susah untuk ditembus dalam negeri dalam beberapa minggu paling akhir dan kumpulkan clean sheet Ligue 1 ke-5 mereka dengan bangun menantang Saint-Etienne, tapi mereka tidak bisa mendapati sisi belakang gawangnya. diri sendiri saat tatap muka itu usai 0-0.

Related Articles

Juara labil Jocelyn Gourvennec masih rangking luar saat tiba untuk kembali lagi ke persaingan kontinental musim depan tapi minimal meningkatkan rasa ketahanan protektif yang paling diperlukan karena mereka mempunyai tujuan untuk mengubah kondisi dan membuat Liga Champions perempat final untuk pertama waktu yang sempat ada.

Salah satu performa Lille awalnya di set 16 besar usai dengan kekalahan pada tangan oposisi Inggris di Manchester United di tahun 2007, dan sementara Les Dogues akan dihapus oleh beberapa orang untuk memperoleh tempat di delapan besar, juara Ligue 1 sudah kalah. cuman satu dari 17 laga paling akhir mereka di Stade Pierre-Mauroy di semua kompetisi.

Kita cuman dapat mengharap jika Thomas Tuhel sudah membuat catatan untuk mengepak kacamata mengemudinya, dengan bergurau bos The Blues tawarkan untuk mengantarkan beberapa pemainnya ke Stade Pierre-Mauroy karena ancaman pada Abramovich memberikan ancaman untuk gagalkan perjalanan Eropa Chelsea.

Lepas dari batas keuangan, Tuhel sudah memperjelas jika teamnya akan lakukan perjalanan ke Lille untuk menuntaskan tugas apa saja yang terjadi, dan beberapa pemainnya sudah lakukan tugas yang hebat dengan konsentrasi pada pekerjaan yang berada di lapangan dalam satu minggu paling akhir ini.

VAR satu kali lagi jadi fokus perhatian untuk semuanya argumen yang keliru karena tarikan kaos yang nampaknya terang oleh Trevoh Chalobah pada Jacob Murphy tidak dijatuhi hukuman, dan Chelsea ambil keuntungan untuk menenggelamkan Newcastle United yang tegas, saat sentuhan pertama dan penuntasan akhir Havertz yang agung dimenangi hari untuk The Blues.

Team bimbingan Tuhel terus mengkonsolidasikan status mereka di urutan ke-3 dalam tabel Liga Premier dan saat ini sudah memenangi empat kemenangan berturut-turut di semua persaingan mendekati laga hari Rabu, dan sementara mereka alami empat kekalahan berturut-turut di set 16 besar saat sebelum memenangi Liga Champions di tahun 2022, mereka tidak meraih kemenangan di laga putaran pertama mana saja pada beberapa tahun itu.

Kemenangan 2-0 atas Lille di putaran pertama mengidentifikasi kemenangan ke-3 dari 3 tatap muka dengan Les Dogues untuk Chelsea, yang salah satu lawatan awalnya ke Stade Pierre-Mauroy untuk tatap muka penyisihan group 2019-20 usai dengan kemenangan 2-1.

Lille semestinya dapat menyongsong Benjamin Andre datang dari sakit on time untuk putaran kedua – kembalinya on time dengan Renato Sanches alami cidera lain di set pertama dari kebuntuan Saint-Etienne.

Pelatih dari Portugal itu saat ini diprediksi akan melewati tersisa bulan ini karena permasalahan paha terbaru, tapi Gourvennec kebalikannya bekerja dengan tim yang seutuhnya bugar saat Xeka menggenggam tempatnya di tengah-tengah bersama Andre.

Gourvennec malas mengawali Burak Yilmaz bersama Jonathan David dalam beberapa minggu paling akhir, tapi keperluan Les Dogues untuk cetak gol bisa memikat manager tuan-rumah untuk mengenalkan kembali veteran Turki di sini.

Adapun Chelsea, Ben Chilwell dan Reece James masih tetap mangkir untuk periode panjang, tapi Tuhel akan mengharap untuk menyongsong Cesar Azpilicueta datang dari sakit ketika waktunya untuk tatap muka hari Rabu.

Callum Hudson-Odoi lebih jadi perhatian saat dia berusaha menantang permasalahan Achilles yang disampaikan, tapi Thiago Silva diprediksi akan balik ke barisan belakang sesudah nikmati istirahat keseluruhan dalam kemenangan Newcastle.

Tidak begitu mengagetkan menyaksikan Tuhel kembali lagi ke mayoritas XI yang mengawali kemenangan putaran pertama bulan kemarin, yang memiliki arti penarikan kembali untuk Marcos Alonso dan Christian Pulisic di muka Malang Sarr dan Timo Werner.

Head to head Lille Vs Chelsea

Lille akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 Ligue 1 vs St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. AS Saint-Etienne memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa segalanya berjalan sesuai rencana di pertahanan Lille. Lille sangat kikir, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Chelsea akan memasuki pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier atas Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 73% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Chelsea adalah Kai Havertz (89′). Newcastle United mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan Chelsea telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada saat yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Tentu saja tren itu tidak akan terbawa ke dalam pertandingan ini.

Ini hanya akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Chelsea telah menikmati rekor 100% dalam tiga pertemuan sejauh ini. Tidak ada tim yang memiliki penguasaan bola lebih baik dari tim tamu (63,5%) di kompetisi ini.

Chelsea lolos ke babak berikutnya di fase gugur Liga Champions sembilan kali dari 11 kali kemenangan di leg pertama. Satu-satunya dua kekalahan terjadi ketika mereka memainkan leg kedua di pertandingan tandang. Lille, di sisi lain, telah tersingkir dari kompetisi setiap kali mereka menghadapi kekalahan di leg pertama pertandingan fase sistem gugur.

Hanya Liverpool (5) yang mencetak lebih banyak gol dari bola mati daripada Chelsea (4) di Liga Champions musim ini. Tim tamu telah mencatatkan tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Tuan rumah memiliki rekor disipliner terburuk dalam kompetisi ini, dengan pemain mengumpulkan 24 kartu kuning sejauh ini, Chelsea, di sisi lain, memiliki rekor disipliner terbaik di antara tim yang masih tersisa di kompetisi dengan hanya delapan kartu kuning.

2022-02-22 Liga Champions UEFA Chelsea 2-0 Lille
2019-12-10 Liga Champions UEFA Chelsea 2-1 Lille
2019-10-02 Liga Champions UEFA Lille 1-2 Chelsea

5 Pertandingan terakhir

D Lille 0-0 St Etienne
W Lille 4-0 Clermont
W Lyon 0-1 Lille
L Chelsea 2-0 Lille
D Lille 0-0 Metz

W Chelsea 1-0 Newcastle United
W Norwich City 1-3 Chelsea
W Burnley 0-4 Chelsea
W Luton 2-3 Chelsea
L Chelsea 0-1 Liverpool

Kondisi Pemain

Lille
Manajer Lille Jocelyn Gourvennec memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Chelsea
Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Lille vs Chelsea

Lille : Jardim; Celik, Fonte, Botman, Djalo; Bamba, Andre, Xeka, Gudmundsson; David, Yilmaz

Chelsea : Mendy; Silva, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Kovacic, Alonso; Ziyech, Havertz, Pulisic

Prediksi Skor Lille vs Chelsea Parlay

Perasaan kami adalah bahwa Lille mungkin tidak mudah untuk menembus pertahanan barisan Chelsea yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Lille paling baik dihargai 333/100, untuk hasil imbang adalah 13/5 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Chelsea memberi Anda 91/100. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Lille Vs Chelsea : 1 – 2

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button