Seorang Nenek di Bancer, Ngraho, Ditemukan Meninggal dunia Mendadak

75

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Seorang nenek bernama Jasmi (70) yang tinggal di Desa Bancer, RT 001, RW 001, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, ditemukan meninggal dunia mendadak, Senin (16/3/2020).

Kejadian naas itu, berawal saat korban pergi mencari rebung di ladang milik Waluyo yang jauh dari rumah korban. Belum selesai melakukan aktifitasnya, korban ditemukan tergeletak di lahan tersebut oleh Mujiati (31) tetangga korban.

Mujiati menemukan korban saat yang bersangkutan sedang mencari rumput (ngarit, Jawa red), yang ada di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). Saat ditemukan korban sedang tergeletak di atas tanah dalam kondisi sudah tek bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian itu, Mujiati yang juga saksi dalam kejadian itu, memanggil warga sekitar untuk melihat kejadian naas itu. Selanjutnya, kejadian dilaporkan ke perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Ngraho untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Ngraho AKP H. Mochtarom,SH, kepada Rakyat Independen membenarkan adanya kejadian, seorang nenek bernama Jasmi binti Dikin (70) warga di Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, yang ditemukan mennggal dunia mendadak.

“Berdasarka hasil pemeriksaan oleh Tim Medis yang didampingi anggota Polsek dan perangkat desa setempat, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” tegas AKP Mochtarom, Senin (16/3/2020).

Ditambahkan, jika korban meninggal dunia wajar akibat sakit karena tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Selanjutnya, korban diserahkan kepda keluarganya untuk segera dikebumikan.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More